Pathaan: Shah Rukh Khan Umumkan Tanggal Rilis

Pathaan: Shah Rukh Khan Umumkan Tanggal Rilis

Penantian selama lebih dari 3 tahun akhirnya berakhir hari ini. Superstar Shah Rukh Khan baru saja mengumumkan tanggal rilis film terbarunya yang berjudul Pathaan hari ini. Dibintangi oleh Shah Rukh sebagai pemeran utama, Pathan disutradarai oleh Siddharth Anand dan didukung oleh Yash Raj Films. Film ini telah menjadi pembicaraan di kota sejak ditayangkan. 

Penampilan Shah Rukh dengan rambut panjang juga telah bocor di internet. Foto-foto itu diambil dari lokasi syuting. Dan sejak itu, penggemar sangat antusias dengan kembalinya King Khan ke layar lebar setelah film Zero.

Video Teaser

Berbagi video teaser, Shah Rukh, Deepika dan John mengumumkan tanggal rilis film tersebut. 

"Saya tahu ini terlambat... Tapi ingatlah tanggalnya... Waktu untuk Pathaan dimulai dari sekarang... Sampai jumpa di bioskop pada 25 Januari 2023. Rilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu. Rayakan #Pathaan dengan #YRF50 hanya di layar lebar di dekat Anda. ." 

Dalam video tersebut, John dan Deepika terlihat memperkenalkan Pathaan dan menjelaskan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana dia mendapatkan nama tersebut. Pada akhirnya, Shah Rukh terdengar memperkenalkan dirinya dan meminta semua orang untuk menunggu sedikit lebih lama untuk bertemu dengannya. Film ini siap rilis pada 25 Januari 2023. 


 

Rilis 3 Bahasa

Video pengumuman disutradarai oleh Siddharth Anand juga mengungkapkan bahwa film aksi ini akan dirilis dalam 3 bahasa; bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. Film ini bercerita tentang seorang agen mata-mata yang akan melakukan apa saja untuk melindungi bangsanya. 

Pathaan, mengakhiri istirahat panjang Shah Rukh Khan setelah Zero. Para penggemar sudah tidak sabar menunggu pengumuman itu dan begitu diumumkan hari ini, mereka heboh. 

Film ini telah diambil di beberapa lokasi di Mumbai, Spanyol, serta Dubai. 

Apa pendapatmu tentang Pathaan: Shah Rukh Khan Umumkan Tanggal Rilis? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url