Jadwal Tayang Film Jersey Di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Film Jersey Di Bioskop Indonesia

Film India terbaru berjudul 'Jersey' dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Mrunal Takur akhirnya resmi dirilis pada 22 April 2022. Film ini begitu ditunggu-tunggu karena merupakan comeback Shahid Kapoor setelah Kabir Singh tahun 2019.

Jersey adalah film drama olahraga India berbahasa Hindi mendatang yang mengangkat kisah tentang seorang pemain kriket yang kembali ke lapangan pada usia 30-an. Dia bergabung dengan tim kriket India dalam upaya untuk menginspirasi dan memenuhi keinginan anaknya untuk mendapatkan Jersey. 

Film ini merupakan remake dari film Telugu tahun 2019 berjudul sama yang dibintangi oleh Nani sebagai pemeran utamanya. Baik Telugu asli maupun versi Hindi, disutradarai oleh Gowtam Tinnanuri. Film ini juga dibintangi ayah Shahid Kapoor, aktor veteran Pankaj Kapur dalam peran penting. 

Jadwal tayang film JERSEY di bioskop nasional 

Sempat berkali-kali ditunda, akhirnya film Jersey dijadwalkan rilis pada tanggal 14 April 2022. Namun karena pada tanggal tersebut bentrok dengan film KGF Chapter 2 , akhirnya 'Jersey' terpaksa harus ditunda lagi hingga 22 April 2022.

Shahid Kapoor dan Mrunal Thakur

Bioskop di Indonesia juga mendapatkan jatah untuk menayangkan film Jersey ini. Inilah jadwal tayang film Jersey di bioskop nasional mulai hari ini tanggal 22 April 2022 dan seterusnya:

XXI

Kelapa Gading XXI Jakarta 13:20 16:40 20:00
Plaza Senayan XXI Jakarta 13:20 16:40 20:00
Lotte Shoping Avenue XXI Jakarta 17:25

CGV

CGV Grand Indonesia Jakarta 13:40 15:55 19:10
CGV Bella Terra Jakarta 14:50 17:05 20:20
CGV Paris Van Java Bandung 14:30 20:05

Cinepolis

Cinepolis Pejaten Village Jakarta 14:45 (VIP & Regular)
Cinepolis Mangga Dua Square Jakarta 16:15
Cinepolis Maxxbox Lippo Village Tangerang 14:00
Cinepolis Palembang Icon Palembang 14:45
Cinepolis Lippo Plaza Medan 13:45 19:40

Platinum

Platinum Sun City Mall Sidoarjo 18:05
Platinum Hartono Mall Solo 18:00

Flix

Flix Mall Of Indonesia Jakarta 14:15 18:45

Sinopsis Film Jersey

Jersey mengisahkan tentang Arjun Talwar (Shahid Kapoor), seorang mantan pemain kriket yang sedang berjuang ingin memenuhi keinginan anaknya untuk mendapatkan Jersey, --kaos resmi tim kesayangannya. Akan tetapi dalam proses memenuhi keinginan tersebut, Arjun harus kembali berhadapan dengan masa lalunya.

Arjun dipaksa untuk memilih; bangkit dan menjadi simbol harapan bagi anaknya, atau terus menjalani kehidupannya yang kini seperti pecundang? 

Sebuah kisah mengharukan yang dibintangi oleh Shahid Kapoor, Mrunal Thakur dan Pankaj Kapoor yang akan membuat Anda merangkul impian, harapan, dan keluarga Anda

Shahid Kapoor akan memerankan seorang pemain kriket bernama Arjun Talwar. Dia berjuang untuk menghidupkan kembali kariernya dan bercita-cita bermain untuk tim nasional India. Semua itu demi memenuhi keinginan putranya untuk jersey sebagai hadiah.

Pemeran lainnya dari film ini termasuk Mrunal Thakur sebagai istri Arjun Talwar yang bernama Vidya Talwar. Lalu ada Pankaj Kapur yang berperan sebagai pelatih Arjun Talwar yang bernama Madhav Sharma.

Tak ketinggalan, putra tercinta Arjun Talwar yang menginspirasinya kembali ke lapangan bernama Karan Talwar alias Kittu yang diperankan oleh Ronit Kamra. Lalu ada Geetika Mehandru sebagai Jasleen Shergil, Shishir Sharma sebagai Atul dan masih banyak lagi.

 

STARRING : Shahid Kapoor, Mrunal Thakur, Pankaj Kapoor
DIRECTOR : Gowtam Tinnanuri
CENSOR RATING : 13+
GENRE : DRAMA
LANGUAGE : Indian
SUBTITLE : BAHASA INDONESIA
DURATION : 170 Minutes

Demikian artikel tentang Jadwal Tayang Film Jersey Di Bioskop Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url