Koleksi Mobil Mewah Shah Rukh Khan

Koleksi Mobil Mewah Shah Rukh Khan

Kecintaan para selebriti terhadap barang mewah sudah diketahui semua orang. Mereka selalu ingin mencoba setiap model baru yang hadir di pasaran. Superstar Shah Rukh Khan tidak terkecuali. Sama seperti film-filmnya, dia percaya barang-barang mewah ini bisa menunjukkan hasil pencapaian kerja kerasnya selama ini.

Spesial bagi fans Shah Rukh Khan yang merayakan ulang tahun ke-56 kemarin, Film India ingin mengajak anda semua melihat lima mobil termahal yang dimiliki Shah Rukh Khan. Apa saja?


Koleksi Mobil Mewah Shah Rukh Khan

1. Bugatti Veyron

Dengan harga sekitar Rs 12 crore, Bugattis Veyron adalah mobil paling mahal di antara banyak mobil mewah yang dimiliki Shah Rukh Khan, demikian laporan GQ India dan Times Now.

2. Bentley Continental GT

Sesuai laporan Financial Express, King Khan memiliki salah satu mobil terbaik di dunia, Bentley Continental GT yang dilaporkan bernilai Rs 4 crore.

3. Rolls-Royce Phantom Coupe

Mobil mewah ini hanya dimiliki oleh segelintir selebriti Bollywood. Shah Rukh khan salah satunya. Menurut laporan, aktor DDLJ ini memiliki versi convertible dari Phantom Drophead Coupe yang bernilai Rs 7 crore.

4. BMW i8


Shah Rukh Khan juga memiliki BMW i8 yang sangat mewah. Mobil ini dibelinya pada tahun 2016. Mobil, yang bernilai sekitar Rs 2 crore, juga dimiliki oleh orang-orang seperti Mukesh Ambani dan Sachin Tendulkar di India.

5. Vanity Van Modifikasi

Kecintaannya pada mobil begitu mendalam. SRK juga memiliki vanity van yang mewah dan telah dimodifikasi, yaitu – Volvo BR9 – senilai Rs 4 crore. Dia telah membeli Volvo BR9 pada tahun 2015 yang dirancang oleh Dilip Chhabria, seorang desainer mobil India dan pendiri DC Design.

Vanity Van ini seukuran bus mewah yang ada di Indonesia. Biasanya, kendaraan ini dipakai saat bekerja atau melakukan syuting di wilayah India. Bagian dalam bus ini telah dimodifikasi sedemikian rupa agar terasa nyaman bagi Shah Rukh Khan.

Dikutip dari akun Twitter @SabFilmyHai, inilah bagian dalam Vanity Van yang dimiliki oleh Shah Rukh Khan :







Dalam hal pekerjaan, SRK bersiap untuk membuat comeback besar di layar lebar dengan film berjudul Pathan dengan lawan mainnya, Deepika Padukone dan John Abraham. Dia terakhir terlihat di Zero 2018 bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif .

Apa pendapatmu tentang Koleksi Mobil Mewah Shah Rukh Khan? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url