Koleksi box office Pokiri: Dalam Rangka Ulang Tahun Mahesh Babu

Koleksi box office Pokiri: Dalam Rangka Ulang Tahun Mahesh Babu

Pokiri, adalah judul film India berbahasa Telugu telah rilis pada tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Puri Jagannadh dengan bintang utama Mahesh Babu dan Illeana D'Cruz. Pokiri telah dibuat ulang dalam versi Tamil dengan judul Pokkiri (2007), dan versi Hindi dengan judul Wanted (2008) dibintangi oleh Salman Khan.

Di hari ulang tahun Mahesh Babu yang ke-47 tahun, Pokiri kembali tayang di bioskop. Banyak pertunjukan khusus yang dijadwalkan oleh penggemar superstar Mahesh Babu untuk menonton bersama (Nobar) film Pokiri. Tidak hanya di negara bagian Telugu, tetapi di seluruh dunia. 

Perolehan Pendapatan Pokiri Re-Rilis

Angka-angka box office untuk pertunjukan ini membuat rekor baru dalam sejarah sinema Telugu. Tiket untuk film mulai dijual pada hari Senin (8/8). Dan, dalam hitungan menit, semua tiket terjual habis. 

Di rekam ulang dalam resolusi 4K, Pokiri dirilis di lebih dari 200 bioskop secara global dengan 100 bioskop di negara bagian Telugu. Sisanya ditayangkan di bioskop-bioskop manca negara.

Koleksi box office Pokiri

Menurut laporan terbaru, bintang Pokkiri, Mahesh Babu telah mendapatkan penghasilan kotor di kisaran Rs 1,5 crore. Jumlah ini sesuai analisa pasar perdagangan untuk semua jadwal tayang.

Sementara laporan koleksi resmi belum dirilis, diprediksi bahwa koleksi pendapatan keseluruhan kemungkinan berada di kisaran Rs. 2 crore.

Seorang analis perdagangan populer juga membagikan informasi koleksi pendapatan film Mahesh Babu tersebut.

“POKIRI Special Shows Reported Gross In USA and Australia – USA: $15.598 – 18 Locations – Australia: A$3.733 – 2 Locations”

Pendapatan Re-Rilis Untuk Donasi

Mahesh Babu dan Distributor film Pokiri memutuskan untuk mendonasikan seluruh pendapatan acara spesial Re-Rilis 'Pokiri' untuk Bantuan Operasi Jantung Anak dan Pendidikan Anak Miskin. Semua pendapatan itu akan disalurkan melalui MB Foundation.

 

Apa pendapatmu tentang Koleksi box office Pokiri: Dalam Rangka Ulang Tahun Mahesh Babu ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url