Bukan 'Pathaan' Atau 'Dunki', Film Shah Rukh Khan Terbaru Yang Paling Diminati Adalah "Jawan'

Bukan 'Pathaan' Atau 'Dunki', Film Shah Rukh Khan Terbaru Yang Paling Diminati Adalah "Jawan'

Setelah memberikan dua kegagalan berturut-turut dalam film Jab Harry Met Sejal (2017) & Zero (2018), Shah Rukh Khan memutuskan untuk berhenti sejenak dalam berakting. Ia memilih mundur dari film berikutnya yang berjudul 'Saare Jahan Se Achcha'. Sebuah film biografi yang bercerita tentang Rakesh Sharma.

Dalam empat tahun terakhir, satu-satunya film yang dirilisnya adalah film keluaran Disney berjudul 'The Lion King'. Di film ini ia memberikan suaranya (dubbing) untuk versi sulihsuara bahasa Hindi sebagai tokoh Mufasa.

Tidak ada satu pun penampilan 'live-action'. Bahkan juga tidak ada pengumuman tentang film apa yang akan dia perankan di masa depan. Selama 4 tahun, tidak ada kabar kepastian, hanya ada beberapa desas-desus tentang film-filmnya yang akan datang.

SRK Rilis 3 Film Di Tahun 2023

Baru pada bulan Maret 2022 Shah Rukh Khan akhirnya membuat pengumuman resmi pertama kalinya setelah 4 tahun. Film itu berjudul 'Pathaan' produksi Yash Raj Films, disutradarai oleh Siddharth Anand. Yash Raj Films mengumumkannya melalui chanel Youtube dalam video pendek.

Sebulan kemudian, Shah Rukh memanjakan penggemar dengan pengumuman film keduanya, karya Rajkumar Hirani dengan judul 'Dunki'. Sama seperti sebelumnya, kali ini Rajkumar Hirani dan Shah Rukh Khan turun langsung dalam video pendek itu.

Awal bulan ini, Shah Rukh Khan kembali membuat pengumuman film ketiganya yanh berjudul 'Jawan' karya sutradara Atlee. Melalui sebuah teaser film dan sebuah poster resmi, video teaser film Jawan langsung mendapatkan reaksi para penggemar.

Tentu saja para penggemar Shah Rukh Khan sangat bersemangat untuk segera bisa menyaksikan tiga film terbaru Shah Rukh Khan pada tahun 2023. Dari ketiga filmnya yang terlihat hebat itu, 'Jawan' adalah film yang paling banyak diminati penggemar.

Perbandingan Jumlah Penonton Video Teaser

Jika kita melihat jumlah penonton pada video pengumuman yang dibagikan oleh Shah Rukh Khan di akun YouTube & Instagram, maka film berjudul 'Jawan' yang memimpin jumlah penonton terbanyak.

Di Youtube hari ini (13/6); 'Jawan' memiliki 25 juta tampilan, diikuti oleh 'Pathaan' yang memiliki 13 juta tampilan, kemudian film berjudul 'Dunki' yang memiliki 7,5 juta tampilan.

Dari jumlah penonton saja bisa diketahui antusiasme penggemar lebih banyak untuk film 'Jawan'. Dalam hal konten, Jawan juga memiliki keunggulan. Beberapa hits besar pasca pandemi adalah film dengan jenis penghibur massal. Sebut saja Pushpa, RRR, K.G.F Chapter 2, dan Vikram. Jawan memiliki daya pikat sejenis film-film itu.

Juga, sutradara Jawan adalah salah satu pembuat film Tamil paling sukses, yaitu Atlee. Saat ini tidak ada yang lebih baik dalam film bergenre hiburan massal selain pembuat film India Selatan. Teaser video pengumuman 'Jawan' adalah buktinya.

Sementara Pathaan & Dunki akan dirilis secara luas di seluruh India, Jawan benar-benar akan menjadi film India Selatan karena kehadiran sejumlah aktor India Selatan yang populer, termasuk Nayanthara.

Pendapat ini bukan untuk mengatakan bahwa 'Jawan' pasti akan menjadi hit di box office, dan akan lebih besar daripada Pathaan atau Dunki. Tidak. Ini hanya prediksi saja, karena pada akhirnya semua akan tergantung pada konten dan selera penontonnya.

Tapi sejauh ini, hype awal yang ditunjukkan ketiga film tersebut, Jawan memiliki keunggulan di atas Pathaan & Dunki . 

Mengingat sejarah film-film karya Rajkumar Hirani (3 Idiots, PK), Dunki bisa saja lebih kuat di box office. Dalam analisa bisnis, kemungkinan Dunki dapat melampaui Pathaan & Jawan.

Tentu saja, ini semua spekulasi, kita akan tahu gambaran sebenarnya setelah film-film ini benar-benar diputar di layar lebar.

Pathaan akan dirilis pada perayaan Hari Republik Januari 2023, Jawan pada 2 Juni 2023, dan Dunki pada perayaan Natal 2023.

Film mana yang kalian tunggu?

Demikian artikel tentang Bukan 'Pathaan' Atau 'Dunki', Film Shah Rukh Khan Terbaru Yang Paling Diminati Adalah "Jawan'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url