Aamir Khan Dan Shah Rukh Khan Nobar Laal Singh Chaddha Di Mannat

Aamir Khan Dan Shah Rukh Khan Nobar Laal Singh Chaddha Di Mannat

Film India terbaru yang dibintangi oleh Aamir Khan berjudul Laal Singh Chaddha, dijadwalkan rilis pada 11 Agustus 2022. Film ini juga dibintangi oleh Naga Chaitanya dan Kareena Kapoor KhanLaal Singh Chaddha adalah debut sutradara Advait Chandan.

Aamir saat ini disibukkan dengan promosi film terbarunya itu. Baru-baru ini Aamir Khan mengunjungi Mannat, rumah dari  Shah Rukh Khan untuk nonton bareng film tersebut. 

Aamir Khan Dan Shah Rukh Khan Nonton Bareng Film Laal Singh Chaddha

Menurut laporan ETimes, Aamir dan SRK dilaporkan mengobrol lama sebelum menonton film Laal Singh Chaddha di Mannat, rumah SRK. Setelah selesai menonton film itu, Shah Rukh Khan memuji Aamir Khan atas penampilannya.


Aamir diketahui mengunjungi rumah Shah Rukh Khan yang dikenal dengan sebutan 'Mannat' itu dan memutar filmnya untuk mendapatkan opini dari sahabatnya itu. 
Aamir Khan sangat menghargai masukan tentang film-filmnya.  

Aamir dan Shah Rukh terlihat akrab karena mereka telah berteman baik sejak lama. Kabarnya, Shah Rukh juga akan terlihat memainkan peran penting dalam Laal Singh Chaddha. Ini adalah kabar baru yang akan membuat penonton semakin penasaran. 

Kehadiran Shah Rukh Khan Di Laal Singh Chaddha

Berdasarkan keterangan dari tim promosi film LSC, Shah Rukh Khan 'hadir' di film Laal Singh Chaddha. Kehadiran Shah Rukh Khan di Laal Singh Chaddha akan menambah daya tarik dan antusias penggemar pada film ini.

Jadi, ada adegan dari Laal Singh chaddha di mana Aamir Khan bepergian dengan kereta api. Seperti biasa, terjadi obrolan antara Aamir Khan dan penumpang di sebelahnya. Penumpang mulai mengajukan pertanyaan seperti, "Bagaimana kisah hidup Anda?" dan "Siapa yang kamu temui?" 

Kemudian Aamir memberi tahu orang-orang bahwa dia dulu bermain dengan seorang teman di Delhi ketika dia masih muda. Semua teman-temannya dulu suka menari dan bersenang-senang. Masalahnya karakter Aamir Khan memiliki keterbasan fisik. 

Seperti yang diungkapkan trailer bahwa karakter muda Aamir memiliki masalah di kakinya. Karena itu dia tidak bisa menari seperti teman lainnya. Menari bagi karakter Aamir adalah merentangkan tangan.


Setelah menyaksikan gaya menarinya ini, seorang temannya (SRK) meminta karakter Aamir agar dia mengulangi gerakannya itu.  Gerakan khas merentangkan tangan ini menjadi terkenal  ketika temannya itu dewasa. 

Jadi, dalam film tersebut ingin mengatakan bahwa Shah Rukh Khan mempelajari gerakan merentangkan tangannya yang khas itu dari Laal Singh. 

😀😀😀.

Film Terbaru Shah Rukh Khan

Berbicara tentang Shah Rukh Khan, aktor ini sedang bersiap-siap untuk 3 rilisan film berturut-turut di tahun 2023. Dia akan terlihat di Jawan bersama Nayanthara. Selanjutnya, dia akan berperan sebagai agen rahasia dalam film Pathaan bersama Deepika Padukone

Film ketiga berjudul Dunki karya Anand L Rai. Dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam film Dunki dipercayakan kepada Taapsee Pannu.

Apa pendapatmu tentang Aamir Khan Dan Shah Rukh Khan Nobar Laal Singh Chaddha Di Mannat? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url