VISHAL-SHEKHAR GARAP MUSIK FILM PATHAN DIBINTANGI SHAHRUKH KHAN

Film India - Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat di film Zero 2018 Sejak saat itu, dia istirahat dari layar lebar. Saat ini SRK sedang rajin membaca skrip untuk menyelesaikan proyek film terbarunya Pathan.
Penyanyi dan komposer Bollywood Vishal Dadlani melalui Twitter-nya mengungkapkan bahwa dia dan Shekhar Ravjiani yang dikenal sebagai duo Vishal-Shekhar akan menggarap musik untuk Pathan .

"Tidak ada angka dari masa lalu, dan tidak ada angka di masa depan yang terlalu besar! Tangan terlipat di dada. Seluruh dunia menunggu untuk menonton @iamsrk! Lebih penting lagi, kami semua bekerja demi film besar dengan lagu-lagu hebat! # Pathan #VishalAndShekhar #SiddharthAnand @yrf @ShekharRavjiani, "tweet Vishal.

Shah Rukh Khan mulai syuting untuk Pathan pada November tahun lalu. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini juga menampilkan Deepika Padukone, John Abraham dan Dimple Kapadia. Sementara SRK dan Deepika akan berperan sebagai mata-mata dalam film tersebut, sedangkan John berperan antagonisnya. Film ini juga akan menghadirkan Salman Khan sebagai bintang tamu. Salman Khan baru saja selesai proses shooting nya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url