Review Film: Jugjugg Jeeyo, Drama Keluarga Yang Penuh Kejutan

Review Film: Jugjugg Jeeyo, Drama Keluarga Yang Penuh Kejutan

Film India terbaru dengan judul Jugjugg Jeeyo mulai tayang di bioskop India sejak Jumat (24/6/2022). Film tersebut juga tayang di bioskop Indonesia. Jadwal Tayang Film Jugjugg Jeeyo di bioskop nasional mulai 24/6 bisa dilihat pada tautan ini.

Jugjugg Jeeyo jika diterjemahan dalam bahasa Indonesia artinya adalah Panjang umur dan sejahtera. Film drama keluarga berbahasa Hindi produksi tahun 2022 ini disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi oleh Dharma Productions dan Viacom18 Studios. Film tersebut dibintangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor, dan Neetu Kapoor, bersama Ashik Nihon, Manish Paul, dan Prajakta Koli. Film bergenre komedi ini mengangkat kisah mengenai keluarga ayah dan anaknya yang ingin berpisah dari istrinya.

Penasaran dengan film baru Varun Dhawan ini, yuk langsung saja kepoin sinopsis Jugjugg Jeeyo di bawah ini. Simak jalan cerita dan berbagai karakter menarik di filmnya, serta bagaimana ulasan film Jugjugg Jeeyo dari penonton yang telah menyaksikannya di bioskop.

Sinopsis Film Jugjugg Jeeyo

Jug Jugg Jeeyo berkisah tentang pasangan suami istri Kukoo Siani dan Naina Sharma (diperankan oleh Varun Dhawan dan Kiara Advani). Kukoo menikah dengan kekasih masa kecilnya bernama Naina. Namun usai beberapa tahun menikah, mereka memutuskan untuk berpisah. Kukoo dan Naina berniat untuk memberi tahu keluarga mereka tentang keputusan besar ini.

Namun, saat sampai di rumah, Kukoo mengetahui bahwa ayahnya Bheem Saini (Anil Kapoor) dan ibu Kukoo yaitu Geeta Saini (Neetu Kapoor) juga sedang berencana untuk bercerai. Hal ini terjadi karena Bheem Saini telah jatuh cinta pada Meera (Tisca Chopra).

Nah, bagaimana kisah dua keluarga Ayah dan Anak yang ingin bercerai ini selanjutnya? Saksikan Jugjugg Jeeyo, Film India dengan genre komedi keluarga yang mengusung konsep perceraian dengan cara yang sangat menarik dan menghibur.

Review Film Jugjugg Jeeyo 

Jugjugg Jeeyo pastinya sayang banget utnuk dilewatkan. Film ini menampilkan sederet artis Bollywood kenamaan dalam satu layar. Apalagi ceritanya yang begitu sarat emosi dengan menggabungkan soal pernikahan, perceraian, cinta, keluarga dan komedi menjadi satu.

Alasan lain yang membuat Jugjugg Jeeyo wajib banget ditonton di bioskop karena film ini menandai kembalinya Neetu Kapoor ke layar lebar sejak tahun 2013. Aktris veteran kelahiran tahun 1958 ini terakhir kali terlihat di layar dalam film Besharam bersama mendiang suaminya, Rishi Kapoor dan putranya, Ranbir Kapoor.

Sementara itu, Varun Dhawan terakhir kali terlihat saat ia membintangi Coolie No. 1 bersama Sara Ali Khan. Selanjutnya dia akan tampil di film Bhediya bersama Kriti Sanon. Lalu ada film dengan judul Bawaal bersama Janhvi Kapoor. Varun Dhawan terkenal karena debutnya di film Student of the Year. Lalu ada Humpty Sharma Ki Dulhania, Badrinath Ki Dulhania, Sui Dhaaga, dan masih banyak lagi. Soal kualitas akting, tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan Anil Kapoor, sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Aktor ini sudah membintangi banyak film keren dalam sinema Bollyood ataupun di sinema Hollywood. Sebut saja film Slumdog Millionaire dan Mission: Impossible - Ghost Protocol yang merupakan film Hollywood sukses. Dia terakhir membintangi berjudul Malang (2020) dan AK vs AK tahun (2020). Sementara di tahun ini, baru saja kita menyaksikannya dalam film berjudul Thar (2022) bersama putranya.

Sehari setelah tayang di bioskop, ulasan penonton akhirnya keluar juga setelah menyaksikan film ini. Para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu untuk menonton JugJugg Jeeyo di layar lebar, kini mereka telah membagikan reaksinya di media sosial.

Secara keseluruhan, film ini telah menerima tanggapan yang sangat positif dengan netizen. Mereka menyebutnya sebagai 'penghibur yang lengkap' dan memuji penampilan setiap pemeran, terutama Anil Kapoor dan Maniesh Paul.

Setelah menonton Jug Jugg Jeeyo , seorang pengguna media sosial mentweet, 

"Penghibur dengan penuh emosi .."

Pengguna lain menulis, 

"Ini adalah film fantastis yang harus ditonton di layar lebar, Kiara dan Varun mengguncang layar dan menuangkan semua cinta untuk kami  dengan kemampuan yang mereka bisa dan saya sangat yakin Anil Kapoor dan Neetu Kapoor akan memberikan Anda kenangan. ".

Tweet ketiga berbunyi, 

"Ini film yang sangat luar biasa. Pertunjukan yang luar biasa oleh Kiara dan Varun. Anda harus menyaksikannya di layar lebar. Saya menyarankan semua orang untuk menonton film ini bersama keluarga Anda".

Sementara dari Indonesia, Bang Haresh Naraindas menyebutnya:

Satu kata untuk film ini : MENGHIBUR!! Blender drama + komedi + glamour yang anti boring!! No remake!!

Sudah nonton Jug Jugg Jeeyo belum? Jika sudah, yuk bagikan pendapatmu di bagian komentar di bawah ini.

Demikian artikel tentang Review Film: Jugjugg Jeeyo, Drama Keluarga Yang Penuh Kejutan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url