Ucapan Selamat Idul Adha Dari Artis India

Ucapan Selamat Idul Adha Dari Artis India

Pada hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada hari ini (10/7) di Indonesia, juga dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Momen bahagia ini juga dirasakan oleh masyarakat India. 

Meski tidak ikut merayakan, beberapa artis India turut menunjukkan rasa toleransi dengan memberi ucapan di akun twitternya masing-masing. Inilah beberapa ucapan Selamat Idul Adha dari artis India.

Rashmika Mandanna

Bintang film India Rashmika Mandanna dan Dulquer Salmaan, merilis poster film terbarunya berjudul Sita Ramam. Dalam poster terbarunya, pemeran Pushpa ini mengenalkan karakternya di film itu yaitu Afreen. Rashmika berpose dalam hijab merah dan gaun yang senada dengan mengucapkan salam. 

Foto-foto ini disertai dengan keterangan, "#EidAdhaMubarak dari #Afreen si gadis pemberani, untuk Anda dan keluarga Anda ..." 

Dulquer Salmaan

Sama seperti lawan mainnya di film Sita Ram, Dulquer Salmaan juga mengucapkan selamat Idul Adha sekaligus memperkenalkan poster film terbarunya yang berjudul Sita Ram.

Sutradara Hanu Raghavapudi menyebut film Sita Ramam ini sebagai drama romantis dengan latar belakang perang. Film ini berbicara tentang kisah cinta yang menyentuh hati dari seorang prajurit bernama Ram, diperankan oleh Dulquer Salmaan, dan kekasihnya Sita akan diperankan oleh Mrunal Thakur. Rashmika Mandanna akan terlihat memainkan peran penting sebagai Afreen di film Sita Ramam. 

Diproduksi oleh Ashwini Dutt dan Priyanka Dutt di bawah bendera Swapna Cinema dan Vyjayanthi mempersembahkan Sumanth, Gautam Menon, dan Prakash Raj sebagai bintang pendukung. Film Sita Ramam akan dirilis dalam bahasa Telugu, Tamil, dan Malayalam. Rencananya, film ini akan tayang di layar perak pada 5 Agustus 2022.

Mahesh Babu

Superstar Mahesh Babu, yang baru saja sukses dengan film terbarunya berjudul Sarkaru Vaari Paata turun ke twitter dengan  ucapan selamat Idul Adha untuk para penggemarnya.

Bintang Bharat Ane Nenu ini mengucapkan "Semoga Anda dan orang-orang yang Anda cintai, bisa merasakan Idul Adha yang menyenangkan! Damai dan sejahtera selalu!".

Mohanlal

Bintang film India senior dari industri Malayalam, Mohanlal, juga tidak lupa mengucapkan selamat Idul Adha kepada para penggemarnya. Pemeran film Drishyam dan Drishyam 2 ini mengirimkan gambar ucapan Eid Mubarak.

Apa pendapatmu tentang Ucapan Selamat Idul Adha Dari Artis India? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url