TAISH (2020) DRAMA BALAS DENDAM INTENS

Setelah penantian panjang untuk kembali melihat Harshvardan 'INDER' Rane di film Sanam Teri Kasam, akhirnya bisa terpuaskan melihatnya kembali di film Taish. Dia tak hanya bisa tampil melow, disini dia sangar dan beringas.

Taish adalah film thriller drama intens yang dihiasi kisah balas dendam. Ini adalah pertama kalinya film lepas yang dipecah sebagai mini seri sebanyak 6 episode. 
Ceritanya seputar dua keluarga di London. Satu keluarga sedang sibuk dalam persiapan upacara pernikahan, keluarga yang lainnya bergulat dengan perseteruan yang sedang terjadi antara dua saudara. Pengungkapan yang mengejutkan tentang masa lalu, menyebabkan situasi yang tidak terkendali hingga melibatkan pertikaian kedua keluarga. Kekacauan terjadi karena emosi sesaat pada salah satu tokoh di masing-masing keluarga. Ceritanya terus bergerak maju-mundur dengan cepat, lalu melambat pada bagian tengah, dan kembali intens menuju klimaks. 
Tiga karakter utama Harshvardhan Rane, Jim Sarbh & Pulkit Samrat mendapatkan kesempatan yang sama untuk bersinar dan mereka semua memberikan penampilan yang luar biasa. Rane secara khusus mencuri perhatian dengan kinerjanya yang keren. Tak hanya bisa tampil melow seperti di Sanam Teri Kasam, dia juga tampil sangar, beringas, dan tanpa ampun.

Jim Sarbh tak kalah menariknya. Emosinya sangat terasa. Apalagi saat iya mulai asma.. keren. Saya suka bagaimana dia bisa bertransformasi dari tokoh villain di film Neerja, tokoh menyebalkan di Padmavat, lalu menjadi tokoh yang penuh kesabaran di Taish ini. Sama bagusnya.
Pulkit Samrat juga bagus mainnya. Aksi berantemnya keren. Kita akan dibuat kesal selama menonton Taish. Semoga setelah Taish ini dia bisa kembali dilirik oleh produser film. Sudah lama tidak main film, kan?
Di antara karakter wanita yang menonjol adalah Kriti Kharbanda & Sanjeeda Sheikh. Kriti terlihat cantik dan tampil bagus. Sanjeeda Syekh membiarkan matanya yang berbicara. Aktor pendukung lainnya pun bagus. Seluruh pemeran tampak hebat di layar.

Film seri ini dibuat dengan gaya dan musik latar yang luar biasa. Soundtracknya indah dengan lagu-lagu yang ditempatkan secara cerdas bersama dengan ceritanya. Semuanya lagu baru, bukan remake seperti kebanyakan film masa kini. 
Bejoy Nambiar tidak mengecewakan baik sebagai penulis maupun sutradara. Ia menunjukkan kelasnya sebagai pendongeng dengan kemahiran teknis. Kisah balas dendam yang serba cepat ini memiliki banyak faktor keren dan harus ada dalam daftar tontonan Anda di akhir pekan ini. 

Streaming dengan Subtitle Bahasa Indonesia sekarang di Nitnutflix PRO !

#REVIEWFILM

TAISH (2020) - MINI SERI
--------
Starring : Pulkit Samrat, Kriti Kharbanda, Jim Sarbh, Harshvardhan Rane, Sanjeeda Sheikh 
Directed : Bejoy Nambiar
Produced : Nishant Pitti, Deepak Mukut, Bejoy Nambiar, Shivanshu Pandey, Rikant Pitti
Music : Gaurav Godkhindi, Govind Vasantha
Seri : 6 Seri - Durasi 30 menit
Rilis : 30 Oktober 2020
--------
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url