Kabir Singh Akan Dibuat Sekuel?

Kabir Singh Akan Dibuat Sekuel?

Bhushan Kumar dan Murad Khetani saat ini sedang merayakan kesuksesan film India komedi horor mereka yang baru saja dirilis karya Anees Bazmee dengan judul Bhool Bhulaiyaa 2. Ini adalah kesuksesan kedua bagi duo produser ini setelah blockbuster 2019, Kabir Singh. 

Kabir Singh merupakan film India berbahasa Hindi remake dari film India berbahasa Telugu berjudul Arjun Reddy yang rilis di tahun 2017. Arjun Reddy yang dibintangi oleh Vijay Deverakonda dan Shalini Pandey berhasil meraih sukses besar dengan menjadikannya film Telugu ke-4 yang meraih predikat box office di 2017 setelah berhasil meraup keuntungan global hingga Rs 51 crore Rupee (Setara 100 milyar rupiah).

Sedangkang perolehan box office Kabir Singh juga tak kalah dengan versi originalnya, bahkan tujuh kali lipat dari perolehan Arjun Reddy. Dibintangi oleh Sahid Kapoor dan Kiara Advani, Kabir Singh tercatat mendapat perolehan di seluruh dunia sebanyak Rs 379,2 crore (setara 760 milyar ruipiah).

Dari keberhasilan Kabir Singh ini, timbul banyak spekulasi diantara para pengamat film bahwa Kabir Singh akan dibuat sekuel. Menanggapi spekulasi tersebut, berikut ini informasi tentang Sekuel Kabir Singh dari sang produser, Bhushan Kumar dan Murad Khetani.

Kabir Singh 2 Akan Segera Dibuat

Dikutip dari Pinkvilla, duo produser Bhushan Kumar dan Murad Khetani mengkonfirmasi bahwa mereka ingin membuat Kabir Singh menjadi sebuah waralaba.

Ketika ditanya tentang proyek yang menurut mereka harus menjadi waralaba, Bhushan Kumar tersenyum. 

“Saya pikir, film kami Kabir Singh pasti dapat diputar menjadi sebuah waralaba. Ini adalah karakter ikonik dan dapat diambil menjadi bagian kedua.” kata Bhusan Kumar sambil tersenyum

Saat dikonfirmasi kepada Murad Khetani, dia pun setuju dengan pernyataan rekannya, Bhusan Kumar. 

"Ya, karakternya sangat populer sehingga kami harus memikirkan sebuah lanjutan cerita untuknya."


Dari pernyataan duo produser ini, bisa disimpulkan bahwa mereka berdua sangat bersemangat sekali untuk melanjutkan cerita Kabir Singh. Apakah rencana ini akan segera direalisasikan? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. 

Aashiqui 3 Dan Bhool Bhulaiyaa 3 Sedang Dipersiapkan

Lebih lanjut Murad Khetani menambahkan bahwa dia merasa senang dengan rekan produsernya, Bhushan Kumar, karena mereka segera membuat bagian ketiga dari Aashiqui. 

Poster Aashiqui 3 Buatan Fans

Ketika ditanya apakah dengan keberhasilan Bhool Bhulaiyaa 2, sekuel ke-3 juga akan dibuat? 

Murad Khetani dan Bhusan Kumar menjelaskan sebagai berikut;

“Kami jelas senang sekali dengan keberhasilan Bhool Bhulaiyaa. Potensi dari Bhool Bhulaiyaa ke depan akan menjadi sebuah franchise. Ada ruang lingkup yang cukup dalam premis cerita, dan kami akan mengumumkan lebih banyak detail pada waktu yang tepat, ” jawab duo itu secara bersamaan.

Proyek Mendatang; Animal

Poster Film Animal

Bhushan dan Murad sangat bersemangat tentang kolaborasi mereka berikutnya dalam film yang berjudul; Animal. Bhushan berani menjanjikan bahwa film berjudul Animal yang disutradarai Sandeep Reddy Vanga, adalah film yang sempurna untuk hiburan di layar lebar. 

“Ini adalah naskah yang sangat menarik dan memiliki semua elemen hiburan untuk layar lebar – heroisme, musik, lagu, interval, emosi ayah, emosi ibu, skala, dan aksi. Sandeep Reddy Vanga memahami kepekaan penonton berbahasa Hindi, karena ia berasal dari Selatan."

Lebih lanjut, Bhusan mengatakan pendapatnya tentang keberhasilan film India Selatan.

"Sebenarnya kepekaan penulis cerita film India Selatan hampir sama dengan film Hindi yang dibuat pada tahun 1970-an dan 80-an. Industri Selatan hanya mengemas ulang film-film itu dan membuatnya dalam skala yang lebih besar. Sesuatu yang tidak kami (Bollywood) lakukan saat ini., ”katanya. 

Film berjudul Animal akan menampilkan Ranbir Kapoor, Anil Kapoor, Rashmika Mandanna, dan Bobby Deol dalam peran utama. Rencananya, film Animal akan dirilis pada 11 Agustus 2023.

Demikian artikel tentang Kabir Singh Akan Dibuat Sekuel?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url