Pushpa The Rule Siap Menjadi Sekuel Lebih Besar

Pushpa The Rule Siap Menjadi Sekuel Lebih Besar

Allu Arjun dan Fahadh Faasil

Beberapa dialog, lagu, dan tarian dari film Pushpa The Rise masih menjadi viral di media sosial. Saat ini, para penggemar sudah tidak sabar menunggu Pushpa 2. Pembuat 'Pushpa' saat ini siap untuk memulai sekuel film India paling populer di akhir tahun 2021ini.

Dilaporkan bahwa Sukumar --pembuatnya, mencoba membuat perubahan pada naskah yang diharapkan akan menciptakan dampak yang lebih besar, khususnya bagi penonton India Utara. Sutradara Sukumar, yang sebelumnya tidak merencanakan film Pushpa dibagi menjadi dua bagian, melakukan perubahan pada naskah sehingga menjadi  'Pushpa: The Rise' dan ' Pushpa: The Rule '.

Revisi Naskah

Sutradara Sukumar saat ini sedang membaca kembali naskah yang telah dibuatnya. Dia telah memutuskan untuk mengubah beberapa bagian dari naskah Pushpa agar bisa lebih besar dari yang pertama. Bagian kedua ini akan dipoles untuk menciptakan dampak yang lebih besar.

'Pushpa' adalah film daerah, yang akhirnya menarik banyak penonton di seluruh India. Karena keberhasilan bagian pertama ini, Sukumar akan melakukan perubahan kecil pada skrip untuk sekuelnya.

Sukumar sudah mulai membaca naskah dan lebih fokus pada dialog yang akan menjadi trendsetter seperti pada bagian pertama. Ini bukan tugas yang mudah , karena Sukumar selalu mendambakan kesempurnaan dari setiap detailnya. 

Rashmika Mandanna Tetap Menjadi Srivalli Di Sekuel Pushpa

Pemeran utama Rashmika Mandanna dalam Pushpa: The Rise adalah salah satu alasan yang membuat film ini sukses di box office. Pushpa: The Rise menjadi salah satu film yang paling sukses saat rilis setelah masa penguncian. 

Allu Arjun dan Rashmika Mandana

Pushpa, yang juga dibintangi oleh Fahadh Faasil, berhasil merebut box office dengan koleksi yang memecahkan rekor. Tidak hanya di wilayah Selatan, tetapi juga di seluruh India. Setelah sukses di layar bioskop, film yang dibintangi oleh Allu Arjun ini melanjutkan perjalanan suksesnya di jalur streaming. 

Allu Arjun dan Fahadh Faasil dipastikan akan mendapatkan adegan bersama yang lebih banyak dibanding pada seri pertama.

Kedua karakter ini akan mengunci sekuel, dan pembuatnya sedang mengerjakan konsept aksi besar-besaran yang melibatkan dua pemain ini. Adegan-adegannya akan jauh lebih besar skalanya daripada yang sudah dilihat penonton di Pushpa 1. Baik Allu Arjun maupun Fahadh Faasil sangat antusias untuk menjadi bagian dari adegan itu." ungkap orang dalam yang membocorkan infomasi ini.

Selain Fahadh Faasil, Rashmika Mandanna tetap melanjutkan perannya sebagai Srivalli di  bagian kedua. 

Samantha Akan Menjadi Bagian Sekuel

Samantha

Samantha Ruth Prabhu yang telah membuat penampilan khusus dalam lagu "Oo Antava" di bagian 1, menurut sumber orang dalam, aktris tersebut kemungkinan akan menjadi bagian dari sekuelnya juga. 

Semua orang menyukai Samantha dalam lagu tersebut, dan pembuatnya ingin sekali memasukkannya ke dalam Pushpa 2. Juga untuk lagu spesial lainnya. Namun, tim produksi akan mendekatinya setelah tim menyelesaikan lagu-lagunya. Musiknya sampai sekarang masih digubah,” tambah informan itu.

Allu Arjun Siap Lakukan Yang Terbaik Untuk Pushpa The Rule

Dikutip dari Pinkvilla dalam percakapan eksklusif  yang dilakukan dengan Allu Arjun, dia telah berbicara tentang kegembiraannya untuk Pushpa 2. 

Sejujurnya saya sangat bersemangat. Saya sangat antusias untuk segera shooting karena saya percaya bahwa kami dapat memberikan lebih baik di sekuel ini. Sekarang tim telah menetapkan kerangka dasar pada sekuel pertama, dan kami memiliki kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi yang terbaik di bagian 2. Kami semua dalam pola pikir untuk memberikan yang terbaik,” kata aktor itu.

Allu Arjun, Sukumar, dan tim telah melakukan pemanasan untuk syuting 'Pushpa: The Rule'. Dilaporkan bahwa bagian kedua dari film tersebut akan menggambarkan sisi flamboyan Allu Arjun, saat ia menguasai dunia penyelundupan cendana dalam film tersebut.

Tim produksi berencana untuk syuting beberapa adegan penting  pada jadwal pertama. Saat ini tim sedang bersiap-siap. Sementara Sukumar sedang membaca kembali naskah dan dialog yang dibuat oleh Srikanth Vissa, penulis dialog Pushpa The Rise. 

Syuting Pushpa The Rule Mulai Juli 2022

Dikabarkan bahwa, proses syuting Pushpa The Rule akan dimulai pada akhir bulan Juni 2022 atau awal Juli 2022. Jika sesuai dengan jadwal, maka film Pushpa The Rule akan siap rilis di musim panas tahun 2023.


Saat ini Allu Arjun sedang menikmati kesuksesan Pushpa The Rise. Dia sedang menikmati saat-saat bersama keluarganya, sebelum nanti di bulan Juli 2022 melanjutkan Pushpa The Rule.

Demikian artikel tentang Pushpa The Rule Siap Menjadi Sekuel Lebih Besar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url