REVIEW FILM DRISHYAM (2015)

REVIEW FILM DRISHYAM (2015)

Sinopsis Film Drishyam

Visuals can be deceptive - Tampilan Visual bisa menipu. Inilah tagline film Drishyam. Seorang pengusaha jaringan tv kabel di desa terpencil Goa yang juga yatim piatu dan berpendidikan rendah, Vijay memiliki kecintaan tinggi terhadap film. Ia hidup bahagia bersama istrinya Nandhini dan kedua putri mereka Anju dan Anu. 

Suatu saat, seorang remaja bernama Sam yang juga putra dari Inspektur berdarah dingin Meera Deshmukh menghilang. Keluarga Vijay Salgaonkar menjadi tersangka, hingga harus menjalani proses interogasi panjang di bawah pengawasan polisi korup Gaitonde. 

Mampukah Vijay melindungi orang-orang tercintanya dari Inspektur berdarah dingin dan kejam ini?

Review Film Drishyam

Skenario yang digagas oleh Upendra Sidhaye sedianya hanyalah pemendekan durasi dari versi originalnya, Drishyam (Malayalam - 2013). Film Suspense Thriller ini sanggup membuat penonton penasaran bagaimana kenyataan yang sesungguhnya mungkin tidak seperti apa yang terlihat. Twist dan turns yang silih berganti hadir akan menantang anda untuk terus menebak hingga akhir.

Pengenalan terhadap keluarga Vijay Salgaonkar dilakukan secara lebih cepat. Keyakinan penonton diarahkan untuk memihak kepada mereka, apapun yang terjadi. Sehingga beberapa logika yang mengganggu tidak akan terlalu dihiraukan. 

Secara kontradiktif, pihak kepolisian dibuat demikian negatif di sini. Layer demi layer misteri yang terbuka harus diakui menarik untuk disimak walau harus menempatkan kebenaran di atas kesalahan sekalipun.

Ajay Devgan mungkin yang paling diandalkan dalam di film ini. Superioritas dirinya sebagai seorang superstar jelas mempengaruhinya untuk dapat sepenuhnya masuk ke dalam karakterVijay yang membumi dan putus asa. Namun kita bisa melihat upaya maksimalnya.

Shreya Saran sebagai istrinya hanya terlihat lebih tua beberapa tahun dari Ishita Dutta yang menjadi putrinya. Miscast? Entahlah, meski di sini sebagai anak angkat, tetap saja terlihat tak seberapa jauh umurnya dengan sang ibu.

Sedangkan Kamlesh Sawant jelas paling berhasil memancing emosi penonton lewat sikap buruk dan begitu menyebalkan lewat perannya sebagai polisi Gaitonde

Tabu juga menunjukkan penampilan gemilang melalui tokoh Meera yang multi-layer tersebut, tegas dan rapuh secara bersamaan.



Jeethu Joseph adalah tokoh di balik suksesnya film Malayalam berjudul Drishyam (2013) yang kemudian dibuat ulang dalam versi Tamil berjudul Papanasam (Destruction of sins) dua tahun kemudian dimana Kamal Haasan dan Gauthami berupaya mengikuti jejak Mohanlal dan Meena

Pada waktu bersamaan, Nishikant Kamat mengerjakan remake yang persis sama dengan harapan melampaui pencapaian box-office sekaligus jumlah penonton. 

Tentu saja mengandalkan nama besar Ajay Devgn dan Tabu yang sedianya lebih dikenal luas baik regional maupun internasional. Skenario yang digagas oleh Upendra Sidhaye hanyalah pemangkasan durasi dari versi originalnya.


Drishyam 
Title : Drishyam 
Realese Date : 13 Juli 2015
Director: Nishikant Kamat

Cast:
Ajay Devgn sebagai Vijay Salgaocar
Ajay Devgn sebagai Vijay Salgaocar
Tabu sebagai Meera Deshmukh
Kamlesh Sawant sebagai Gaitonde
Shriya Saran sebagai Nandhani Vijay Salgaonkar
Rajat Kapoor sebagai Mahesh Deshmukh
Ishita Dutta sebagai Anju
Mrinal Jadhav sebagai Anu
Rishab Chaddha sebagai Sameer Deshmukh





Apa pendapatmu tentang REVIEW FILM DRISHYAM (2015)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url