Naina, Karakter Populer Di Bollywood Selain Rahul

Naina, Karakter Populer Di Bollywood Selain Rahul


Penggemar film India pasti tidak asing dengan nama karakter utama seperti Rahul atau Prem. Sebuah nama yang hampir selalu ada di setiap film India populer. Baik itu KKHH, DDLJ, atau K3G. Nama itu seolah adalah nama wajib yang harus ada di setiap film bollywood.

Tapi, taukah Anda, ada nama Bollywood populer lainnya yang sering muncul di film bollywood, namun jarang dibahas oleh penggemarnya. Nama itu adalah NAINA!

Naina adalah nama salah satu karakter wanita utama yang selalu tampil menggemaskan dari setiap film Bollywood. Biasanya ia tidak menyukai gagasan tentang cinta, tetapi akhirnya malah menjadi korban cinta.

Dia mandiri, berpendirian, dan betah menjomblo, karena dia merasa tidak membutuhkan pria untuk disampingnya. Atau sekedar untuk memujinya.

Inilah beberapa Naina yang cantik dari sinema Bollywood. Siapa saja mereka?

1. Preity Zinta di Kal Ho Naa Ho .

Naina, 'wanita cantik' di Kal Ho Naa Ho, dia menggemaskan tapi suka pesimis. Dia sangat sibuk dengan MBA-nya dan tidak punya waktu luang untuk cinta. Hingga rasa cinta itu menguasainya dengan indah.Dia mencintai keluarganya, tetapi ia membebani dirinya dengan masa lalu dan tanggung jawab terhadap keluarganya. 


Saat cinta menerpa Naina, dia tumbuh menjadi wanita cantik yang lebih bisa menerima perasaannya dan perasaan orang lain. Naina yang akan selalu dikenang oleh seluruh penggemar film bollywood.

2. Deepika Padukone di Yeh Jawaani Hai Deewani

Mahasiswa Naina ini pemalu dan tertutup. Hidupnya mendadak berubah ketika dia membuat keputusan untuk melakukan perjalanan dengan teman-teman sekelas lamanya. 

Dalam perjalanan itu, ia menemukan filosofi hidupnya yang baru. Penemuan jati diri, dan sifatnya yang berjiwa bebas,  yang selama ini tersembunyi. Perjalanan itu juga  menjadikan Naina sebagai karakter yang paling berkesan bagi Deepika Padukone.

3. Rani Mukherji di Hichki

Naina Mathur, pengidap sindrom tourette. Cita-citanya untuk menjadi seorang guru sangat kuat, meski dunia di sekitarnya menertawakannya. Ia terus berjuang untuk meraih mimpinya. 

Terlepas dari keterbatasannya karena Sindrom Tourette,  karakternya juga mengalami saat-saat terpuruk dalam menghadapi murid-muridnya. Namun berkat semangat dan ketekunan Naina yang gigih, membuat cerita film Hichki menarik dan membangkitkan semangat.

4. Kiara Advani di JugJugg Jeeyo

Naina yang memikat dari Kiara Advani mematahkan mitos dan stereotip kuno tentang sosok wanita. Karakternya tegas dan jelas tentang keputusannya untuk mengajukan cerai. 

Namun, Naina cukup peduli untuk tidak memberi tahu keluarganya secara tiba-tiba. Tindakannya didorong oleh karir, kepercayaan diri, dan rasa sayang.

5. Sushmita Sen di Maine Pyaar Kyun Kiya

Naina adalah seorang perawat work-o-holic yang tidak memiliki kehidupan lain selain kantornya. Dia memastikan bosnya, Dokter Samir, memenuhi semua komitmennya, termasuk ke banyak pacarnya. 

Naina terperangkap dalam kehidupan cinta Samir ketika Samir terjebak dengan kebohongan untuk meyakinkan cinta dalam hidupnya dan akan menikahinya. 

Kepribadian Naina yang autentik, antusias, dan jenaka adalah tambahan menarik lainnya dalam daftar Naina kami

6. Kareena Kapoor di Angrezi Medium

Meskipun screentime-nya tidak banyak, penggambaran Kareena Kapoor Khan sebagai Naina Kohli, seorang polisi yang berbasis di London, patut diperhatikan. 

Inspektur Naina yang garang dan berani berhasil memenangkan hati penonton dalam film drama komedi yang banyak digemari itu.

7. Taapsee Pannu di Badla

Naina adalah seorang pengusaha sukses yang menemukan dirinya dalam situasi yang sulit ketika kekasihnya ditemukan tewas. Dia menyewa seorang pengacara untuk membela dirinya. Tetapi dia ragu-ragu untuk berbagi detail lengkap dari insiden tersebut. 

Taapsee Pannu telah menggambarkan Naina dengan cara yang berbeda. Naina-nya adalah karakter kompleks yang abu-abu. Tidak hitam atau putih. Keunikannya, kepribadiannya yang mencengkeram dan misterius, membuatnya sulit untuk dilupakan.

Apa pendapatmu tentang Naina, Karakter Populer Di Bollywood Selain Rahul? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url