Ek Villain Returns: Honor Pemain Film

Ek Villain Returns: Honor Pemain Film

Pembuat film Mohit Suri akan merilis film India terbarunya yang berjudul Ek Villain Returns. Film thriller mendatang ini akan menampilkan, John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani dan Tara Sutaria dalam peran utama. Kegembiraan untuk film ini sangat tinggi dan para pembuat film masih merahasiakan detil cerita filmnya.  

Sementara itu, Disha yang berperan sebagai pemeran utama wanita dalam film tersebut dikabarkan menagih honor lebih besar dari Arjun Kapoor. Gosip yang beredar di kalangan pemburu berita, Disha Patani menginginkan honor setara dengan bintang Dhoom. 

Honor Pemain Ek Villain Returns

Film Ek Villain Returns merupakan sekuel film yang berjudul Ek Villain yang dirilis pada tahun 2014. Film tersebut dibintangi oleh Sidharth Malhotra, Shraddha Kapoor, dan Riteish Deshmukh. Ek Villain ini mendapat tanggapan positif dari kritikus dan penonton. Bahkan lagu-lagunya berhasil menduduki tangga lagu Bollywood di radio-radio India hingga beberapa minggu.

 Disha Patani Akan Menuntut Lebih Dari Arjun Kapoor & Sama Seperti John Abraham Dalam Ek Villain Returns 

Di sisi lain, Deshmukh juga mendapat apresiasi bagus karena memainkan peran negatif untuk pertama kalinya dalam karir aktingnya. 

Tahun lalu, Mohit Suri telah mengumumkan bahwa Ek Villain Returns akan dirilis pada Februari tahun 2022 ini. Akan tetapi kemudian ditunda karena pandemi. Kini, film Ek Villain Returns akan dirilis pada 8 Juli 2022. 

Dengan pemeran seperti John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani dan Tara Sutaria, diharapkan film ini akan apresiasi baik dari penonton. 

Sebelum anda menonton filmnya, mari kita lihat berapa honor yang ditagihkan oleh para pemeran film garapan Mohit Suri ini. 

John Abraham

Sesuai informasi dari TellyChakkar, John akan terlihat dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya di Ek Villain Returns. Untuk menjadi pemeran utama di film tersebut, pria tampan itu menagih Rs 5 - 7 Crores (setara 14 milyar rupiah).

Disha Patani

Dia saat ini adalah salah satu aktris yang paling banyak followernya, dan dianggap selalu menghasilkan box office di Bollywood. Dari beberapa informasi, bintang Malang ini akan mendapatkan jumlah honor yang sama dengan John yaitu antara Rs 5 - 7 Crores (setara 14 milyar rupiah).

Arjun Kapoor

Sementara itu, peran setiap aktor dirahasiakan, tetapi kami yakin Arjun tidak akan mengecewakan karakternya. Untuk film Ek Villain Returns, aktor tersebut akan mendapatkan jumlah yang lebih rendah daripada Disha Patani. Kabar yang beredar, dia akan mendapatkan honor sekitar Rs 4 Crores (setara 8 milyar rupiah).

Tara Sutaria

Salah satu aktris baru yang paling dipuja dan berbakat, Tara Sutaria siap membuat kita terpesona dengan penampilannya yang lain. Dalam Ek Villain Returns aktris ini telah diberi honor sekitar Rs 2 Crores (setara 4 milyar rupiah). Angka yang cukup bagus untuk ukuran artis baru.

Buat kalian yang harus banting-tulang puluhan tahun untuk mengumpulkan uang sebesar itu, mimin hanya bisa mengucapkan; "SABARRRR!"

Demikian artikel tentang Ek Villain Returns: Honor Pemain Film. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url