Belum Rilis, Film Shah Rukh Khan Berjudul Pathan Laku Segini

Belum Rilis, Film Shah Rukh Khan Berjudul Pathan Laku Segini

Shahrukh Khan saat ini sedang berusaha keras menyelesaikan film India terbarunya yang berjudul Pathan. Film Pathan akan rilis pada 2023, dan para penggemar telah menantikan kehadiran sang Raja Bollywood ini.

Meski belum selesai proses produksinya, Shah Rukh Khan telah mulai mempromosikan film terbarunya itu. Banyak pembaruan terkait film ini terus keluar. Sekarang laporan terbaru adalah telah terjadi kesepakatan hak digital dari film Pathan. Kesepakatan ini kabarnya telah diselesaikan dalam jumlah yang besar. Jumlahnya akan membuat Anda terpana mendengarnya.

Hak digital telah laku dijual

Setelah sekian lama, akhirnya Shahrukh Khan kembali dengan film Pathan. Yang spesial kali ini adalah Shah Rukh Khan akan kembali berbagi ruang layar dengan Deepika Padukone. Bintang Padmaavat ini untuk untuk kesekian kalinya berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan setelah sukses 'Om Shanti Om'. 

Deepika Padukone

Menurut laporan media, produser telah menerima jumlah yang besar untuk hak digital Pathan. Menurut laporan tersebut, pembuat film telah membuat kesepakatan untuk hak Pathan dengan platform OTT Amazon Prime dengan harga 200 crores lebih. 

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pembuatnya atau Shah Rukh Khan tentang hal ini.

Pathan Bertabur Bintang

Berbicara tentang 'Pathan', tampilan Shahrukh di dalamnya akan sangat kuat. Selain dia dan Deepika, banyak aktor senior juga akan muncul dalam film tersebut. Aktris veteran Dimple Kapadia, Ashutosh Rana, John Abraham dan Salman Khan juga akan terlihat dalam film tersebut. 

Selain bintang-bintang tersebut di atas, duo komposer Vishal dan Shekar akan menggarap musik dan lagu film Pathan ini. Tentu sangat menarik dan harus menambah kesabaran untuk menantikan rilis film terbaru Shah Rukh Khan berjudul Pathan ini.

Proyek Mendatang

Shahrukh Khan membuat comeback di layar lebar setelah hampir tiga tahun vakum. Tak tanggung-tanggung, dia memiliki banyak proyek di tangannya saat ini. Ada 2 proyek film selain Pathan. 

Nayanthara dan Shah Rukh Khan

Bersama sutradara muda Atlee Kumar, yang sukses dengan film Bigil dan Mersal ini, Shah Rukh Khan akan hadir dalam film yang berjudul 'Lion'. Film ini juga dibintangi oleh si cantik dari industri film India selatan; Nayanthara. Diperkirakan film ini akan rilis pertengahan tahun 2023.

Sementara proyek lainnya, telah diumumkan melalui sebuah video pengumuman yang beredar di bulan April 2022 kemarin. Sutradara 3 Idiots, PK, Sanju dan beberapa film sukses lainnya; Rajkumar Hirani akan bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dalam film yang diberi judul 'Dunki'. Film ini akan bercerita tentang imigran India. Rencananya, film Dunki akan rilis di bulan Desember 2023.

Demikian artikel tentang Belum Rilis, Film Shah Rukh Khan Berjudul Pathan Laku Segini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url