MASIH RAHASIA, DEEPIKA BELUM UNGKAP PERANNYA DI FILM PATHAN


FilmIndia.my.id —Setelah Shah Rukh Khan dan John Abraham, kini giliran Diva Bollywood Deepika Padukone bergabung dengan syuting Pathan di studio YRF, di Mumbai. Pasangan Deepika dan Shah Rukh Khan selalu berhasil mencetak blockbuster untuk layar lebar. Sebut saja Om Shanti Om, Chennai Express dan Happy New Year. Sementara kita tahu juga sepak terjang sang sutradara Siddharth Anand.

Kolaborasi mereka ini diharapkan akan menjadi tontonan aksi mata-mata yang spektakuler dalam film Pathan. Tentu juga harapan besar bisa meraih pendapatan setimpal di box office. Semoga sejarah itu bisa tercipta saat nanti bioskop dibuka.

JADWAL SYUTING FILM PATHAN


"Setelah SRK dan John, sekarang Deepika mulai syuting untuk Pathan. Sungguh menakjubkan melihat superstar besar generasi jaman now mulai syuting meskipun pada masa pandemi. Ini akan memberikan pesan positif yang kuat kepada industri bahwa mereka tak pernah menyerah. Sebuah film besar seperti Pathan akan membawa angin segar pada bisnis sinema yang sedang kolaps saat ini. Deepika akan syuting dengan Shah Rukh Khan untuk film Pathan dalam 15-20 hari ke depan, "kata salah satu sumber seperti yang dikutip oleh Bollywoodhungama.com

Meskipun kita tidak banyak mendengar tentang peran Deepika dalam film tersebut, Saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia akan menjadi yang terbaik, ter-hot di Pathan . Perannya akan mengejutkan kita dan itu akan banyak dibicarakan orang. Film ini, seperti yang kami dengar, akan menampilkan Deepika dalam avatar yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dan kami sangat senang menunggu bagaimana Siddharth Anand dan Aditya Chopra mengungkap karakter Deepika itu. Deepika dan SRK selalu menciptakan keajaiban di layar lebar. Kami berharap tidak hanya hiburan masala, tapi juga visual keren yang akan menarik orang kembali datang ke bioskop," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa film Pathan ini akan rilis pada hari raya Idul Fitri tahun 2022. Itupun jika tidak ada lagi kendala dan jadwal syuting tidak berubah.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url