EXCLUSIVE: WAWANCARA DENGAN MAHESH BABU

EXCLUSIVE: WAWANCARA DENGAN MAHESH BABU

Film India - Selamat kepada Anda karena film Anda Maharshi memenangkan penghargaan Nasional?

Terima kasih! Fim yang bagus selalu akan menjadi pemenang dan saya merasa Maharshi benar-benar pantas mendapatkannya. Terima kasih kepada sutradara saya Vamshi Paidipally karena menyusun pesan yang begitu kuat yang akan sangat terhubung dengan penonton. Selama masa-masa sulit ini  kami memiliki sesuatu yang membuat kami merasa bahagia.
Apakah penghargaan penting bagi Anda bahkan sekarang setelah memenangkan begitu banyak penghargaan?


Tentu saja semua penghargaan itu penting! Khususnya penghargaan Nasional. Itu berarti dunia mengakui kerja keras dan usaha tim.

Menurut Anda, apakah bioskop bisa mengubah masyarakat?


Saya yakin sinema dapat menjadi pendorong perubahan sosial, dan sebagai seorang aktor, saya menganggapnya sebagai peluang besar untuk dapat menyampaikan pesan yang tepat kepada penonton. Saya tidak mengatakan saya hanya akan menjadi bagian dari film dengan pesan sosial. Hiburan adalah fungsi utama bioskop. Tetapi sebagai aktor dengan fans yang banyak akan memiliki pengaruh besar untuk didengarkan, karena kami memiliki tanggung jawab terhadap para penggemar kami.

Ceritakan tentang proyek Anda selanjutnya?

Proyek saya selanjutnya adalah Sarkaru Vaari Paata . Saya sangat menikmati proses pengambilan gambar dan bekerja dengan tim baru.

Apa pendapat Anda tentang pandemi?

Pandemi ada di sekitar kita, yang berarti kita tidak boleh menyerah begitu saja. Covid masih jauh dari hilang. Saya mendorong orang untuk waspada setiap saat. Kenakan masker Anda, bersihkan tangan dan ikuti terus protokol kesehatan untuk melawan Covid. Kita harus berjuang bersama, dan nantinya kita akan muncul sebagai pemenang.

Apa pendapatmu tentang EXCLUSIVE: WAWANCARA DENGAN MAHESH BABU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url