10 Polisi Bollywood Paling Terkenal Di Dunia


Memotret seorang polisi di layar bukanlah tugas yang mudah. Dibutuhkan banyak kerja keras dan kesabaran untuk membuat karakter terlihat natural dan realistis dan untuk menjaga kesinambungan karakter di sepanjang film. Dari sekian banyak karakter polisi, ada beberapa nama Polisi yang terus dikenang karena sepak terjangnya di film. 

10 POLISI INDIA PALING TERKENAL DI DUNIA

Berikut adalah beberapa karakter polisi paling ikonik yang pernah dibuat Bollywood.

1.  Inspektur Ajay Singh Rathod-Sarfarosh

Ini adalah fakta bahwa Aamir Khan memilih perannya dengan bijak. Karakter seorang mahasiswa kedokteran yang berubah menjadi polisi ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik hingga saat ini. Dia memimpin perang melawan para teroris yang membunuh saudaranya, dan itu adalah pertama kalinya kita melihatnya memainkan peran labil dan kurang dewasa. Peran ini benar-benar memberi kita wawasan tentang betapa bagusnya kualitas akting Aamir Khan. Karakter polisi yang penuh dendam dan amarah.


Polisi

2. Inspector Bajirao Singham - karakter Singham

Siapa yang belum nonton film ini? Singham adalah polisi jujur ​​yang mungkin tidak ada di dunia nyata. Tapi Singham bisa keluar sebagai pemenang di hati para penonton. Ajay Devgn melakukan perannya sebagai inspektur yang melawan politisi yang korup. Sikap yang dilakukan Devgn di sepanjang film sebagai polisi yang ganas jelas patut dipuji. Kolaborasi dinamis dari Rohit Shetty-Devgn selalu terbukti efektif di box-office. Dan kesuksesan Singham berlanjut dengan sekuelnya.

Polisi

3. Inspektur Vikram Rathore - Rowdy Rathore

Akshay Kumar tidak pernah gagal untuk mengesankan dan menghibur para penggemarnya dan film ini tentu saja merupakan salah satu filmnya yang sukses besar. Fitur Khiladi dalam peran ganda, satu dari masyarakat biasa dan yang lain seorang polisi top yang tak kenal takut. Dalam film itu, ketika karakter perwira polisi meninggal, Penipu itu masuk menjadi inspektur dan berkelahi dengan penguasa lalim, dan tentu saja dengan gayanya sendiri. Baik itu dialog slapstick atau gerakan yang unik, Rowdy Rathore sukses menjadi penghibur masala yang disukai penonton.

Polisi

4.  Inspektur Vijay Khanna - Zanjeer

Karakter talisman yang digambarkan oleh pemuda Bollywood yang marah, Amitabh Bachchan, adalah salah satu karakter paling ikon yang telah kita lihat di layar. Cara Amitabh Bachchan memindahkan kepribadian dan auranya ke dalam karakter inspektur sangat luar biasa. Karakter Vijay Khanna menuntut seseorang yang baru dan pada saat itu para aktor tidak terlalu tertarik untuk bermain polisi di layar. Memainkan peran yang menuntut seperti ini di mana karakternya berada dalam dilema yang konstan dengan dirinya sendiri berteriak untuk seorang aktor seperti Amitabh Bachchan dan bocah yang dia berikan.

Polisi

5. Inspektur Samar Pratap Singh- Shool

Dalam drama ini, penampilan Manoj Bajpayee sebagai seorang patriotik dan seorang polisi yang jujur ​​membantunya mengantongi Penghargaan Aktor Terbaik (Kritikus) Filmfare. Biasanya, ketika aktor memerankan seorang polisi dalam sebuah film, mereka mengikuti tingkah laku dan sikap tertentu. Namun, karakter Manjoj Bajpayee Samar Pratap Singh lebih dari seorang polisi yang didorong secara emosional. Menjadi aktor hebat Bajpayee adalah, kami tidak bisa membayangkan ada orang yang lebih adil terhadap peran tersebut.


Polisi

6.  Inspektur Sangram Bhalerao-Simmba Simmba

Ranveer Singh menjadi inspektur untuk pertama kalinya. Menilai dari trailer, kita bisa melihat bahwa karakternya berubah dari seorang perwira polisi yang korup menjadi polisi yang kejam yang memastikan tidak ada yang lolos dari kejahatan mereka. Ranveer menghembuskan kehidupan ke dalam karakter dengan energinya. Aktor ini juga terlihat sangat tampan di trailer dan para penggemar telah menunggu untuk menyaksikan dia dibunuh sebagai polisi di layar sejak itu. Film ini telah dirilis hari ini, dan seperti yang diharapkan, orang akan gaga atas Ranveer.

Polisi

7.  Inspektur Shivani Shivaji Roy - Shivani Shivaji Roy Mardaani

Rani Mukerji keluar sebagai upaya berani olehnya dan itu dengan sempurna mendefinisikan bahwa selain dari latka dan jhatka, wanita juga dapat berdiri sebagai kepribadian yang kuat dan berjuang untuk diri mereka sendiri melawan dunia. Rani memainkan karakter yang berani dan kuat yang mengunci tanduk terhadap raket perdagangan anak yang dijalankan oleh duo ibu-anak.


Polisi

8.  Inspektur Chulbul Pandey - Dabangg

Chulbul Pandey terbukti menjadi penarik massa dan mematahkan stereotip seorang petugas polisi yang kami saksikan di Bollywood selama bertahun-tahun. Pandey dari Salman Khan tampil sebagai polisi yang apik, keras dan penuh gaya yang disukai oleh para penggemarnya dan menciptakan kekacauan di box-office. Chulbul Pandey dari Khan berhasil memukau dengan tidak hanya penonton multipleks umum, tetapi juga penonton layar film tunggal. Robinhood yang memproklamirkan diri memiliki berbagai corak pada karakternya; baik itu Romeo cinta atau polisi yang keras, Pandeyji ini pasti sepadan dengan seetis.

Polisi

9.  IG Meera Deshpande - Drishyam

Tabu berperan sebagai polisi dan seorang ibu yang kehilangan putranya di Drishyam. Dia terus-menerus berganti antara dua peran dengan ketenangan maksimal dan pengalamannya dalam perdagangan cukup menonjol karena kami tidak bisa membayangkan aktris lain yang memerankan IG Meera Deshpande dalam film.


Polisi

10.  Inspektur Arjun Singh - Satyamev Jayate

Satyamev Jayate adalah film polisi pertama dari Vinod Khanna. Dia memainkan karakter seorang inspektur kejam yang mencoba menyelesaikan pembunuhan seorang anak laki-laki. Vinod Khanna luar biasa dalam penggambaran seorang perwira polisi dan penampilannya disambut oleh pujian dari para kritikus serta penonton.


Polisi


sumber : www.filmfare.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url