Sinopsis Film: Dasvi, Film India Terbaru Tayang Di Netflix

Sinopsis Film: Dasvi, Film India Terbaru Tayang Di Netflix

Film India terbaru yang diperankan oleh Abhishek Bachchan dan Yami Gautam ini rilis hari ini, 7 April 2022. Dua aktor papan atas bollywood ini dipertemukan oleh sutradara Tushar Jalota . 

Sebelumnya, Abhishek Bachchan sukses dengan film Bob Biswas di tahun 2021. Sedangkan Yami Gautam baru saja sukses dengan film India thriller berjudul A Thursday.

Dasvi adalah film tentang semangat pantang menyerah dari seorang politisi keras kepala untuk menyelesaikan ujian persamaan sekolah menengah. 

Dengan mengangkat tema pendidikan yang dikemas sedemikian rupa, Dasvi ingin memberi pesan bahwa 'Setiap orang memiliki hak yang sama dalam pendidikan'.


Sinopsis Film Dasvi

Dasvi bercerita tentang kehidupan kepala menteri (CM) yang semena-mena, buta huruf, dan korup bernama Ganga Ram Chaudhary (Abhishek Bachchan). Catatan kriminalnya antara lain penipuan pendidikan dengan menggunakan ijasah palsu. Ganga ketahuan dan dihukum. 

Abhishek Bachchan Sebagai Ganga Ram Chaudary

Dia dikirim ke tahanan yudisial. 

Saat dia berada di penjara, Ganga Ram mengangkat istrinya, Bimla Devi (Nimrat Kaur) sebagai kepala menteri (Chief Minister) untuk menggantikannya sementara.

Nimrat Kaur sebagai Bimla Devi

Bimla Devi yang mengambil alih tanggung jawabnya sebagai CM, merasa ketagihan dengan jabatan dan kekuasaan barunya. Dia pun berencana untuk mempertahankan jabatannya dan berencana untuk tidak membiarkan suaminya keluar dari penjara.

Saat dia dipenjara, Ganga dijaga oleh seorang polisi yang selalu mengawasi dan menyelidikinya. Inspektur Jyoti Deswal (Yami Gautam) adalah petugas polisi pengawas penjara yang tegas, ketat dan tanpa basa-basi. Dia wanita disiplin dan pemberani yang menjalankan pekerjaannya dengan sangat serius. Sikapnya ini kerap membuat Ganga Ram Chaudhary kesulitan di penjara.

Yami Gautam Sebagai Jyoti Deswal

Singkat cerita, terjadi pertengkaran antara Ganga dan Jyoti. Ganga harus menerima tantangan untuk menyelesaikan ujian kelas 10-nya. Taruhannya, jika dia gagal menyelesaikan ujian, dia tidak bisa menduduki kursi ketua menteri lagi.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Ganga luslus ujian kelas 10 dan mencegah ambisi istrinya?

Saksikan Dasvi, film India terbaru tayang di Netflix mulai 07 April 2022.

Official Trailer Dasvi



 

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film: Dasvi, Film India Terbaru Tayang Di Netflix? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url