Bukan Saugandh, Ini Film Pertama Akshay Kumar

Bukan Saugandh, Ini Film Pertama Akshay Kumar

Banyak di kalangan pecinta bollywood di tanah air mengetahui bahwa Akshay Kumar membuat debut Bollywood-nya sebagai bintang utama dalam film Saugandh tahun 1991. Film tersebut disutradarai oleh Raj Sippy.

Namun, ternyata bukan Saugandh pertama kali Akshay Kumar bermain film. Fakta yang kurang diketahui umum adalah empat tahun sebelum Saugandh, Akshay Kumar telah muncul dalam peran singkat pada sebuah film gagal produksi tahun 1987 karya Mahesh Bhatt. Film tersebut berjudul 'Aaj' dibintangi oleh Kumar Gaurav, Raj Babbar dan Smita Patil.

Peran Pertama Akshay Kumar Di Film Aaj

Dalam film Aaj arahan Mahesh Bhatt tersebut, Akshay Kumar memainkan karakter sebagai instruktur Karate. Perannya cukup singkat. Hanya 7 detik di layar.

Sejarah mencatat bahwa film tersebut gagal di box office. Namun, kegagalan film itu ternyata menjadi pengalaman yang mengubah hidup bagi Akshay Kumar, aktor yang saat itu sedang berjuang merintis karir. Karena perannya yang kurang dari 10 detik itu, dia bertemu Kumar Gaurav. Ini juga yang menyebabkan dia memutuskan untuk mengubah namanya dari Rajiv Bhatia menjadi Akshay Kumar.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2017 dengan Mid-Day, Akshay menyatakan;

"Saya syuting selama tujuh detik untuk film tersebut. Kumar Gaurav adalah pahlawannya, dia berperan sebagai Akshay dalam film itu. Saya tidak tahu mengapa, bukan karena nama saya buruk --Rajiv Bhatia adalah nama yang bagus, tapi saya tidak tahu pikiran itu terus menghantui saya dan saya hanya ingin pergi dan mengganti nama saya. Lalu, saya benar-benar pergi ke pengadilan Bandra Timur dan mengganti nama saya. Saya resmi berganti nama dan memiliki sertifikat perubahan nama saya. ”

Wawancara selengkapnya, bisa anda tontonton dalam video berikut ini.


Dan seperti yang kita semua tahu, perubahan nama tersebut bekerja dengan sangat baik bagi sang aktor. Tampil hanya 7 detik itu, benar-benar telah mengubah hidupnya untuk selamanya. 

Kemudian aktor tersebut diperkenalkan kepada penonton dengan nama barunya; Akshay Kumar. Bahkan lebih dari 30 tahun, Akshay Kumar telah membuktikan bahwa dirinya adalah bintang film terbesar di India dengan berbagai perolehan box office dan kesuksesan filmnya.

Film Terbaru Akshay Kumar

Baru saja Akshay Kumar merilis film terbarunya berjudul Samrat Prithviraj. Film berbahasa Hindi ini merupakan produksi Yash Raj Film. Dirilis pada 3 Juni 2022, film tersebut saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Anda bisa melihat jadwal tayang film Samrat Prithviraj di bioskop nasional pada tautan ini https://www.filmindia.my.id/2022/06/jadwal-tayang-film-prithviraj-di.html


Demikian artikel tentang Bukan Saugandh, Ini Film Pertama Akshay Kumar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url