9 Film India Keren Di Bulan Agustus 2022

9 Film India Keren Di Bulan Agustus 2022

Agustus 2022 sepertinya merupakan salah satu bulan paling menjanjikan dalam hal perilisan film India mendatang. Baik itu film thriller , film drama kehidupanmisteri , aksi, sejarah , komedi, romansa, atau aksi seru lainnya — semua genre ada untuk bagi para pecinta film. Banyak film bollywood rilis di bulan Agustus 2022.

Periksa daftar film India bulan ini yang akan membuat akhir pekan Anda tetap tenang meski tak pergi kemana-mana. Bisa saja, film yang akan datang ini adalah film yang dinanti-nantikan pada tahun 2022


1. SITA RAMAN - 5 Agustus

Darlings on 5 Agustus to Liger pada 25 Agustus 9, film India mendatang yang dirilis pada Agustus 2022 yang menjanjikan ...

Drama romantis ini berlatar belakang perang. Sita Raman berpotensi untuk menjadi tontonan yang menarik bagi mereka yang menghargai sinematografi yang bagus. Sebuah kisah cinta yang berkembang antara seorang letnan yang ditempatkan di Kashmir (Dulquer Salmaan) dan seorang gadis yang dimainkan oleh Mrunal Thakur. 

Keduanya dipisahkan karena keadaan. Namun mereka berdua kemudian dipersatukan untuk melawan segala rintangan oleh gadis lain yang bernama Afreen (Rashmika Mandanna). 

2. DARLINGS - 5 Agustus di Netflix

Darlings on 5 Agustus to Liger pada 25 Agustus 9, film India mendatang yang dirilis pada Agustus 2022 yang menjanjikan ...

Jika Anda menyukai komedi gelap, maka Darlings yang dibintangi Alia Bhatt harus ada dalam daftar tontonan Anda. 

Kisah ini menceritakan pasangan kelas bawah Hamza dan Badrunissa. Badrunisa sering disiksa secara fisik oleh suaminya. Suatu hari Badru bersama ibunya menghubungi polisi tentang Hamzah yang menghilang. Dugaannya mungkin diculik.  

Menariknya, Badru dan ibunya telah menyandera Hamza dan berencana membalas dendam. 

3. RAKSHA BANDHAN - 11 Agustus

RAKSHA BANDHAN - 11 Agustus

Disutradarai oleh Aanand L Rai, Raksha Bandhan akan rilis 11 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar dan Bhumi Pednekar. Raksha Bandhan menghadirkan kisah mengharukan yang sangat cocok menjadi tontonan keluarga di akhir pekan. 

Lala Kedarnath (Akshay Kumar) adalah kakak laki-laki tertua dari empat bersaudara. Dia telah bersumpah akan menikah setelah semua saudara kandungnya menikah. Yang terjadi selanjutnya adalah perjuangannya untuk menikahkan ketiga adiknya. 

Lala juga menghadapi masalah pribadi karena cinta masa kecilnya. Sapna telah menunggunya selama bertahun-tahun untuk bersamanya. 

4. LAAL SINGH CHADDHA - 11 Agustus

Laal Singh Chaddha

Salah satu film India mendatang yang paling ditunggu akhirnya akan tayang. Laal Singh Chadda adalah adalah remake resmi dari film Amerika populer berjudul Forrest Gump (1994) yang dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pemeran utama. Diadaptasi oleh Atul Kulkarni, film ini disutradarai oleh Advait Chandan dan skenarionya ditulis oleh Eric Roth.  

Selain Aamir Khan yang menjadi pemeran utama, film ini juga menampilkan Kareena Kapoor, Naga Chaitanya Akkineni dan Mona Singh dalam peran penting.  

Laal Singh Chaddha bercerita tentang seorang pria dengan keterbatasan khusus; IQ rendah. Tetapi dia memiliki hati emas. Perjalanan hidupnya dan bagaimana dia menghadapi segala situasi buruk adalah inti utama cerita ini. Dengan keterbatasannya, Laal Singh mampu memberi pengaruh positif kepada semua orang di sekitarnya.

Rekan-rekan di komunitas BMCI - Bollywood Mania Club Indonesia akan melakukan kegiatan Nonton Bareng Laal Singh Chaddha pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 secara serentak di 4 kota besar di Indonesia.

5. COBRA - 11 Agustus

COBRA

Film aksi berbahasa Tamil ini dibintangi oleh Vikram. Cobra adalah film India menarik lainnya yang harus Anda masukkan dalam daftar wajib tonton bulan ini.

Cobra bercerita tentang Mathi yang jenius matematika. Namun, rupanya Mathi juga memiliki identitas lain yaitu Cobra. Sosok Cobra menjadi buruan badan intelijen internasional karena melakukan kejahatan menggunakan rumus matematika.  


6. DOBAARAA - 19 Agustus

Dobaaraa

Film thriller menegangkan karya Anurag Kashyap didasarkan pada film Spanyol berjudul Mirage. Dibintangi oleh Tapsee Pannu, Dobaaraa akan rilis 19 Agustus 2022.  

Dobaara akan menceritakan tentang seorang wanita muda yang tanpa dia sadari telah melakukan perjalanan lintas waktu. Pada saat yang sama, dia mendapatkan kekuatan yang dapat mengubah realitasnya saat ini.  

Selain Taapsee Pannu, ada Rahul Bhatt, Saswata Chatterjee dan Pavail Gulati akan terlihat memainkan peran penting dalam film Dobaara.

7. LIGER - 25 Agustus

Liger

Dibintangi oleh Vijay Deverakonda sebagai pemeran utama, Liger akan menyajikan kisah tentang seorang pemuda yang lahir dan besar di jalanan Mumbai. Hidupnya yang keras membuat dia bisa menjadi pemain top dan juara dalam olahraga kickboxing. 

Disutradarai oleh Puri Jagannadh, Liger  juga akan menampilkan Ananya Panday dan Ronit Roy dalam peran penting. Mantan petinju profesional Mike Tyson juga akan terlihat menjadi salah satu pemeran dan menandai debut Bollywood-nya dengan film ini.

8. Thai Massage - 25 Agustus

Dibintangi oleh Gajraj Rao dan Divyendu Sharma, film ini benar-benar wajib ditonton. Bertempat di Thailand dan Ujjain, film ini berkisah tentang seorang pria berusia 70 tahun. Di usia senja hidupnya dia menghadapi disfungsi ereksi.  

Diproduseri oleh Imtiaz Ali, film ini disutradarai oleh pemenang penghargaan nasional tiga kali, Mangesh Hadawale.

9. Holy Cow

Dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui, Sanjay Mishra, Tigmanshu Dhulia dan Hardy Nation, Holy Cow adalah kisah menarik. Holy Cow akan bercerita tentang  Salim Ansari yang berusaha menemukan Ruksar, sapinya yang hilang. Dia mencari keberadaan sapinya dengan bantuan seorang polisi.

Demikian artikel tentang 9 Film India Keren Di Bulan Agustus 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url