Shah Rukh Khan Lanjut Syuting Pathan Bareng Deepika Padukone

Produser Aditya Chopra dan sutradara Siddharth Anand akan memberikan pesta yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk penonton War, seperti yang telah menjadi norma untuk karya-karya mereka sebelumnya.

Dua pembuat film, mencoba membandingkan karya terbaru mereka Pathan, dibuat dengan kemewahan, eksklusivitas, dan kemegahan visual yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Untuk melakukan ini, tempat telah disiapkan untuk dua superstar utama Pathan, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Mereka akan membawakan salah satu lagu terpanas di salah satu destinasi wisata termahal dan terindah di Eropa, Mallorca!

"Tujuannya adalah menjadikan Pathan tontonan visual yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya, dan Sid (seperti Siddharth Anand) dan Yash Raj Films (YRF) sangat ingin membuat film yang memenuhi ambisi tersebut. Tim Pathan menuju ke Spanyol, di mana mereka akan mengambil gambar di destinasi utama seperti Mallorca, Cadiz (kota pelabuhan yang indah) dan Vejer De La Frontera (salah satu kota pegunungan terindah di Eropa) di Spanyol dari 10 hingga 31 Oktober ”.
 
 “Tidak ada film Bollywood yang pernah dibuat di tempat-tempat ini, jadi pemirsa yang belum pernah ke tempat-tempat indah dan mahal ini akan melihatnya untuk pertama kalinya!” Sumber tersebut menambahkan.

SRK dan Deepika akan ditampilkan tidak seperti sebelumnya dalam pengaturan musik skala besar ini.

"Shah Rukh Khan dan Deepika juga akan merekam lagu yang bagus di Mallorca! Dia akan menunjukkan mereka berdua dalam sebuah pertunjukan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dan itu akan menjadi lagu terbaik yang belum pernah dilihat siapa pun", katanya menambahkan.


<
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url