Cameo Shah Rukh Khan Di Laal Singh Chadda, Ini Detailnya

Cameo Shah Rukh Khan Di Laal Singh Chadda, Ini Detailnya

Seperti yang kami informasikan sebelumnya disini, bahwa di tahun 2022 ini Shah Rukh Khan memiliki 4 film baru. Meskipun ia tidak berperan sebagai pemeran utama, setidaknya 4 film ini akan menjadi pemanasan jelang rilis 3 film utamanya di tahun 2023. 

Setelah sebelumnya kita bisa menyaksikan Shah Rukh Khan dalam film Rocketry: The Nambi Effect, selanjutnya kita bisa melihat aksi Shah Rukh Khan di tahun 2022 dalam Laal Singh Chaddha.

Seperti apa cameo Shah Rukh Khan di Laal Singh Chaddha? Ini detailnya.


Cameo Shah Rukh Khan di Laal Singh Chaddha

Aktor kawakan sekaligus produser film Bollywood Aamir Khan saat ini sedang gencar mempromosikan film India terbaru berjudul Laal Singh Chaddha. Film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Naga Chaitanya.

Terakhir Aamir Khan bermain film tahun 2018 berjudul ‘Thugs of Hindustan’. Film tersebut walaupun dibintangi oleh aktor sekelas Amitabh Bachchan dan aktris cantik Katrina Kaif, hasilnya dibawah standar box office. 

Untuk tidak mengecewakan penggemarnya lagi Aamir Khan bekerja keras mempersiapkan filmnya lebih menarik untuk mencapai box office. Ia mengajak sahabatnya, Shah Rukh Khan untuk menjadi cameo di Laal Singh Chaddha.

Berdasarkan keterangan dari tim promosi film LSC, Shah Rukh Khan 'hadir' di film Laal Singh Chaddha sebagai cameo. Kehadiran Shah Rukh Khan di Laal Singh Chaddha akan menambah daya tarik dan antusias penggemar pada film ini. 

Nantinya akan ada adegan dari Laal Singh chaddha di mana tokoh Laal Singh yang diperankan oleh Aamir Khan bepergian dengan kereta api. Seperti biasa, terjadi obrolan antara Laal Singh dan penumpang di sebelahnya. 

Penumpang itu mulai mengajukan pertanyaan seperti, "Bagaimana kisah hidup Anda?" dan "Siapa yang kamu temui?" 

Kemudian Laal Singh memberi tahu orang-orang bahwa dia dulu bermain dengan seorang teman di Delhi ketika dia masih muda. Semua teman-temannya dulu suka menari dan bersenang-senang. Masalahnya Laal Singh memiliki keterbasan fisik.

Seperti yang diungkapkan dalam trailer bahwa Laal Singh memiliki masalah di kakinya. Karena itu dia tidak bisa menari seperti teman-teman lainnya. Menari bagi Laal Singh adalah merentangkan tangannya.

Setelah menyaksikan gaya menarinya ini, seorang temannya (SRK) meminta Laal Singh agar dia mengulangi gerakannya itu. 

Gerakan khas merentangkan tangan ini kemudian ditiru oleh sahabatnya. Bahkan, gerakan itu kini menjadi terkenal dan menjadi ikon bagi sahabatnya itu.

Shah Rukh Khan ajak Aamir Khan Nonton Bareng Laal Singh Chaddha di Mannat

Menurut laporan ETimes, Aamir Khan mengunjungi rumah SRK untuk nonton bareng Laal Singh Chaddha di Mannat. Mereka mengobrol lama sebelum menonton film Laal Singh Chaddha. Setelah selesai menonton film itu, Shah Rukh Khan memuji Aamir Khan atas penampilannya.

Aamir diketahui mengunjungi rumah Shah Rukh Khan yang dikenal dengan sebutan 'Mannat' itu dan memutar filmnya untuk mendapatkan opini dari sahabatnya itu. Aamir Khan sangat menghargai masukan tentang film-filmnya. 

Aamir dan Shah Rukh terlihat akrab karena mereka telah berteman baik sejak lama. Kabarnya, Shah Rukh juga akan terlihat memainkan peran penting dalam Laal Singh Chaddha. Ini adalah kabar baru yang akan membuat penonton semakin penasaran.

Apa pendapatmu tentang Cameo Shah Rukh Khan Di Laal Singh Chadda, Ini Detailnya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url