Brahmastra Hadirkan Shah Rukh Khan?

Brahmastra Hadirkan Shah Rukh Khan?

Film India terbaru dengan mengusung konsep semesta superhero para dewa telah lama diumumkan, yaitu sejak tahun 2014. Namun, kabar kepastian proyek tersebut akhirnya dikabarkan pada akhir tahun 2017. Proses syuting kemudian dimulai pada tahun 2018, dengan bintang utama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Proses ini kemudian menjadikan mereka berdua terlibat cinta lokasi hingga akhirnya menikah.

Proses syuting film yang diberi judul Brahmastra: Part 1 Shiva berlangsung selama empat tahun dan berakhir pada 29 Maret lalu. Disutradarai oleh Ayan Mukherjee, film produksi Dharma Productions ini pada 31 Mei 2022 telah meluncurkan sebuah teaser untuk memperkenalkan karakter para pemain film ini. Ada Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Nagajurna Akkineni. Trailer resmi akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2022.

Sementara teaser itu mengungkap banyak detail baru, beberapa penggemar film telah melihat kehadiran Shah Rukh Khan di dalam teaser tesebut. Benarkah Brahmastra hadirkan Shah Rukh Khan?

Penampakan Shah Rukh Khan Di Teaser Brahmastra: Part 1 Shiva

Dalam video berdurasi 36 detik ditampilkan masing-masing karakter yang diperankan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, dan Mouni Roy. Para karakter dihadirkan dalam situasi epik yang berbeda-beda. Lalu di akhir teaser, ada sosok pria berotot dengan rambut panjang memegang trisula. Tidak ada informasi apa-apa terkait tokoh ini.


 

Siluet itu membuat penggemar yakin bahwa sosok itu tidak lain adalah SRK --panggilan Shah Rukh Khan. Seorang penggemar menulis di laman twitternya, "Dari postur Tubuh, ini jelas terlihat seperti #ShahRukhKhan di #Bhramastra."

Fans meyakini bahwa ini merupakan penampilan Shah Rukh Khan sebagai cameo. Sang aktor memang tak tercatat dalam deretan pemeran utama di film Brahmastra: Part 1 Shiva ini, namun sudah banyak rumor beredar bahwa dirinya akan ambil bagian dalam proyek besar ini. Penggemar lain mentweet, “Gaya berjalan itu, saya pikir itu pasti @iamsrk”

Konfirmasi Pemilik Dharma Productions; Karan Johar

Karan Johar, yang memproduksi film Brahmastra di bawah bendera Dharma Productions, sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Shah Rukh akan menjadi cameo dalam film tersebut. Menurut Mumbai Mirror, Karan berkata, 

“Saya tidak ingin mengungkapkan perannya. Tetapi Ayan (Sutradara), Ranbir, Alia dan saya akan sangat berterima kasih kepadanya (SRK) karena telah bergabung dengan visi dan masukannya. Energi yang dibawa Shah Rukh Khan saat dia berjalan ke lokasi syuting tidak ada bandingannya."


Dikutip dari Film Companion awal tahun ini, Karan Johar telah menggoda para fans dengan mengatakan, 

“Shah Rukh Khan telah melakukan cameo besar-besaran untuk kami. Kami pikir itu hanya untuk lima hari proses syuting. Tetapi dia telah bersama kami untuk pengambilan gamar selama 15 hari. Dan tanpa pertanyaan, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik." 

Shah Rukh Khan Sebagai Ilmuwan

Berita lainnya menyebutkan bahwa kehadiran Shah Rukh Khan dalam Brahmastra: Part 1 Shiva memainkan peran sebagai ilmuwan. Jika benar berita ini, maka film pertama Semesta Superhero karya Bollywood ini sangat layak untuk dinantikan kehadirannya.

Selain membuka jalan untuk spekulasi, teaser Brahmastra juga mengungkapkan tanggal rilis trailer. Trailer Brahmastra yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis pada 15 Juni. Film ini akan dirilis pada 9 September tahun ini.

Demikian artikel tentang Brahmastra Hadirkan Shah Rukh Khan?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url