Bintang Bollywood Shah Rukh Khan Temukan Pasangan Baru Untuk Film Garapan Atlee

Pembuat film Atlee, yang memiliki serangkaian kesuksesan di box office dengan judul Bigil , Mersal , Theri , yang dibintangi Vijay Thalapaty. Kabar terbarunya, Atlee akan membuat film berikutnya dengan megastar Bollywood Shah Rukh Khan. Sudah lebih dari setahun sejak proyek itu dikabarkan sedang dalam pembuatan. Sepertinya sutradara sudah memulai pra-produksi film tersebut di bulan ini.

PROYEK FILM TERBARU

Sementara itu, proyek Atlee dengan Shah Rukh Khan diperkirakan akan lepas landas akhir tahun ini. Pada 2019, Atlee awalnya mengisyaratkan tentang proyek tersebut. Beberapa jam sebelum rilis film terakhirnya Bigil, Atlee membuka tentang kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan melalui obrolan Twitter. Namun kini semua kontrak telah dilakukan dan proses produksi menunggu jadwal dari King Of Bollywood Shah Rukh Khan.

Artis India Selatan,  Nayanthara, yang bekerja dengan Atlee dalam dua filmnya, akan bersatu kembali untuk ketiga kalinya. Dia baru-baru ini menandatangani proyek kerjasama tersebut. Pengumuman resmi mungkin akan segera diumumkan. 

Tim produksi berencana untuk mengikat aktris India Selatan yang terkenal itu untuk pemeran utama wanita demi menambahkan lebih banyak kekuatan daya tarik. Nayanthara adalah pilihan pertama. Jika semuanya berjalan lancar, penonton mungkin akan menyaksikan pasangan baru King of Bollywood Shah Rukh Khan dengan Nayanthara untuk pertama kalinya di layar lebar. Dan pastinya akan sangat memukau layar.

Informasi tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa aktor Kannada Sudeep telah ditandatangani untuk memainkan peran antagonis. 

Nayanthara terakhir terlihat dalam film komedi Tamil berjudul Mookuthi Amman, di mana dia berperan sebagai seorang dewi. Saat ini Nayanthara sedang menunggu rilis film thriller terbarunya berbahasaTamil dengan judul Netrikan, sebuah remake dari film thriller Korea, Blind. 

SRK DAN NAYANTHARA MASIH PROSES SYUTING

Di bidang profesional, Shah Rukh Khan sedang bersiap untuk film terbarunya Pathan, yang dibintanginya bersama Deepika Padukone, John Abraham, dan Dimple Kapadia.

Sementara itu, Nayanthara sedang bersiap-siap untuk film mendatangnya Netrikan, dan Annaatthe, yang dibintangi bersama Rajinikanth dan Keerthy Suresh. Aktor ini telah bekerjasama dengan Atlee dalam film megahit Bigil.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url