Sinopsis Film: Sarkaru Vaari Paata, Saat Mahesh Babu Jadi Debt Collector

Sinopsis Film: Sarkaru Vaari Paata, Saat Mahesh Babu Jadi Debt Collector

Sarkaru Vaari Paata adalah judul film India terbaru yang dibintangi oleh Mahesh Babu. Rilis hari ini (12/05), Sarkaru Vaari Paata bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat di India. 

Keerthy Suresh yang baru saja sukses mendapat ulasan positif berkat perannya di film Saani Kaayidham , kini dipercaya untuk memerankan 'love interest' tokoh utama, sekaligus villain. Benar, Keerthy disini berperan sebagai villain. 

Sayangnya, film ini tidak masuk ke bioskop Indonesia. Kita harus bersabar untuk menanti versi digitalnya rilis. Namun, buat para penggemar Mahesh Babu di Indonesia yang penasaran dengan film ini, berikut sinopsis film Sarkaru Vaari Paata

Sinopsis film Sarkaru Vaari Paata


Mahesh (Mahesh Babu) kehilangan orang tuanya di usia muda. Kedua orang tuanya bunuh diri karena tidak bisa membayar pinjaman sebesar Rs. 15.000 ke bank. 

Bertahun-tahun kemudian, Mahesh mendirikan agen jasa penagihan pinjaman (Debt Collector) di AS. Dia akan membalikkan dunia jika debiturnya tidak membayar bunga tepat waktu. 

Kaalavathi (Keerthy Suresh) seorang gadis yang kecanduan judi. Bertemu Mahesh, dia memanfaatkan Mahesh yang sedang 'bucin' untuk meminjam uang sebesar $ 10.000.

Mahesh yang debt collector merasa ditipu dan mengejat Kaalavathi untuk segera melunasi hutangnya. Tapi Kaalavathi mengancam Mahesh dengan menggunakan pengaruh ayahnya Rajendranath (Samuthirakani), seorang pengusaha korup dan kejam. 

Mahesh melakukan perjalanan ke India untuk mendapatkan uangnya kembali dengan cara apapun dari Rajendranath. Tentu saja Rajendranath tidak mau membayarnya. 

Tak kehabisan akal, Mahesh mengundang media dan mengungkapkan bahwa Rajendranath terlilit hutang Rs. 10, 000 crore. Semua orang terkejut. Benarkah Rajendranath memiliki pinjaman Rs. 10.000 crore? 

Apakah Kaalavathi bisa membayar hutangnya? Bagaimana kisah cinta mereka?

Itulah sinopsis film Sarkaru Vaari Paata. Anda bisa menontonnya di bioskop-bioskop terdekat di India mulai 12 Mei 2022.

Review Film Sarkaru Vaari Paata bisa dibaca disini : https://www.filmindia.my.id/2022/06/review-film-sarkaru-vaari-paata.html

Penutup

Jika debt collectornya seganteng Mahesh Babu, kalian yang punya cicilan kredit mau bayar, gak?


 


Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film: Sarkaru Vaari Paata, Saat Mahesh Babu Jadi Debt Collector? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url