SRK Kembali Lagi Ke Layar Lebar Setelah Jeda 4 Tahun

SRK Kembali Lagi Ke Layar Lebar Setelah Jeda 4 Tahun

Film India terbaru berjudul Rocketry: The Nambi Effect baru saja dirilis pada tanggal 1 Juli 2022. Film ini merupakan debut penyutradaraan R. Madhavan yang sebelumnya dikenal sebagai aktor. Selain sebagai sutradara, R. Madhavan juga sebagai penulis cerita dan bintang utama film ini.

Satu hal yang menarik adalah kehadiran Shah Rukh Khan dalam film biografi ini. SRK kembali lagi ke layar lebar setelah jeda empat tahun melalui film Rocketry: The Nambi Effect (RTNE). 

Berperan sebagai dirinya sendiri, apa saja peran SRK di film ini?

Cameo Penting SRK di Rocketry The Nambi Effect

Menurut Madhavan, dirinya sempat mendiskusikan ide film ini dengan Shah Rukh Khan ketika mereka mengerjakan film Zero (2018). Madhavan menyampaikan bagaimana SRK pernah berkata bahwa ia sangat berminat untuk mengambil peran dalam filmnya itu. 

"Bahkan ketika aku menghadiri pesta ulang tahunnya, dia ingat dan berkata ‘Maddy, aku ingin berperan dalam filmmu. Meski aku hanya lewat di belakang saja" tutur pemeran Farhan Qureshi dalam 3 Idiots ini, dikutip dari laman Indian Express, Selasa, 21 Juni 2022. 

“Aku sangat berterima kasih karena kata-katanya yang baik dan dia berkata, ‘Tidak, tidak. Aku sangat serius kali ini. Aku ingin menjadi salah satu karakter di filmmu’,” kata Madhavan melanjutkan. 

Ketika manajer Madhavan menyampaikan rasa terima kasih kepada Shah Rukh Khan dua hari kemudian, ia langsung mendapat jawaban. Manajernya langsung ditanya mengenai jadwal untuk syuting.

Aku tidak ingin berharap tinggi, tetapi ternyata Shah Rukh Khan sangat serius. Tidak ada peran figuran atau cameo untuknya, melainkan sebuah peran penting,” ujar Madhavan. 

Setelah film ini tayang, ternyata peran penting Shah Rukh Khan dalam Rocketry adalah sebagai dirinya sendiri. Shah Rukh Khan  menjadi tokoh yang mengulas kehidupan Profesor Nambi dalam sebuah wawancara langsung. Bahkan di beberapa adegan, SRK terlihat sangat emosional ketika Profesor Nambi menceritakan kisah hidupnya. Ekspresinya ini menjadikan film ini semakin terasa bermakna dalam.

Honor SRK di Rocketry The Nambi Effect

Selain SRK, film ini juga dibintangi oleh Suriya Sivakumar. Menurut R. Madhavan, dia tidak membayar sepeserpun untuk kehadiran Shah Rukh Khan dan Suriya Sivakumar di film ini. Mereka tidak mau dibayar atas kemunculan mereka dalam film. 

“Baik itu Suriya atau SRK, keduanya sama sekali tidak meminta bayaran apapun untuk film tersebut. Mereka bahkan tidak minta ganti biaya apapun untuk karyawan, kostum, dan asistennya,” ungkap Madhavan.

Saksikan film Rocketry: The Nambi Effect di bioskop Indonesia. Lihat jadwalnya disini.

Demikian artikel tentang SRK Kembali Lagi Ke Layar Lebar Setelah Jeda 4 Tahun. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url