Jawan: Film Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Pathaan

Jawan: Film Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Pathaan

Shah Rukh Khan memanjakan para penggemarnya dengan merilis poster film Jawan karya Atlee, sehari setelah merilis teaser film aksi tersebut.

Shah Rukh Khan adalah aktor yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengejutkan penonton. Setelah menciptakan banyak spekulasi, King Khan membuat heboh internet saat ia mengumumkan proyek terbarunya dengan sutradara muda --Atlee, untuk film yang berjudul Jawan

Melalui akun media sosialnya, Shah Rukh membagikan teaser yang sangat menarik dari film Jawan. Teaser ini membuat penonton dan para penggemarnya bersemangat. Para fans sangat senang melihat SRK dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mereka tidak bisa berhenti membicarakannya. 

Dan sekarang, Shah Rukh Khan sekali lagi menjadi berita utama karena ia telah meluncurkan poster pertama film Jawan dan menyebutnya sebagai proyek khusus.

Jawan: Poster Resmi Film Terbaru Shah Rukh Khan

Poster Resmi Film Jawan

Melalui Instagram, superstar itu membagikan poster yang menampilkan SRK yang kepalanya terbungkus kain perban di tengah latar belakang yang ramai. Tampilan pertama poster Jawan tentu saja membuat para penggemar heboh. Aksi yang ditampilkan oleh SRK ini menandai kolaborasi pertama antara Shah Rukh Khan dengan Atlee.

Berbagi poster, aktor Kabhi Alvida Na Kehna itu menulis; 

“Ini adalah proyek @redchilliesent yang secara khusus yang telah menunggu lama karena masalah yang tak terhindarkan di sekitar kita. Tetapi, beberapa orang terbaik bekerja keras & berusaha mewujudkannya. Saya ingin berterima kasih kepada @_gauravverma Co-Producer, @atlee47 untuk  Jawan. Mereka telah membuat mimpi ini menjadi nyata. Sekarang… saatnya untuk membuatnya…!”

Bocoran Cerita Film Jawan

Ketika ditanya tentang proyek film terbarunya ini, Shah Rukh Khan sedikit memberi bocoran tentang film ini. 

“Jawan adalah cerita universal yang mampu menembus kendala bahasa dan geografi. Jawan sangat tepat untuk dinikmati semua orang. Penghargaan tertinggi layak diberikan kepada Atlee, karena ia telah membuat film unik ini. Bagi saya, ini merupakan pengalaman fantastis. Saya sangat menyukai film ini! Teaser ini adalah puncak gunung es yang bisa memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan diceritakan film ini”. 

Di sisi lain, Atlee sangat bersemangat untuk menghadirkan SRK dalam avatar yang belum pernah ada sebelumnya di layar lebar. Sutradara film Mersal dan Bigil ini mengatakan bahwa Jawan memiliki aksi, emosi, dan drama yang dirajut untuk menciptakan sebuah tontonan visual. 


Selain Shah Rukh Khan, film Jawan juga akan dibintangi oleh aktris wanita paling populer di sinema Tamil, yaitu Nayanthara. Bintang film Netrikan ini akan menjadi pasangan Shah Rukh Khan di film Jawan.

Sebagai catatan, Jawan dijadwalkan untuk diputar di layar lebar pada 2 Juni 2023. Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada.

3 Film Shah Rukh Khan Di Tahun 2023

Selain Jawan, Shah Rukh Khan memiliki dua film menarik yang saat ini sedang dikerjakan. Shah Rukh Khan akan terlihat dalam film garapan sutradara Siddharth Anand berjudul Pathaan. Dalam film ini dia akan berbagi layar dengan Deepika Padukone. Pathaan juga akan menampilkan John Abraham sebagai tokoh antagonis utama. 


Dikabarkan, Pathaan juga akan menghadirkan Salman Khan sebagai bintang tamu untuk memerankan karakternya dalam film Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai. Rencananya, film Pathaan akan dirilis pada tanggal 25 Januari tahun 2023.

Selain itu, Shah Rukh juga akan berkolaborasi dengan Rajkumar Hirani untuk pertama kalinya dalam sejarah karirnya. Film yang diberi judul 'Dunki' akan diperankan oleh SRK bersama Taapsee Pannu. Menurut Rajkumar Hirani, Dunki akan bergenre drama komedi dengan pesan moral yang kuat. Rencananya, film Dunki akan dirilis pada bulan Desember tahun 2023.


Demikian artikel tentang Jawan: Film Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Pathaan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url