Inilah Jadwal Tayang OTT Film India Minggu Ini (27/5)

Inilah Jadwal Tayang OTT Film India Minggu Ini (27/5)

Film India seolah tidak pernah berhenti produksi. Setiap minggunya selalu saja ada film baru yang rilis di layar lebar dan OTT. Rilis di platform OTT minggu ini akan banyak diisi oleh film India populer. Setidaknya ada 9 pemutaran perdana film layar lebar dan series di jalur digital pada minggu ini. Ada genre drama, komedi, dan aksi.

Namun, saya hanya akan mengulas untuk film lepas saja, sedangkan film series tidak akan kami sajikan. Apa saja film-film India yang akan tayang di Amazon Prime Video, Disney+ Hotstar, Aha, dan Netflix.

KGF Chapter 2

Sutradara : Prashant Neel
Pemeran
: Yash, Sanjay Dutt, Raveena Tandon, Anant Nag Srinidhi Shetty
Bahasa
: Kannada
Platform
: Amazon Prime Video
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022.

Poster KGF Chapter 2

Bukan Sinopsis
Film KGF Chapter 2: Ada apa dengan KGF Chapter 2 yang belum diketahui atau diketahui? Film Kannada ini (tersedia dalam bahasa seperti Tamil, Telugu, dan Hindi), bersama dengan RRR , telah menjadi salah satu film terlaris yang pernah ada. Film ini masih berjalan sangat baik di box office. 

KGF Chapter 2 dirilis di bioskop pada 14 April, dan setelah 41 hari, film tersebut telah menghasilkan total Rs 1.227 crore yang mengejutkan di koleksi box office di seluruh dunia. Ini luar sangat luar biasa.

Bagian pertama, yang dirilis pada tahun 2018, telah hit di bioskop dan menarik banyak pemirsa di jaringan satelit. Dibintangi oleh Yash, pahlawan film, yang merupakan aktor Kannada yang tidak dikenal, hingga KGF dirilis. Sekarang ia menjadi bintang nasional. Sangat terkenal. Perannya sebagai Rocky di KGF kini ramai dibicarakan. Sutradara film Prashant Neel juga ikut populer.

KGF Chapter 2 minggu lalu sudah tersedia di Amazon Prime Video dengan cara Pay Per View/Bayar per nonton. Minggu ini KGF Chapter 2 mendapatkan jadwal reguler di platform digital Amazon Prime Video. 

Hero Panti

Sutradara : Ahmed Khan
Pemeran
: Tiger Shroff, Nawazuddin Siddiqui, Tara Sutaria, Amrita Singh
Bahasa
: Tidak.
Platform
: Amazon Prime Video
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022.

Poster Heropanti 2

Sinopsis Film Heropanti 2
: Tahukah Anda bagaimana film Tiger Shroff dibuat? Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa lagu dengan koreografi penuh gaya yang menampilkan keterampilan menarinya yang spektakuler, dan beberapa rangkaian aksi yang diatur secara luar biasa untuk menonjolkan kemampuan atletiknya yang terlihat keren. Jangan pedulikan ceritanya, lihat saja aksinya. 

Heropanti 2 , sekuel film 2014 yang dibintangi Tiger dan Kirti Sanon, tidak berbeda dengan formula yang pertama. Babloo (Tiger Shroff) yang merupakan seorang jenius komputer dan Inaaya (Tara Sutaria), seorang miliarder mandiri. Keduanya jatuh cinta. Tetapi karena keadaan yang tidak terduga mereka tiba-tiba berpisah. 

Hal-hal berubah menjadi menarik ketika mereka bersatu kembali dan berikutnya adalah perpaduan yang brilian antara aksi, drama, romansa, dan sensasi.

"Inilah yang dikatakan oleh streamer tentang film tersebut. Seperti yang Anda lihat, ini bukan tentang cerita. Ini semua tentang aksi dan tarian alaTiger shroff.

Attack

Sutradara : Lakshya Raj Anand
Pemeran
: John Abraham, Jacqueline Fernandez, Rakul Preet Singh
Bahasa
: Tidak.
Platform
: Zee5
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022.

Sinopsis Film Attack : Film John Abraham, seperti Tiger Shroff, juga mengandalkan diri mereka sendiri. Dalam hal itu, karena ia juga telah memahat fitur tubuh, dan urutan aksi. Film dibuat untuk menyoroti aspek-aspek ini. Attack , judulnya sendiri membuat Anda tidak ragu tentang jenis film apa itu. Ini adalah film aksi habis-habisan berdasarkan kasus penyanderaan di kehidupan nyata.

Ditulis dan dipimpin oleh sutradara debutan Lakshya Raj Anand, film ini menampilkan John Abraham sebagai seorang penjaga hutan yang memimpin tim penyerang selama operasi balasan melawan teroris. Plot berkisar seorang perwira tentara India yang berakhir dengan kelumpuhan permanen dari leher ke bawah setelah serangan teroris. Ia  kehilangan segalanya dan semua orang yang dia sayangi, termasuk cintanya. Sekarang di bawah komando chip Intelligence Robotic Assistant (IRA), tentara India, dia bisa bangkit lagi. Attack disebut-sebut sebagai aksi sci-fi, film prajurit super, ala Universal Soldier.

RUNWAY 34

Sutradara : Ajay Devgn
Pemeran
: Ajay Devgn, Rakul Preet Singh, Amitabh Bachchan
Language
: Hindi
Platform
: Amazon Prime Video
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022. 

Poster Film Runway 34


Sinopsis Film Runway 34: Penerbangan 555 dari Skyline 777, berangkat dari Doha ke Kochi dipimpin oleh Kapten Vikrant Khanna. Saat akan mendarat di Kochi, cuaca buruk melanda. Vikrant terus berusaha untuk menyelamatkan seluruh penumpang dari kemungkinan terburuk.

Vikrant berhasil, tapi usahanya dicurigai sebagai sebuah keteledoran pilot. Penyidik dari AAIB (Biro investigasi kecelakaan penerbangan), Narayan menyelidiki kemungkinan pelanggaran etis yang dilakukan oleh Vikrant.

Ayngaran

Sutradara : Ravi Arasu
Pemeran
: GV Prakash Kumar, Mahima Nambiar, Aadukalam Naren, Haresh Peradi
Language
: Tamil
Platform
: Aha
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022.


Sinopsis Film Ayngaran
Ayngaran adalah tentang kehidupan seorang insinyur mesin yang menciptakan alat pintar untuk membantu orang biasa. Meskipun ia berkali-kali dijatuhkan oleh pihak berwenang di kantor paten, keinginan kuatnya mendorongnya untuk terus mencoba dan mencoba lagi.

Sampai suatu saat dia terlibat misi penyelamatan seorang anak usia 4 tahun dari sumur bor. Tak hanya itu, ia terpaksa harus berusaha mencari misteri pencurian.

Kaatuvaakula Rendu Kaadhal

Sutradara : Vignesh Shivan
Pemeran
: Vijay Sethupathi, Nayanthara, Samantha Ruth Prabhu
Bahasa
: Tamil
Platform
: Disney + Hostar
Tanggal rilis
: 27 Mei 2022.


Sinopsis Film Kaatuvaakula Rendu Kaadhal
: Dibintangi oleh dua artis populer; Nayanthara dan Samantha, mereka bertemu untuk pertama kalinya di layar lebar. Vijay Sethupathi dipercaya sebagai pemeran utama pria. 3 aktor besar dalam satu film. Kehebohan terjadi sejak film diumumukan.

Film ini tentang Joe , yang ditaksir dua cewek cantik, mapan, dan berkarakter. Bagaimana kehidupan Joe selanjutnya dengan dua wanita ini? Saksikan film komedi ini.

12th Man

Sutradara : Jeetu Joseph
Pemeran
: Mohanlal, Unni Mukundan, Saiju Kurup, Rahul Madhav, Anu Sithara, Leona Lishoy, Shine Tom Chacko
Bahasa
: Malayalam
Platform
: Disney+ Hotstar
Tanggal rilis
: 20 Mei 2022.


Sinopsis Film 12th Man
: Mohanlal telah dengan cerdas memadukan teater dan platform streaming. Beberapa filmnya telah ditayangkan di Disney+ Hotstar. Sekarang 12th Man juga akan dirilis secara langsung di platform yang sama.

Mohanlal sebelumnya telah berkolaborasi dengan sutradara Jeetu Joseph dan berhasil membuat Drishyam 1 dan 2. Dua Drishyam telah dibuat ulang dalam berbagai bahasa. Ada harapan besar untuk film 12th Man ini.

Review selengkapnya bisa dibaca di tautan ini ; https://www.filmindia.my.id/2022/05/review-film-12th-man.html

Bhala Thandhana

Sutradara : Chaitanya Dantuluri
Pemeran
: Sree Wisnu, Catherine Tresa, Garuda Ram, Posani Krishna Murali
Bahasa
: Telugu
Platform
: Disney+ Hotstar
Tanggal rilis
: 20 Mei 2022.


Sinopsis Film Bhala Thandana
: Cerita di sini adalah tentang seorang pemuda di panti asuhan yang menjalin hubungan cinta dengan seorang jurnalis investigasi. Dia sedang mengerjakan kasus kepentingan publik. Dalam prosesnya, dia menggali misteri di balik serangkaian pembunuhan. Dia menemukan pelakunya di balik pembunuhan brutal ini. Namun kasus itu juga mengungkap sisi lain kekasihnya. 

Tapi ada alasan tersendiri mengapa dia melakukannya. Apa itu? 

Film ini memiliki banyak liku-liku dan dicampur dengan beberapa humor.


Demikian artikel tentang Inilah Jadwal Tayang OTT Film India Minggu Ini (27/5). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url