Sanjay Leela Bhansali Hadirkan Manisha Koirala Dan Mumtaz Di 'Heeramandi'

Sanjay Leela Bhansali Hadirkan Manisha Koirala Dan Mumtaz Di 'Heeramandi'

Aktris senior Manisha Koirala pada hari Minggu kemarin membagikan sebuah posting di akun Instagram-nya. Dalam postingan itu, dia berpose bersama pembuat film Sanjay Leela Bhansali dan aktris veteran Mumtaz. 

Desas-desus yang beredar, Manisha Koirala akan bermain dalam sebuah film series garapan SLB yang berjudul 'Heeramandi'. Apakah ini pertanda bahwa aktris veteran Mumtaz akan ikut ambil bagian?

Postingan Manisha Koirala Di Twitter

Membagikan postingannya di Twitter, aktris itu menuliskannya sebagai berikut : 

“Bersama sang legenda..Saya suka bersama orang-orang kreatif yang luar biasa.. wajah saya mengatakan itu semua #diberkati #genius #sanjayleelabhansali #mumtaz.” 

Seperti gosip yang sudah beredar, Bhansali sedang bersiap-siap untuk serial Netflix mendatang berjudul Heeramandi. Menurut laporan bahwa Manisha Koirala, Aditi Rao Hydari, Richa Chaddha, Huma Qureshi dan Sonakshi Sinha akan menjadi bagian dari proyek tersebut. 

Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai para pemerannya. Demikian dilaporkan oleh News 18. 

Sementara itu, postingan Koirala dengan kedua legenda tersebut memicu rasa penasaran penonton. Postingan itu bisa jadi merupakan indikasi bahwa Mumtaz juga telah sepakat dengan Sanjay Leela Bhansali untuk Heeramandi. Jika itu ternyata benar, kita akan melihat aktris legendaris di layar setelah 45 tahun! Nah, kita tunggu saja konfirmasi resminya. 

Komentar Mumtaz Tentang Heeramandi

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Mumtaz telah mengkonfirmasi bahwa dia memang didekati untuk Heeramandi. Dia berkata, 

“Ya, saya didekati untuk proyek ini. Saya mendapat telepon dari kantornya. Bukan SLB, tapi sekretarisnya yang berbicara denganku. Saya tidak begitu mengerti persis tentang kontribusi saya dalam proyek ini. Saya diberitahu bahwa ada beberapa urutan tarian. Saya tidak melihat konsepnya seperti apa dan apa yang ditawarkan. Tapi, aku terbuka untuk ide comeback ini. Saya akan kembali ke layar kaca setelah 45 tahun. Dan saya ingin mengejutkan penonton saya, dan membuat mereka merasa bahwa saya masih bisa berakting. Saya juga didekati untuk dua film baru-baru ini, tetapi saya menolaknya. Woh aandar se ek feeling aani chahiye na… bass woh nahi aa rahi thi these projects  (saya merasa tidak cocok tidak untuk mengambil proyek ini). Jadi, saya bilang tidak. "

Manisha Koirala Pernah Idap Kanker

Sedikit mengulas tentang Manisha Koirala, dia didiagnosis menderita kanker ovarium pada tahun 2012. Selama sakitnya ini, dia meluncurkan buku otobiografinya berjudul Healed: How Cancer Gave Me A New Life dan segera setelah itu, dia mulai mengambil proyek film. 

Penampilan comeback-nya di film Sanju, memainkan peran sebagai Nargis Dutt menerima banyak pujian dan penghargaan. Bahkan, penampilannya dalam film yang baru-baru ini dirilis berjudul ' India Sweets and Spices ' , Manisha telah mendapat apresiasi bagus dari kritikus film. 

Jika Heeramandi benar dibintangi oleh Manisha Koirala, ini adalah reuni kerjasama antara SLB dan Manisha Koirala setelah Khamoshi. 


Demikian artikel tentang Sanjay Leela Bhansali Hadirkan Manisha Koirala Dan Mumtaz Di 'Heeramandi'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url