Pernikahan Ranbir Kapoor-Alia Bhatt Undang Katrina Kaif Dan Deepika Padukone

Pernikahan Ranbir Kapoor-Alia Bhatt Undang Katrina Kaif Dan Deepika Padukone

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mungkin enggan membeberkan detail tentang pernikahan mereka. Namun persiapan acara besar dalam kehidupan mereka tampaknya berjalan lancar. Ranbir dan Alia dikabarkan akan menikah dalam beberapa hari ini.

Selama satu minggu terakhir, berita tentang pernikahan pasangan Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, terus menjadi sorotan media. Media terus berspekulasi mengenai hari dan tanggal resmi pernikahan Ranbir-Alia. Dan kepastian itu akhirnya didapat dari paman Alia Bhatt, Robin Bhatt. 

Ranbir Kapoor Dan Alia Bhatt Menikah Pada 14 April 2022

Robin Bhatt baru-baru ini mengatakan bahwa Ranbir dan Alia akan menikah pada 14 April 2022, di Mumbai. Acara pernikahan itu akan berlangsung di kediaman Ranbir Kapoor di Bandra.

Kini, kerabat lain Alia Bhatt, juga membocorkan kepastian tanggal pernikahan tersebut ke berbagai media. Dia adalah Rahul Bhatt, kakak sambung (tiri) Alia Bhatt.

Undangan Resepsi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Rahul mengatakan kepada ETimes, bahwa pernikahan akan benar-benar terjadi, dan dia telah menerima undangannya.

Rahul mengatakan, bahwa pernikahan akan berlangsung selama empat hari yang dimulai dengan upacara Mehndi pada 13 April. Upacara pernikahan akan dilangsungkan pada 14 April, yang akan berlangsung di rumah Ranbir di Bandra, Vastu.

Ya, pernikahan akan berlangsung dan saya telah diundang. Saya akan hadir untuk mengikuti upacara tersebut. Namun, saya tidak akan menyanyi dan menari. Saya berprofesi sebagai instruktur olahraga dan saya akan berada di sana sebagai penjaga gawang... Saya akan menjadi rakshak di pesta pernikahan itu," ujar Rahul.

Rahul adalah putra Mahesh Bhatt dengan mantan istri pertamanya, Kiran. Rahul adalah adik aktris top Pooja Bhatt.

Menurut  laporan HT City, Alia akan mengadakan upacara mehendi pada 13 April. Pasangan itu akan mengadakan upacara haldi pada tanggal 14 April, dan kemudian Ranbir dan Alia akan menikah pada hari itu juga.

Barisan Mantan Ranbir Kapoor Akan Hadir Di Acara Pernikahan Ranbir - Alia

Dilansir dari Indiatoday, dikabarkan bahwa usai melaksanakan upacara pernikahan pada 14 April, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan menggelar resepsi acara pernikahan secara eksklusif, yang akan mengundang rekan-rekan Ranbir-Alia dari industri film. Resepsi itu diperkirakan akan diselenggarakan di hotel Taj Lands End, Bandra di Mumbai pada 17 April 2022. 

Tak hanya itu, daftar tamu yang akan hadir juga termasuk barisan mantan kekasih Ranbir Kapoor akan hadir di acara pernikahan Rabir - Alia, yaitu Deepika Padukone dan Katrina Kaif.

Mereka semua telah move-on (melupakan masa lalu). Sehingga tidak ada lagi kecanggungan di antara mereka. Bahkan, Katrina dan Alia telah bekerja sama dalam film yang akan disutradarai Farhan Akhtar, Jee Le Zara. Sebuah film yang ditulis oleh Zoya Akhtar dan Reema Katgi. Alia bahkan mengulurkan tangan kepada Katrina, saat Katrina menikah dan memberikan doa terbaiknya. Demikian pula, hubungan Ranbir dan Ranveer Singh --suami Deepika Padukone, mereka akrab dan saling menghormati pekerjaan satu sama lain. Jadi tidak heran, jika semua pasangan ini akan hadir di resepsi Ranbir-Alia di Mumbai," ujar seorang sumber terdekat Ranbir.

Sumber tersebut menambahkan, bahwa Alia dan Ranbir ingin menyampaikan cinta mereka dan merayakan pernikahan ini dengan semua orang, yang telah berkontribusi pada karier mereka di industri ini.

Demikian artikel tentang Pernikahan Ranbir Kapoor-Alia Bhatt Undang Katrina Kaif Dan Deepika Padukone. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url