Demi SRK, Salman Khan Tolak Honor Untuk Aktingnya Di Film Pathan


 Bollywood ID. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Aditya Chopra, produser Pathan akan membayar honor Salman Khan dengan bayaran yang cukup tinggi untuk peran cameo-nya di film Pathan, yang dibintangi Shah Rukh Khan. 

Sang Produser berpendapat, bahwa keterlibatan Salman sebagai Tiger dipastikan akan menambah nilai komersial untuk Pathan, dan karenanya Salman pantas dibayar untuk keterlibatannya dalam Pathan untuk 10 hari syuting tersebut. 

Pada Februari 2021, Salman Khan mulai syuting untuk beberapa adegan dengan Shah Rukh Khan di studio YRF di Mumbai.

Setelah syuting selesai, sumber dari lokasi mengatakan bahwa Adi (panggilan Aditya Chopra) mendekasi Salman untuk membahas struktur remunerasi dan pembayaran. Tapi Salman adalah Salman, dia langsung menolak mengambil honornya dari sang produser. 

Seorang penonton di lokasi syuting memberi tahu Bollywood Hungama tentang gambaran percakapan antara Salman dan Adi. 

"Shah Rukh sudah seperti saudara bagi saya. Saya akan melakukan apa saja untuknya," kata Salman kepada Adi, saat mereka membahas keuangan, seperti dikutip dari Bollywoodhungama.

Sebagai seorang yang profesional, yang tahu akan hak-haknya, Adi pun terus bersikeras agar dia (Salman Khan) mau dibayar. 

"Berikan honor saya dengan menambahkannya ke anggaran untuk Pathan dan Tiger," kata Salman, yang langsung meninggalkan lokasi syuting Pathan

Sumber yang dekat dengan sang produser, mengataan bahwa Adi berencana memberikan hadiah mahal untuk Salman, sebagai pengganti biaya aktingnya dalam peran cameo, yang diperpanjang.

Seperti diketahui, Salman Khan berperan cameo di film Shah Rukh Khan Pathan. Meski perannya kecil (bintang tamu), namun sangat penting. Tapi kemudian Aditya Chopra sangat terkesan dengan Salman dan memintanya untuk memperpanjang aktingnya di film tersebut. 

Perihal Salman yang tidak mau dibayar, Aditya pun lalu bicara tentang kejadian itu kepada Shah Rukh Khan (SRK). SRK yang sudah kenal dekat dengan Salman, tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Salman. 

Dia hanya memiliki empat kata untuk diucapkan, "Bhai Toh Bhai Hai" (saudara/laki-laki adalah saudara/laki-laki).

Sementara itu, film Pathan dan Tiger telah ditunda pembuatannya untuk sementara waktu, karena adanya perintah yang dikeluarkan oleh pemerintah Maharashtra terkait pandemi. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url