4 Film Terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022

4 Film Terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022

Penggemar film India, khususnya penggemar Shah Rukh Khan di dunia sangat bersemangat sekali menanti tahun 2023. Pasalnya, di tahun 2023 akan ada 3 judul film yang akan dibintangi oleh SRK --sebutan Shah Rukh Khan.

Namun, banyak penggemar yang tidak mengetahui bahwa Shah Rukh Khan juga akan tampil di layar lebar pada tahun 2022 ini. Tidak hanya satu film, 4 film layar lebar akan dibintangi oleh King Of Bollywood ini.

Inilah 4 film terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022.

Film Terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022

Setelah memberikan dua kegagalan berturut-turut dalam film Jab Harry Met Sejal (2017) & Zero (2018), Shah Rukh Khan memutuskan untuk berhenti sejenak dalam berakting. Ia memilih mundur dari film berikutnya yang berjudul 'Saare Jahan Se Achcha'. Sebuah film biografi yang bercerita tentang Rakesh Sharma.

Dalam empat tahun terakhir, satu-satunya film yang dirilisnya adalah film keluaran Disney berjudul 'The Lion King'. Di film ini ia memberikan suaranya (dubbing) untuk versi sulihsuara bahasa Hindi sebagai tokoh Mufasa. Tidak ada satu pun penampilan 'live-action'. Bahkan juga tidak ada pengumuman tentang film apa yang akan dia perankan di masa depan. Selama 4 tahun, tidak ada kabar kepastian, hanya ada beberapa desas-desus tentang film-filmnya yang akan datang.

Kerinduan penggemar Shah Rukh Khan sedikit terobati setelah sang Megastar Bollywood ini mengumumkan film-filmnya yang akan datang. Pada bulan Maret 2022 Shah Rukh Khan akhirnya membuat pengumuman resmi pertama kalinya setelah 4 tahun. Film itu berjudul 'Pathaan' produksi Yash Raj Films, disutradarai oleh Siddharth Anand. Poster pertama dari film Pathaan telah dirilis 4 hari yang lalu.

Di bulan April 2022, Shah Rukh memanjakan penggemar dengan pengumuman film keduanya, karya Rajkumar Hirani dengan judul 'Dunki'. Sama seperti sebelumnya, kali ini Rajkumar Hirani dan Shah Rukh Khan turun langsung dalam video pendek itu.

Shah Rukh Khan kembali membuat pengumuman film ketiganya yanh berjudul 'Jawan' karya sutradara Atlee di awal bulan Juni 2022. Melalui sebuah teaser film dan sebuah poster resmi, Shah Rukh Khan mengenalkan Jawan kepada penggemarnya. Video teaser film Jawan langsung mendapatkan reaksi para penggemar.

Karena pengumuman judul film-film itu, banyak dari penggemar Shahrukh Khan yang tidak sabar menantikan tahun 2023. Para penggemar tidak sadar bahwa di tahun 2022 Shah Rukh Khan juga membintangi beberapa judul film yang siap disaksikan oleh penggemarnya di layar lebar. Apa saja film-film itu?

Rocketry: The Nambi Effect

Rocketry: The Nambi Effect adalah film India yang akan rilis pada 1 Juli 2022 mendatan. Film ini akan bercerita tentang kehidupan Nambi Narayanan, mantan ilmuwan dan insinyur ruang angkasa dari Indian Space Research Organization. Dia dituduh melakukan aksi spionase. Film ini ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh R. Madhavan, yang juga memainkan peran utama tituler.

Menurut Madhavan, dirinya sempat mendiskusikan ide film ini dengan Shah Rukh Khan ketika mereka mengerjakan film Zero (2018).

Madhavan menyampaikan bagaimana SRK pernah berkata bahwa ia sangat berminat untuk mengambil peran dalam filmnya itu.

Bahkan ketika aku menghadiri pesta ulang tahunnya, dia ingat dan berkata ‘Maddy, aku ingin berperan dalam filmmu. Meski aku hanya lewat di belakang saja’ tutur pemeran Farhan Qureshi dalam 3 Idiots ini, dikutip dari laman Indian Express, Selasa, 21 Juni 2022.

“Aku sangat berterima kasih karena kata-katanya yang baik dan dia berkata, ‘Tidak, tidak. Aku sangat serius’,” Madhavan melanjutkan.

Ketika manajer Madhavan menyampaikan rasa terima kasih kepada Shah Rukh Khan dua hari kemudian, ia langsung mendapat jawaban. Manajernya bertanya mengenai jadwal untuk syuting.

Aku berkata aku tidak ingin berharap tinggi, tetapi ternyata Shah Rukh Khan sangat serius. Lalu, aku berkata; tidak ada peran figuran atau cameo untuknya, melainkan sebuah peran penting,” ujar Madhavan.

Tidak dijelaskan apa peran penting Shah Rukh Khan dalam Rocketry. Selain Shah Rukh Khan, bintang film Suriya Sivakumar pun turut serta mendapat peran dalam film ini.

Namun, yang mengejutkan, Shah Rukh Khan dan Suriya tidak dibayar sepeserpun. Semua itu atas keinginan mereka sendiri. Mereka tidak mau dibayar atas kemunculan mereka dalam film.

“Baik itu Suriya atau SRK, keduanya sama sekali tidak meminta bayaran apapun untuk film tersebut. Mereka bahkan tidak minta ganti biaya apapun untuk karyawan, kostum, dan asistennya,” ungkap Madhavan.

Laal Singh Chaddha

Aktor kawakan sekaligus produser film Bollywood Aamir Khan mengajak Shah Rukh Khan sebagai cameo dalam proyek film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha.

Terakhir Aamir Khan bermain film tahun 2018 berjudul ‘Thugs of Hindustan’. Film tersebut walaupun dibintangi sekelas Amitabh Bachchan dan aktris cantik Katrina Kaif tetap hasilnya dibawah standar box office.

Untuk tidak mengecewakan penggemarnya lagi Aamir Khan bekerja keras mempersiapkan filmnya lebih menarik untuk mencapai box office.

Untuk mencapai tujuan tersebut di film ‘Laal Sing Chaddha’ Aamir Khan memilih berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan sebagai cameo spesial dan berharap filmnya menjadi lebih istimewa.

Dilansir dari filmfare.com, menurut laporan Mumbai Mirror, Aamir Khan telah memilih Shah Rukh Khan dalam film tersebut. Aamir Khan dan Shah Rukh Khan baru pertama kali bermain film bersama.

Tidak heran aktor yang mendapat julukan ‘Mr Perfeksionis’ ingin membuat segalanya terlihat sempurna. Bahkan untuk adegan seorang cameo pun harus terlihat sempurna, sampai-sampai Shah Rukh Khan harus melakukan syuting di New Dehli dan Dubai.

Laal Singh Chaddha merupakan daur ulang dari film Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks dan dirilis pada 1994. Film besutan sutradara Advait Chandan ini akan rilis pada tanggal 12 Agustus 2022.

Brahmastra: Part One Shiva

Film India terbaru dengan mengusung konsep semesta superhero para dewa telah diumumkan. Disutradarai oleh Ayan Mukherjee, film produksi Dharma Productions ini pada 31 Mei 2022 telah meluncurkan sebuah teaser untuk memperkenalkan karakter para pemain film ini. Ada Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Nagajurna Akkineni. Trailer resmi akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2022.


Karan Johar, yang memproduksi film Brahmastra di bawah bendera Dharma Productions, sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Shah Rukh akan menjadi cameo dalam film tersebut. Menurut Mumbai Mirror, Karan pernah berkata demikian;

“Saya tidak ingin mengungkapkan perannya. Tetapi Ayan (Sutradara), Ranbir, Alia dan saya akan sangat berterima kasih kepadanya (SRK) karena telah bergabung dengan visi dan masukannya. Energi yang dibawa Shah Rukh Khan saat dia berjalan ke lokasi syuting tidak ada bandingannya."

Berita lainnya menyebutkan bahwa kehadiran Shah Rukh Khan dalam Brahmastra: Part One Shiva memainkan peran sebagai ilmuwan. Jika benar berita ini, maka film pertama Semesta Superhero karya Bollywood ini sangat layak untuk dinantikan kehadirannya. Film ini akan dirilis pada 9 September tahun ini.

Cirkus

Karya sutradara Rohit Shetty berjudul Cirkus akan rilis Natal tahun 2022 di seluruh dunia. Cirkus dibintangi oleh Ranveer Singh, Pooja Hegde, Jaqueline Fernandez, Varun Sharma dan beberapa aktor terkenal lainnya akan tampil di layar lebar pada 23 Desember 2022. 

Film ini akan bercerita tentang dunia sirkus tahun 90-an. Dengan karakter yang diperankan oleh Ranveer Singh, Rohit Shetty telah mencoba untuk membawa kembali budaya sirkus yang hampir punah ke publik. Ranveer akan berperan sebagai operator sirkus dalam film tersebut. Ada akrobat pemberani, pertunjukan sulap yang begitu populer di tahun 90-an, semuanya akan bisa disaksikan dalam film ini. 

Ada laporan kuat tentang Rohit awalnya membayangkan Shah Rukh Khan yang akan berperan dalam film ini. Akan tetapi karena jadwal Shah Rukh Khan berbenturan dengan film lainnya, akhirnya Rohit Shetty mengalah dan memilih Ranveer Singh untuk Cirkus, dan akan menghadirkan Shah Rukh Khan sebagai bintang tamu di film ini.. 

Kini, film tersebut telah resmi diumumkan, erjudul Cirkus. Film ini akan menandai kolaborasi ketiga Rohit dengan Ranveer Singh setelah film blockbuster 2018 Simmba dan Sooryavanshi 2020. 

Demikian artikel tentang 4 Film Terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url