Artis Bollywood Vidya Balan Berbagi Rahasia Suksesnya

FilmIndia.my.id --Aktris Vidya Balan, yang selalu memukau penonton dengan penampilannya yang memukau dan kuat, telah berbagi rahasianya tentang bagaimana setiap karakter yang ia perankan hingga kini dan membuatnya berhasil diakui oleh dunia.


Sejak dia membuat debutnya di Bollywood -"Parineeta" pada tahun 2005, Vidya telah memberikan penampilan luar biasa hingga membuat penggemarnya suka. Perannya yang bervariasi dan dinamis dapat kita temui dalam film-film bollywood seperti "Bhool Bhulaiyaa", "No One Killed Jessica", "The Dirty Picture", "Paa", "Kahaani ”, “Ishqiya”, “Mission Mangal”, “Tumhari Sulu” hingga “Shakuntala Devi”.

Rilisan film terbarunya berjudul "Sherni", di mana dia berperan sebagai polisi hutan yang jujur, melawan permasalahan sosial yang berlaku di dalam masyarakat India, dan perilaku pegawai di lingkungan departemennya. Sherni kembali membuktikan kepiawaian Vidya Balan.

Seperti dilansir dari Koimoi.com, saat ditanya apakah karakter-karakter yang dia perankan itu telah mempengharuhi hidup dan kehidupannya, Vidya menjawab:

Ya tentu saja. Karakter-karakter itu sangat berpengaruh dalam kehidupan saya. Karakter itu seperti mengambil alih kehidupan saya. Bayangkan, Anda harus menjalani kehidupan karakter ini setidaknya selama 1,5 bulan, 2 bulan, atau bahkan mungkin lebih dari 5 bulan. Semuanya dilakukan dengan segala persiapan matang dan pendalaman karakter.”

Artis wanita berusia 42 tahun itu mengatakan sangat sulit baginya untuk tidak terpengaruh oleh karakter yang dia perankan.

“Jadi, saya harus bertahan dengan satu karakter setidaknya selama empat bulan. Jadi, sangat sulit bagi saya untuk tidak membiarkan karakter itu memengaruhi saya dan juga Anda (sebagai penonton). Saya terkadang merasa bahwa Anda (penonton) dapat menerjemahkan bagaimana karakter yang saya perankan dapat menyentuh hidup Anda atau bahkan dapat mengubah Anda. Mungkin juga Anda tidak terpengaruh, tetapi karakter itu selalu berpengaruh bagi saya,”pungkasnya. 

Vidya Balan dikenal dengan sikapnya yang tak pernah mempedulikan penampilan fisiknya seperti artis-artis India lain. Diet ketat, ataupun operasi plastik, adalah hal yang sangat dihindarinya. Ketika ditanya apakah dia tidak takut kehilangan ketenarannya jika dia tidak menjaga tubuhnya?

Vidya Balan mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa takut kehilangan ketenaran yang dia dapatkan selama bertahun-tahun dengan seluruh penampilannya yang penuh kekuatan. Yang dia takutkan adalah ketika sebuah film yang dia perankan tidak tampil dengan baik dan tidak diterima oleh penonton. Dia akan kecewa besar karena dia selalu terlibat secara intens dan bekerja keras dalam setiap apa pun yang dia lakukan.

Ketika Anda melewati titik terendah, itu pasti sangat sulit. Ketika film Anda tidak berhasil, misalnya. Itu sangat mempengaruhi saya karena saya sangat terlibat dalam setiap film yang saya perankan. Saya memberikan seratus persen dari diri saya untuk film saya itu,” begitu pengakuan Vidya Balan.

Namun, kehilangan ketenaran adalah gagasan yang tidak pernah mengganggunya. “Apakah ada rasa takut kehilangan ketenaran? Tidak untuk saat ini, tidak,” kata aktris itu sambil memamerkan senyum khasnya.

Vidya Balan baru-baru ini terlihat dalam film garapan Amit Masurkar berjudul " Sherni ", di mana dia berperan sebagai petugas hutan yang jujur dan sedang mencari harimau pemakan manusia. Film ini juga menampilkan Sharat Saxena, Mukul Chadda, Vijay Raaz, Ila Arun dan Brijendra Kala, dan mendapat tanggapan positif setelah dirilis. Film Sherni tayang di Amazon Prime Video.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url