AMITABH BACHCHAN & ISTRI, JAYA BHADURI SIAP MAIN BARENG DALAM FILM SHOOJIT SIRCAR

AMITABH BACHCHAN & ISTRI, JAYA BHADURI SIAP MAIN BARENG DALAM FILM SHOOJIT SIRCAR

Beberapa kali pasangan suami-istri Selebritis Bollywood, Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri tampil bareng sebagai bintang tamu, di antaranya dalam film karya R. Balki berjudul 'Ki & Ka' (2016) dan dalam film Bhojpuri karya Deepak Sawant 'Ganga Devi' (2012).
Amitabh bachchan dan soulmate-nya, Jaya Bhaduri terakhir terlihat bersama sebagai pasangan yang saling mencintai dalam film karya Yash Chopra (alm) 'Silsila' yang juga dibintangi aktris Rekha. Sedangkan sebagai pasangan orang tua, Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri terakhir terlihat di film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (2001).

Sutradara Shoojit Sircar yang sukses menyutradarai Amitabh Bachchan dalam film 'Piku' dan memproduseri Amitabh Bachchan 'Pink', kabarnya siap membawa pasangan emas era '70-an itu dalam sebuah film.
"Ini adalah kisah tentang pasangan suami-istri yang telah menikah selama 40 tahun dan sekarang berbagi usia tua bersama.  Keduanya mendekati akhir mereka. Ketakutan mereka bukanlah kematian. Ketakutan mereka adalah apa yang terjadi jika terjadi sebelum yang lain?" ujar sebuah sumber yang dekat dengan sang sutradara.

Kisah pedih ini akan kembali mempertemukan pasangan yang pernah sukses di era-era klasik mereka dalam film-film seperti 'Abhimaan', 'Mili', 'Zanjeer', 'Chupke Chupke', 'Sholay' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN & ISTRI, JAYA BHADURI SIAP MAIN BARENG DALAM FILM SHOOJIT SIRCAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url