Sinopsis Series: ABHAY 2, Kegilaan Itu Terus Berlanjut

Sinopsis Series: ABHAY 2, Kegilaan Itu Terus Berlanjut

Film India--'Abhay 2' dibuat untuk melanjutkan sukses Abhay Session 1. Series ini sengaja dibuat untuk lebih seru, tegang, dan sadis dari sesion pertama. Kunal Khemmu mengulangi perannya sebagai inspektur Abhay Pratap Singh. Trailernya saja menampilkan bagaimana Inspektur Abhay di diperas oleh gembong kriminal yang diperankan oleh Ram Kapoor saat penjahat ini berada di penjara.

Bagaimana inspektur Abhay Prataph Singh menghadapi pemerasan gembong penjahat itu, sementara dia harus menyelesaikan banyak kasus gila di masyarakat?

Sebelum anda menontonnya, berikut ini sinopsis series Abhay 2 yang terdiri dari 8 episode ini.

Sinoposis Series Abhay 2

Dirilis tepat satu tahun setelah peristiwa di musim pertama, Abhay terus memburu pembunuh dan manusia-manusia keji yang berkeliaran di masyarakat. Berbekal dengan kecerdikan khasnya, Abhay dituntut untuk segera menemukan dalang dan motif pelaku kejahatan.

Jika di musim pertama yang menjadi benang merah adalah mimpi buruk dan rasa bersalah Abhay terhadap masa lalunya, benang merah di musim kedua ini adalah penjahat lama yang mendekam di penjara. Meski di dalam penjara, penjahat ini mampu melakukan ancaman dan teror kepada Abhay.

Cerita berjalan setelah satu tahun peristiwa musim pertama. Abhay terus memburu pembunuh dan monster keji dengan kecerdikan khasnya. Semua kasus itu mampu dipecahkan oleh Abhay.  Kasus siswa yang hilang dan dibunuh secara misterius, mayat berkaki satu, hingga seorang kriminal misterius tanpa nama dan masa lalu mengubah dunia Abhay.

Penjahat super cerdas ini mulai meneror Abhay dengan menyandera beberapa murid sekolah. Penjahat itu menantang Abhay untuk memecahkan kasus seorang wanita yang hilang dalam 12 jam. Imbalannya, Abhay akan diberitahu lokasi seorang anak yang disanderanya. 

Abhay terus berupaya menemukan anak-anak yang disandera penjahat. Ketika seorang anak ditemukan, penjahat itu kemudian menantang Abhay untuk memecahkan kasus kecelakaan mobil dalam 48 jam. 

Selain ancaman si penjahat cerdas ini, Abhay harus menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria. Dia mengumumkan aksi pembunuhannya di radio.

Dalam 48 jam, Abhay harus segera menemukan si penjahat utama dan menyelamatkan anak-anak yang disanderanya. Berhasilkah?

Saksikan Abhay 2 di Zee5. Jika Anda membutuhkan subtitle Bahasa Indonesianya, silahkan hubungi kami.

Demikian artikel tentang Sinopsis Series: ABHAY 2, Kegilaan Itu Terus Berlanjut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url