Dunki, Judul Film Terbaru Shah Rukh Khan

Dunki, Judul Film Terbaru Shah Rukh Khan

Pada Selasa sore, SRK terjun ke media sosial untuk merilis video terbaru yang mengumumkan tentang film berikutnya setelah Pathan. Film tersebut akan digarap oleh Rajkumar Hirani. 

Dalam video tersebut, SRK terlihat sedang menonton 5 poster film yang terdiri dari film 3 Idiot, Munnabhai MBBS, PK, dan Sanju. Judul film-film itu adalah film yang pernah digarap oleh Rajkumar Hirani.

Dialog Adegan Video Pengumuman Film Dunki

Saat SRK memandangi 3 poster film populer itu, lalu Rajkumar Hirani datang disampingnya. Adegan selanjutnya, SRK memohon untuk ditangani sang sutradara agar dilibatkan dalam film berikutnya.

Ranbir Kapoor telah berperan sebagai Sanju, Aamir Khan telah berperan di film PK dan 3 Idiots, sedangkan Sanju Baba (Sanjay Dutt) telah anda beri kepercayaan sebagai Munna Bhai MBBS. Semua karakter itu sangat ikonik, Tuan! Adakah karakter lain buat aku, Tuan?" tanya Shah Rukh Khan.

"Aku punya skrip bagus untukmu!" kata Rajkumar Hirani.

"Benarkah, Tuan?"

"Benar!"

Shah Rukh Khan terlihat senang. "Apakah itu film komedi, Tuan?"

"Pasti, komedi."

"Emosional?"

"Tentu!"

"Roman?"

"Iya, film roman. Tapi tolong jangan gunakan pose terkenalmu itu."

Tolong skip pose mu itu

"Ho.. ho.. tentu saja, Tuan. Apapun yang anda minta pasti aku lakukan"

Shah Rukh Khan tersenyum malu. Lalu dia bertanya, "judul filmnya apa, Tuan?"

"DUNKI"

"Hah? Donkey?"

"Bukan Donkey (Keledai), tapi DUNKI!"

"Oh, Dunki. Terdengar seperti Donkey!" Shah Rukh Khan masih bertanya-tanya.

"Nanti saya berperan sebagai apa, Tuan?"

Tapi, Rajkumar Hirani telah pergi. Tinggal Shah Rukh Khan meringis sambil membayangkan dirinya berperan sebagai DUNKI. 

Sambil menggeruti, Shah Rukh Khan menguatkan dirinya sendiri. "Sudahlah, Tuhan saja tahu kalau dia itu (Rajkumar Hirani) adalah sutradara bagus. Terima sajalah"

 Itulah cuplikan dialog adegan video pengumuman film DUNKI. Selengkapnya, anda bisa menyaksikan video berikut ini.

Dunki Akan Bentrok Dengan Bade Miyan Chote Miyan

Berbagi pengumuman, SRK menulis di laman resminya sebagai berikut;

Yang terhormat @RajkumarHirani , Aap toh Mere Santa Claus nikle. Aap shuru karo main time pe pahunch jaunga. sebenarnya main toh set par hi rehne lagunga. Merasa bangga & bersemangat pada akhirnya saya bisa bekerja dengan Anda. Bersiaplah untuk menonton #Dunki di bioskop pada 22 Desember 2023." 

Tak hanya Shah Rukh Khan, bintang utama wanita yang telah resmi untuk mendampingi di film Dunki yaitu Tapsee Pannu juga turun ke media sosial untuk mengumumkan film ini.

Finally, it's happening! I Feel overwhelmed to announce my upcoming film with @imsrk & @hirani.rajkumar. See you in cinemas on 22.12.23  / Akhirnya, semua ini menjadi kenyataan. Aku senang sekali untuk mengumumkan film terbaru saya yang akan datang bersama Shah Rukh Khan dan Rajkumar Hirani. Sampai juma di bioskop pada tanggal 22.12.23

Sebelumnya, Rajkumar Hirani berkata, “Selama karir saya, Shah Rukh Khan selalu ada di daftar keinginan saya dan setelah mencoba berkolaborasi beberapa kali di masa lalu, kami akhirnya ditakdirkan untuk bersama dalam film 'Dunki'. Ini menandai kemitraan kami. Energi, karisma, humor, dan pesona yang dia bawa ke sebuah film, tidak ada bandingannya. Dan saya berharap dapat membawa keajaiban itu ke layar lebar.”

Pengumuman ini tentu saja membuat para penggemar heboh. Pasalnya, film Dunki yang diperankan SRK ini akan bentrok dengan film Akshay Kumar dan Tiger Shroff berjudul Bade Miyan Chote Miyan. Kedua film tersebut akan rilis pada akhir pekan Natal tahun 2023. 

Shah Rukh Khan Bintangi Dua Film Di Tahun 2023

Dengan diumumkannya film Dunki ini, bisa dipastikan pada tahun 2023 mendatang akan ada 2 film yang dibintangi Shah Rukh Khan. Film Pathan akan rilis di bulan Januari 2023, sedangkan Dunki di bulan Desember 2023. 

Saat ini, SRK sedang menyiapkan syuting untuk film Dunki di Mumbai. Jadwal pertama pengambilan gambar film tersebut akan berlangsung selama 40 hari. 

"Rajkumar Hirani dan Shah Rukh Khan siap untuk mulai syuting film komedi sosial ini dengan latar belakang imigrasi pada tanggal 15 April. Sebuah set besar, menyerupai Punjab, telah dipasang di studio Filmcity di Mumbai. Disana tim akan syuting untuk jangka waktu sekitar 40 hari,” ungkap seorang sumber wartawan.

Demikian artikel tentang Dunki, Judul Film Terbaru Shah Rukh Khan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url