7 Artis Muda Bollywood Yang Kekayaannya Bikin Miris Kantong Kita

7 Artis Muda Bollywood Yang Kekayaannya Bikin Miris Kantong Kita

Kita semua tahu, jadi aktris itu bayarannya gede. Termasuk aktris Bollywood pun berpenghasilan banyak. Tapi apakah Anda tahu seberapa banyak? 

Di artikel ini, mari kita kesampingkan dulu aktris top seperti Priyanka Chopra, Kareena Kapoor, dan Deepika Padukone. Sekarang yang ingin kami bagikan informasinya tentang aktris pemula.

Meski hitungannya masih  pemula, aktris-aktris ini memiliki kekayaan bersih yang akan membuat kita semua meratapi kantong kita sendiri. Mari kita lihat aset rumah mewah, tas mewah, mobil mewah, dan semua yang mereka miliki hingga bisa menjadi milyarder.

Kekayaan Bersih Kiara Advani 

kekayaan bersih kiara advani

Menurut Infinity Net Worth , nilai aset Kiara Advani berjumlah $3,8 juta. Jika di kurs kan dalam rupiah, angka ini setara 57 milyar rupiah. 

Dia memiliki rumah yang indah di Mahalaxmi, Mumbai. Rumah itu menampilkan interior putih bersih. Aktor Jugjugg Jeeyo ini juga memiliki mobil mahal, seperti Audi A8L, Mercedes-Benz E220D, BMW 530D dan BMW X5. 

Tak hanya itu, Kiara Advani juga memiliki beberapa tas tangan super mahal dari merek Chanel dan Louis Vuitton.

Kekayaan Bersih Sara Ali Khan

Putri cantik dalam kehidupan nyata, Sara Ali Khan, memiliki kekayaan bersih $ 4 juta, menurut AsiaNet. Kekayaan Sara Ali Khan setara 60 milyar rupiah.

Dia memulai debutnya dengan mendiang aktor Sushant Singh Rajput di Kedarnath . Lulusan Universitas Columbia ini memiliki benda koleksi dari merek-merek seperti Puma, Fanta, Veet, Purple, Garnier. Koleksi tasnya termasuk Louis Vuitton, Bottega Veneta, Milano Uluru, dan Dior. 

Sedangkan koleksi mobil Sara Ali Khan juga sama mewahnya dengan kekayaan bersihnya. Dia memiliki Honda CRV, Jeep Compass, dan Mercedes Benz G350 untuk mendukung aktivitasnya.

kekayaan bersih janhvi kapoor

Kekayaan Bersih Janhvi Kapoor

Pada tahun 2022, CA Knowledge  menghitung kekayaan bersih Janhvi Kapoor mencapai hampir $8 juta. Setara 140 milyar rupiah. 

Dia dan Ishaan Khatter memulai debut mereka dalam film Dhadak pada tahun 2018. Aktor ini mendapat endorse dari parfum Benetton, Trends by Reliance Retails dan Nykaa, beberapa merek kecantikan dan fashion e-commerce.

Aktor Good Luck Jerry ini memiliki mobil Mercedes GLE 250D, Mercedes Benz S-Class, Mercedes Maybach S560, dan BMW X5. Koleksi tasnya pun dari merk terkenal seperti Goyard, Chanel, Saint Laurent, Celine, Louis Vuitton, dll.

Kekayaan Bersih Ananya Panday

Kekayaan bersih Ananya Panday mencapai $ 4 juta, setara dengan Sara Ali Khan. Begitu informasi yang dilansir CA Knowledge . Dia mengendarai mobil mewah seperti Hyundai Santa Fe SUV, Mercedes E-class, dan Skoda Kodiaq. 

Bintang Liger ini juga memiliki beberapa tas mahal dari merek seperti Louis Vuitton, Christian Dior, dan Goyard.

Kekayaan Bersih Tara Sutaria

kekayaan bersih tara sutaria

Bintang utama EK Villain Returns Tara Sutaria memiliki kekayaan mencapai $2 juta. Angka ini setara 30 milyar rupiah. Informasi kekaayaan Tara Sutaria kami kutip dari Bio Overview. 

Tidak banyak yang tahu bahwa dia memulai karirnya pada tahun 2007 dalam film Taare Zameen Par. Tapi dia lebih dikenal karena menjadi VJ di Disney's Hotstar India.

Sebelum menyanyikan lagu Dil di film Ek Villain Returns, Tara telah merekam musik di India dan luar negeri untuk film, iklan. Lagu "Slippin' Through My Fingers" adalah karyanya sendiri, menjadi salah lagu dalam album Bharat Dhabholkar  Produksi Ashwin Gidwani.

Tara tinggal di Pali Hill, Mumbai, bersama keluarganya. Kesehariannya, Tara Sutaria mengendarai mobil Audi Q3 dan Mercedes-Benz GLS hasil kerja kerasnya selama ini. 

Kekayaan Bersih Alia Bhatt

Sebuah laporan di GQ India menyebutkan bahwa kekayaan bersih Alia Bhatt sekitar $21,7 juta. Angka ini setara 325 milyar rupiah.

Alia Bhatt memulai karirnya pada tahun 2012 dalam film arahan Karan Johar berjudul Student Of The Year. Saat ini,  Alia bisa menghasilkan antara 5 dan 8 crores (12,5 - 20 milyar rupiah) untuk setiap film yang dia perankan.

Selain film, Alia juga mendapatkan penghasilan dari merek seperti Manyvar, Philips, Gionee India, Lays, MakeMyTrip, Aurelia, dan banyak lagi. 

Aktor yang baru saja menyelesaikan debut pertama hollywood bersama Gal Gadot, memilih untuk mengendarai mobil mewah seperti BMW Seri 7, Audi Q5, Land Rover Range Rover Vogue, dan Audi Q7. 

kekayaan bersih kriti sanon

Kekayaan Bersih Kriti Sanon

Pada tahun 2022,  CA Knowledge  melaporkan bahwa kekayaan bersih Kriti Sanon mencapai $5 juta.  Angka ini setara 75 milyar rupiah.

Aktor film Mimi ini mendukung merek seperti Whirlpool, Bata India, Cadbury Fuse, Faces Canada, Urban Clap, dan Titan Raga di antara banyak lainnya. Sedangkan untuk daftar mobil mewahnya antara lain BMW 3-Series, Mercedes-Maybach GLS, dan Audi Q7.  

Apa pendapatmu tentang 7 Artis Muda Bollywood Yang Kekayaannya Bikin Miris Kantong Kita? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url