SHAH RUKH KHAN DAN JOHN ABRAHAM SYUTING ADEGAN PENUH AKSI DI BURJ KHALIFA

Pathan adalah film yang dipersiapkan oleh Yash Raj Film dalam rangka ulang tahunnya yang ke-50. Perkembangan terbaru dari proses syuting film PATHAN yang dibintangi oleh Artis Bollywood Paling Terkenal yaitu Shah Rukh Khan, saat ini sedang melakukan pengambilan gambar di Burj Khalifa, Dubai. 

Menurut sebuah sumber, Shah Rukh Khan dan John Abraham telah dijadwalkan untuk syuting adegan penuh aksi di Burj Khalifa. Para aktor akan bertarung sengit dalam film tersebut. Para pemeran pengganti juga telah merekam beberapa adegan pengejaran yang intens dan rumit di jalanan Dubai. Akhir pekan lalu, tim telah melakukan syuting di Coca Cola Arena dengan mobil dan bus yang melaju kencang. Sekarang, mereka akan pindah ke Burj Khalifa dan kita bisa mengharapkan beberapa adegan se-level Mission Impossible: Ghost Protocol . Mereka akan syuting di menara Burj Khalifa.


Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone berperan sebagai agen RAW, sedangkan Dimple Kapadia akan memerankan atasan mereka. Adegan di Dubai adalah adegan kejar-kejaran beroktan tinggi antara John dan Shah Rukh Khan.

Pada November 2020, beberapa foto Shah Rukh Khan berambut gondrong bocor ke dunia maya saat ia mulai syuting film tersebut. Sepertinya dia akan tampil lebih keren karena dia berperan sebagai agen rahasia yang sedang dalam misi khusus.

Melalui Pathan, Shah Rukh Khan akan muncul di layar lebar setelah kegagalannya dalam film Zero 3 tahun lalu yang disutradarai oleh Aanand L Rai.

Ikuti terus perkembangan film Pathan dan Shah Rukh Khan di web ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url