Siapkan Quota, Ini Film India Terbaru Rilis OTT Hari Ini (20/5)

Siapkan Quota, Ini Film India Terbaru Rilis OTT Hari Ini (20/5)


Akhir pekan telah tiba. Saatnya kita relaksasi sejenak dengan cara menonton film India terbaru rilis OTT hari ini (20/5). Seperti biasanya, India selalu mengeluarkan (rilis) film terbaru pada setiap hari jumat. Baik itu film layar lebar/bioskop, maupun film digital (streaming/OTT). 

Meskipun pada beberapa kasus sebuah film rilis sebelum hari jumat, hal itu biasanya terjadi jika ada hari libur sebelum hari Jumat. Tujuannya jelas, untuk menggaet penonton di hari libur ataupun di akhir pekan.

Pada minggu ke-3 bulan Mei ini, serangkaian film India keren telah dirilis pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Jadi, siapkan quota, inilah film India terbaru rilis OTT hari ini (20/5).

Jersey (2022)

Film India berbahasa Hindi ini diperankan oleh Sahid Kapoor dan Mrunal Thakur. Jersey merupakan film buatan ulang dari film berbahasa Telugu yang dibintangi oleh Nani pada tahun 2019. Di bioskop, film Jersey telah tayang sejak tanggal 22 April 2022. Kini saatnya anda menyaksikan di jalur streaming mulai 20 Mei 2022.

Poster FIlm Jersey

Sinopsis Film Jersey

Jersey bercerita tentang Arjun Talwar (Sahid Kapoor), mantan pemain kriket yang gagal masuk tim nasional India. Namun kehidupannya yang sekarang dipenuhi rasa stress akibat kegagalan itu. Arjun yang pengangguran, setelah mengantarkan anaknya 'Kittu' ke sekolah, Arjun hanya menghabiskan hari-harinya dengan mabuk-mabukan, main judi, dan hal tidak berguna lainnya. Untungnya, Vidhya (Mrunal Thakur) sang istri bekerja di sebuah bank.

Suatu hari, 'Kittu' menginginkan hadiah sebuah kaos resmi (Jersey) tim kriket idolanya untuk ulang tahunnya yang ke-10. Arjun yang sangat menyayangi putranya itu, melakukan berbagai cara demi untuk membelikan 'Jersey' itu agar anaknya merasa bahagia.

Akan tetapi, usaha Arjun menyebabkan semuanya berantakan. Kini dia harus menanggung semua akibat dari ulahnya. Arjun terjebak dalam dilema antara; terus trauma akibat kegagalan masa lalu, atau berjuang keras untuk membuktikan kepada 'Kittu' bahwa Arjun --ayahnya, adalah pemain kriket top andalan India.

Itulah sinopsis film Jersey yang diperankan oleh Sahid Kapoor dan Mrunal Thakur.  

RRR - Rise Roar Revolt

Film berjudul Rise Roar Revolt (RRR) ini telah rilis di bioskop sejak 24 Maret 2022.  Dibintangi oleh Narasima T. Ramarao Junior, Ram Charan, Alia Bhatt dan Ajay Devgn, RRR menjadi film berbahasa Telugu paling laris di tahun 2022 ini. Penghasilan bioskop untuk film RRR di seluruh dunia mencapai 1.111 crore. Jumlah ini 2,1 trilyun rupiah.

Poster film RRR

Sinopsis Film RRR

Bima (NTR Jr) pergi ke kota untuk menyelamatkan putri kepala desanya yang diculik oleh penjajah Inggris. Dia menyamar sebagai pandai besi. Di kota, dia bertemu dengan polisi Rama (Ram Charan) saat berusaha menyelamatkan seorang anak dari musibah.

Pertemuan itu membuat Bima dan Rama bersahabat. Bahkan persahabatan itu makin erat saat Rama membantu Bima untuk dekat dengan cewek bule 'Jenny' yang ditaksir Bima.

Namun, suatu saat Rama mengetahui bahwa Bima adalah buronan yang dicari penjajah. Dia akhirnya berusaha menangkap Bima.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan RRR di jaringan Zee5 untuk versi bahasa Telugu, dan di Netflix untuk versi bahasa Hindi mulai 20 Mei 2022.

Acharya

Acharya adalah film India berbahasa Telugu yang dibintangi oleh Ram Charan dan Chiranjeevi. Juga ada Pooja Hegde sebagai pemeran utama wanita. Film ini dirilis di bioskop pada 29 April 2022. Kini, anda bisa menyaksikannya di jaringan digital (OTT).

Poster Film Acharya

Sinopsis Film Acharya

Acharya yang merupakan seorang naxal (komunis), tiba di Dharmasthali dengan menyamar sebagai seorang tukang kayu. Dia mulai menyingkirkan kekejaman yang dilakukan oleh Basava kepada penduduk desa. Terungkap bahwa Acharya datang ke Dharmasthali untuk memenuhi janji pada sahabatnya, Siddha. Dia mengungkapkan tentang masa lalu dan asal Siddha kepada penduduk desa Dharmasthali.

Basava menyusun rencana bersama Rathod dan temannya untuk menghancurkan Kuil Gattamma dengan kedok banjir dari hujan lebat, untuk memulai penambangan . Siddha yang mengetahui rencana Basava, dan menyerang ketiganya pada malam mereka berencana untuk menghancurkan kuil. 

Namun, Shidda terluka parah dalam kekacauan itu. Beruntung ada pasukan Acharya tiba untuk menyelamatkannya. Acharya membawanya pergi ke hutan Siddhavanam terdekat, untuk penyembuhannya. Disini, Acharya mengungkapkan dari mana sebenarnya Siddha berasal. 

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan Acharya di jaringan Amazon Prime Video mulai 20 Mei 2022.

K.G.F Chapter 2

Film India paling laris tahun 2022 ini akhirnya bisa disaksikan di jaringan Amazon Prime Video sejak tanggal 16 Mei 2022.  Dibintangi oleh Yash, Sanjay Dutt, dan Pooja Bhatt, hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 crore (Setara 2,2 trilyun rupiah) untuk penayangan di bioskop seluruh dunia.

Poster film KGF Chapter 2

Sinopsis Film KGF Chapter 2

Rocky membunuh Virat dan mengambil alih Kolar Gold Fields (KGF). Dia pun menyandera Reena untuk memastikan kerja sama Guru Pandian, Andrews dan Rajendra Desai. Bahkan Rocky membunuh Kamal saat dia memprotes tindakan Rocky. Sejak itu, Rocky mengeluarkan perintah untuk mulai bekerja di delapan tambang emas tersembunyi. 

Sementara itu, Adheera muncul kembali dan mulai membunuh semua penjaga di pos tambang milik Rocky. Dalam tipu muslihat untuk membawa Rocky ke Adheera, Andrews membunuh Desai untuk memancing Reena dan Rocky untuk keluar dari KGF. 

Kisah perebutan Kolar Gold Fields terus berlangsung diantara Rocky, para gangster, dan pemerintah. Siapakah yang akan memenangkannya?

Saksikan K.G.F. Chapter 2 di Amazon Prime Video mulai 16 Mei 2022.

Demikian artikel tentang Siapkan Quota, Ini Film India Terbaru Rilis OTT Hari Ini (20/5). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url