Drishyam 2 Versi Bollywood Masih Dibintangi Ajay Devgn Dan Tabu

Segera setelah sekuelnya dirilis, pembuatan ulang film dalam bahasa yang berbeda mulai diumumkan, termasuk versi bahasa Hindi. --Film India

Film Malayalam berjudul 'Drishyam' yang dirilis pada tahun 2013 adalah salah satu film paling sukses yang pernah dibuat oleh industri film Malayalam. Karena kesuksesannya dan alur ceritanya yang menarik, film ini dibuat ulang dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Hindi. Bahkan kabarnya, film Drishyam juga dibuat dalam bahasa Korea. Terbaru, Drishyam juga akan dibuat ulang dalam versi Bahasa Indonesia.

Ajay Devgn Dalam Drishyam

Dalam versi film India Malayalam, Drishyam dibintangi oleh Mohanlal sebagai pemeran utama. Ajay Devgn mengulangi perannya dalam versi Hindi atau Bollywood. Sekuel film Drishyam versi originalnya dirilis pada awal tahun ini, yaitu pada bulan Februari 2021 di jaringan Amazon Prime Video. Segera setelah sekuelnya dirilis, pembuatan ulang film dalam bahasa yang berbeda mulai diumumkan, termasuk versi bahasa Hindi.

Ajay Devgn Akan Syuting Drishyam 2 Pada Bulan Desember 2021

Menurut laporan terbaru, Ajay Devgn akan mulai syuting untuk 'Drishyam 2' setelah ia menyelesaikan proyeknya saat ini yaitu  'Mayday', 'Maidaan', 'Thank God', dan serial web Disney+Hotstar-nya, 'Rudra'. Ajay telah membuat jadwal untuk syuting 'Drishyam 2' pada akhir bulan Desember 2021. Dia akan kembali sebagai Vijay Salgaonkar bersama dengan Tabu, Shriya Saran, dan Ishita Dutta. 

Pada bagian pertama diceritakan bahwa keluarga Vijay dicurigai sebagai pelaku pembunuhan putra Inspektur Polisi yang diperankan oleh Tabu. Sekuelnya akan melanjutkan cerita ini 5 tahun setelah kejadian pada seri pertama. 

Keluarga Ajay Devgn Dalam Drishyam

Informasi lainnya, bahwa sutradara film Abhishek Pathak akan mengarahkan Drishyam 2 versi Bollywood ini menggantikan almarhum Nishikant Kamat.

Sementara itu, Ajay Devgn saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting debut digitalnya yang berjudul Rudra: The Edge of Darkness. Dia kemudian akan menuju ke Moskow bulan depan untuk syuting beberapa adegan penting untuk film 'MayDay'. Setelah itu Ajay akan syuting untuk 'Maidaan' selama sebulan penuh.

Tabu yang berperan sebagai inspektur polisi yang putranya tewas, juga memiliki beberapa proyek untuk film barunya. 'Bhool Bhulaiyaa 2', 'Kuttey', dan 'Khufiya', adalah 3 judul film yang sedang dikerjakan oleh Tabu hingga saat ini.  Sementara itu, Shriya Saran yang berperan sebagai istri Ajay Devgn, terakhir kali terlihat dalam film Hindi  berjudul 'Phamous' pada tahun 2018 lalu. 

Apa Yang Menarik Dari Film Drishyam?

Film Drishyam yang dirilis pada tahun 2012 ini telah berhasil menjadi favorit pecinta film India di seluruh dunia. Tak hanya industri film India, bahkan negara Korea dan Indonesia membuat versi Drishyam dengan pemain dan bahasa lokal.

Drishyam bercerita tentang usaha dari seorang pria biasa yang mencoba untuk melindungi anak dan istrinya dari ancaman penjara karena dituduh oleh polisi telah menjadi penyebab kematian putra inspektur polisi. Tidak ada baku hantam antara hero dan villain hingga berterbangan layaknya film India lainnya. Pun tak ada tari-tarian di bawah guyuran hujan atau di atas bukit berbunga. Drishyam mengandalkan narasi yang dibuat sedemikian rupa sehingga penonton merasa ikut terlibat di dalamnya. Ketegangan, tanda tanya, dan emosi penonton dibawa naik turun seiring guliran cerita yang disajikan Drishyam.

Sedangkan sekuel Drishyam bahasa Malayam masih tetap mengandalkan pemain yang sama dengan cerita melanjutkan cerita pada seri pertamanya. Film Drishyam berbahasa Malayalam telah dirilis pada bulan Februari 2021.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url