Aishwarya Rai Dan 4 Artis Bollywood Lainnya Yang Menolak Peran Di Film Bhool Bhulaiyaa

Aishwarya Rai Dan 4 Artis Bollywood Lainnya Yang Menolak Peran Di Film Bhool Bhulaiyaa


Tahun 2007, sebuah film India bergenre komedi horor dengan judul Bhool Bhulaiyaa dirilis ke bioskop. Film ini merupakan remake dari film India berbahasa Malayalam dengan judul Manichitrathazhu.

Bhool Bhulaiyaa meraih sukses komersial. Dibuat dengan anggaran Rs 32 crore, film ini menghasilkan Rs 82 crore di seluruh dunia. Bhool Bhulaiyaa menjadi film Bollywood terlaris keenam pada tahun 2007. 

Disutradarai oleh Priyadarshan, film Bhool Bhulaiyaa dibintangi oleh Akshay Kumar, Ameesha Patel, Shiney Ahuja, Vidya Balan, dan Paresh Rawal.

17 tahun kemudian, sekuel film ini dibuat dengan judul Bhool Bhulaiyaa 2. Saat ini film Bhool Bhulaiyaa 2 sedang diputar di bioskop. Dibintangi oleh Karthik Aaryan, Kiara Advani dan Tabu. Film Bhool Bhulaiyaa 2 disutradarai oleh Anees Bazmee. Hingga saat ini dikabarkan film Bhool Bhulaiyaa 2 telah menghasilkan Rs. 70 crores dengan menerima tinjauan yang beragam. 

Meskipun Ameesha Patel dan Vidya Balan memainkan peran utama wanita dalam film aslinya, mereka bukanlah pilihan pertama untuk peran yang mereka mainkan. Demikian pula, Kiara Advani bukanlah pilihan pertama untuk pemeran utama wanita di Bhool Bhulaiyaa 2. 

Siapa saja pilihan utama untuk pemeran wanita di Bhool Bhulaiyaa dan Bhool Bhulaiyaa 2? Mari kita simak aktris mana saja yang menolak peran dalam film ini. 

Aishwarya Rai


Peran utama Avni telah diperankan oleh Vidya Balan dalam Bhool Bhulaiyaa. Namun awalnya peran ini ditawarkan kepada Aishwarya Rai, seperti yang dilaporkan oleh Times of India . 

Aktris Jodha Akbar ini tidak terlalu yakin memainkan peran hantu tersebut. Karenanya ia menolak tawaran itu. 

Diceritakan, Avni adalah seorang arkeolog, istri dari Siddharth, yang sangat berminat pada hantu Manjulika. Dia menderita gangguan identitas. Avni merasa dirinya adalah Manjulika.

Rani Mukherji


Laporan TOI juga menyatakan bahwa setelah Aishwarya Rai menolak, tawaran selanjutnya ditujukan kepada Rani Mukerji. Dia ditawari untuk memainkan peran Avni. Akan tetapi dia menolaknya. Hingga saat ini, alasannya tidak pernah diketahui.

Katrina Kaif


Peran Radha jatuh kepada Ameesha Patel setelah Katrina Kaif menolaknya. Radha adalah putri Badri menyukai Siddharth sejak masa kecil di Bhool Bhulaiyaa. Tidak disebutkan mengapa Katrina Kaif menolak peran tersebut.

Shraddha Kapoor


Sesuai laporan news18, Shraddha Kapoor didekati oleh pembuat film untuk peran utama mendampingi Kartik Aaryan dalam sekuel Bhool Bhulaiyaa 2. Namun pemeran Aashiqui 2 itu harus menolak tawaran tersebut karena jadwal yang padat. Hingga akhirnya Kiara Advani pun dibujuk untuk mendampingi Karthik Aryaan.

Sara Ali Khan


Sara Ali Khan juga didekati untuk Bhool Bhulaiyaa 2 setelah Shraddha Kapoor menolaknya. Akan tetapi dia sibuk syuting untuk Coolie No. 1 bersama Varun Dhawan pada waktu itu. Karena alasan itulah Sara Ali Khan tidak bisa ikut bergabung dengan Bhool Bhulaiyaa 2.

Demikian artikel tentang Aishwarya Rai Dan 4 Artis Bollywood Lainnya Yang Menolak Peran Di Film Bhool Bhulaiyaa. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url