Sarkaru Vaari Paata Selesaikan Syuting Lagu Terakhir

Sarkaru Vaari Paata Selesaikan Syuting Lagu Terakhir

Mahesh Babu dan Keerthy Suresh akan berpasangan dalam film India terbaru yang berjudul Sarkaru Vaari Paata. Informasi terkait perkembangan terakhir film ini telah beberapa kali kami update. Sempat beberapa kali ditunda karena pandemi, akhirnya Sarkaru Vaari Paata dipastikan akan rilis pada 12 Mei 2022.

Kabar terbaru dari India seperti yang dilaporkan oleh Pinkvilla.com, saat ini tim produksi sedang melakukan proses syuting adegan lagu terakhir untuk film ini.


Lagu Romantis

Sarkaru Vaari Paata pada awalnya akan dirilis pada 13 Januari 2022. Namun karena alasan pandemi dan beberapa adegan belum selesai pengambilan gambarnya, akhirnya film drama romantis Mahesh Babu dan Keerty Suresh ini terpaksa ditunda.

Mahesh Babu dan Keerty Suresh

Tim produksi telah melakukan pengambilan gambar di Spanyol dan India. Bahkan dua lagu dari film ini yang berjudul Kalaavathi dan Penny telah diluncurkan dan berhasil menambah hype untuk film ke-28 Mahesh Babu. 

Dua lagu yang dirilis berhasil menduduki peringkat lagu populer di Telugu dan India. Semua lagu yang menjadi sound track Sarkaru Vaari Paata telah ditulis oleh direktur musik S Thaman.


 

Sekarang, dilaporkan bahwa pembuatnya telah mulai meluncurkan lagu terakhir. Lagu ke-3 ini juga menyimpan banyak ekspektasi bagi pecinta musik. Saat ini, tim Sarkaru Vaari Paata selesaikan syuting lagu terakhir. Selanjutnya, mereka akan mengumumkan foto-foto di balik layar/BTS dari proses syuting tersebut di media sosial.

Gencarkan Promosi Sarkaru Vaari Paata

Mengingat bahwa jadwal peluncuran perdana film Sarkaru Vaari Paata sudah kurang dari satu bulan, tim produksi film berencana untuk gencarkan promosi film. Tim akan mengatur banyak acara promosi dalam waktu dekat, karena film tersebut bersiap untuk rilis teater pada 12 Mei.

Poster Sarkaru Vaari Paata

Drama aksi berbahasa Telugu ini dibuat oleh sutradara Parasuram. Sementara Superstar Mahesh Babu selain sebagai pemeran utama, juga bertindak sebagai salah satu produser. Keerthy Suresh dipercaya untuk menjadi pemeran utama wanita. 

Sarkaru Vaari Paata diproduksi oleh Naveen Yerneni, Y. Ravi Shankar, Ram Achanta, dan Gopichand Achanta di bawah bendera Mythri Movie Makers, GMB Entertainment, dan 14 Reels Plus. R Madhi bertanggung-jawab untuk urusan Fotografi dan Marthand K Venkatesh sebagai editornya. Sementara AS Prakash bertanggung jawab atas departemen seni.

Sementara itu, Mahesh Babu juga telah menandatangani kontrak berikutnya dengan sutradara RRR, SS Rajamouli.

Demikian artikel tentang Sarkaru Vaari Paata Selesaikan Syuting Lagu Terakhir. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url