Drishyam 2 Tayang Di Amazon Prime Video

Drishyam yang dibintangi Mohanlal sebagai George Kutty yang menipu polisi setelah putrinya secara tidak sengaja membunuh putra seorang polisi yang jahat. Film tersebut telah dibuat ulang dalam beberapa bahasa lain, termasuk versi Hindi yang dibintangi oleh Ajay Devgn, Tabu dan Shriya Saran. Kamal Haasan tampil dalam remake Tamil, berjudul Papanasam. Review film Drishyam yang dibintangi oleh Ajay Devgn bisa dibaca disini.

Mohanlal mengumumkan di hari ulangtahunnya bahwa Drishyam 2 sedang dibuat. Setelah syuting untuk film tersebut dihentikan karena pandemi virus corona, tim Drishyam 2 melanjutkan syuting pada bulan Oktober. Mohanlal bahkan membagikan foto dirinya dari lokasi syuting film.

 Drishyam 2 adalah film India yang akan segera tayang berbahasa Malayalam ,  film thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Jeethu Joseph , dan diproduksi oleh Antony Perumbavoor melalui  Aashirvad Film .  Ini adalah sekuel dari film yang dioroduksi pada tahun 2013, Drishyam . Film ini menampilkan Mohanlal , Meena , Ansiba Hassan dan Esther Anil , yang mengulangi peran mereka dari film pertama. Kisahnya sendiri berlangsung enam tahun setelah peristiwa Drishyam yang pertama.

Awalnya, pembuat film merencanakan rilis di bioskoo pada Januari 2021, tapi tim kemudian memutuskan untuk merilis film tersebut melalui layanan streaming Amazon Prime Video . Trailer resminya sudah keluar pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 di Youtube.

Pengambilan gambar  berlangsung selama 46 hari dari September hingga November 2020, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19 . Film ini diambil secara marathon di sekitar Thodupuzha, di lokasi yang sama dengan Drishyam. Beberapa adegan juga diambil di KochiAnil Johnson bertanggungjawab untuk menggubah musik, sementara Satheesh Kurup bertugas di bagian sinematografinya.

Seberapa semangatnya kalian menantikan film ini?





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url