Miliki Aset Rs 315 Crores, Ini Sumber Kekayaan Deepika Padukone

Miliki Aset Rs 315 Crores, Ini Sumber Kekayaan Deepika Padukone

Dianggap sebagai salah satu bintang film paling menguntungkan bagi produser, Deepika Padukone terdaftar menjadi salah satu aktris film India dengan bayaran tertinggi. Melalui karya Shakun Batra berjudul Gehraiyaan, film terakhirnya, ia telah membuktikan bakat aktingnya.

Beberapa film lain seperti Chhapaak, Padmaavat , Bajirao Mastani , Piku , Bajirao Mastani , Yeh Jawani Hai Deewani , Cocktail dan banyak lagi, adalah deretan panjang film bollywood sukses secara kritik maupun box office. Ini membuktikan bahwa Deepika Padukone tak hanya memiliki bakat luar biasa di bidang akting, juga keberuntungan yang memihaknya. 

Saat ini, ucapan selamat ditujukan kepada Deepika Padukone karena dia telah bergabung dengan daftar juri utama Festival Film Cannes tahun ini.

Selain berkuasa di box-office, Deepika Padukone memiliki beberapa sumber pendapatan yang berbeda. seperti dukungan, investasi bisnis, dan properti real estat. Di bawah ini kami mengambil lowdown dari segala sesuatu yang menambahkan hingga total kekayaan bersihnya.

Bisnis

Deepika Padukone memperoleh sebagian besar kekayaannya melalui banyak usaha wirausaha. Pada tahun 2017 ketika bintang Gehraiyaan ini mendirikan KA Enterprises LLP, sebuah perusahaan yang mengelola investasinya Bengaluru. Selama bertahun-tahun, ia telah membangun portofolio investasi yang menarik dan telah berinvestasi di berbagai perusahaan rintisan termasuk Bellatrix Aerospace (perusahaan rintisan yang dikembangkan oleh Indian Institute of Science (IIS)), Drum Foods International Pvt. Ltd (pembuat merek yogurt rasa Epigamia), BluSmart, FrontRow (platform pembelajaran yang menawarkan kelas yang diajarkan oleh selebritas di bidang kreatif seperti musik, kriket, dan komedi.)

Tidak berakhir di sini; Padukone juga memiliki label fesyennya sendiri bernama All About You , yang memiliki toko online eksklusif di Myntra. 

Secara keseluruhan, investasinya lebih dari Rs 35 crore, atau setara dengan 70 milyar rupiah.

Honor Film

Sesuai laporan, Deepika Padukone diperkirakan memiliki kekayaan bersih Rs 314 crore. Menurut Times Of India , DP —sapaan akrabnya, honor yang dia tarik antara Rs 15 crore hingga Rs 30 crore setiap film. Jumlah ini tergantung dari seberapa lamanya kehadiran karakter yang dia perankan dalam film.

Endorse Merk

Memiliki daftar merek bergengsi dalam portofolionya, Deepika Padukone mengenakan biaya sekitar Rs 7 crore hingga Rs 10 crore untuk endorsement. Kesepakatan pengesahannya sangat menguntungkan dan menambah nilai luar biasa pada total kekayaan bersihnya.

Aktris ini adalah wajah dari banyak merek populer seperti Levi's, Adidas, Lloyd, merek nutrisi nabati OZiva, Axis Bank dan beberapa lainnya.

Properti

Deepika Padukone memiliki beberapa properti di Mumbai bersama suaminya Ranveer Singh. Keduanya saat ini tinggal di Beaumonde Towers di lingkungan Worli yang mewah di Mumbai. Menurut India Today , aktris menghabiskan Rs 16 crore untuk rumah ini. 

Selain itu, Padukone juga membeli sebuah flat di lantai 30 di gedung yang sama sebagai hadiah untuk orang tuanya. Untuk inu dia mengeluarkan Rs 40 crore dari kantongnya untuk membeli properti itu.

Pasangan Deepika dan Ranveer Singh juga memiliki sebuah bungalow yang menjulang tinggi di daerah Khar Mumbai tempat Singh sebelumnya tinggal bersama keluarganya. 

Selain itu, Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga telah berinvestasi di rumah keluarga di Alibaug. Sesuai diberitakan TOI, keduanya mendaftarkan properti atas nama mereka seharga Rs 22 crore.

Koleksi Mobil Mewah

Garasi Deepika Padukone dipenuhi dengan beberapa mobil paling mahal. Koleksi mobil mewahnya antara lain Mercedes-Maybach S500 yang berharga Rs 1,86 crore , Audi Q7 senilai Rs 89,90 lakh, Audi A8 L seharga Rs 1,58 crore, dan MINI Convertible senilai Rs 46,50 lakh.

Demikian artikel tentang Miliki Aset Rs 315 Crores, Ini Sumber Kekayaan Deepika Padukone. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url