Setelah Sukses RRR, SS Rajamouli Berkolaborasi Dengan Mahesh Babu

Setelah Sukses RRR, SS Rajamouli Berkolaborasi Dengan Mahesh Babu

SS. Rajamouli saat ini sedang berbahagia. Bagaimana tidak, film garapannya yang berjudul RRR sukses luar biasa. Bahkan, di hari pertama penayangannya di bioskop, RRR berhasilkan mengalahkan pendapatan film Baahubali 2: The Conclusion.

Di tengah kebahagiaannya, SS. Rajamouli mengisyaratkan tentang proyek terbarunya yang akan datang. Dikutip dari Pinkvilla.com, Rajamouli akan berkolaborasi dengan Mahesh Babu. Secara resmi, proyek tersebut belum diumumkan.

Naskah Film Sedang Digarap

Tidak banyak yang terungkap dari Rajamouli tentang proyek ini. Dia hanya mengisyaratkan bahwa film besar ini akan dibintangi oleh Mahesh Babu. Bagi Mahesh Babu, film ini akan menjadi filmnya yang ke-29.

Karena situasi pandemi, banyak hal yang harus saya selesaikan untuk 'RRR'. Dengan banyak penundaan dan ketidakpastian, saya harus berkonsentrasi pada 'RRR' saja. Sementara itu, saya saat ini sedang mencoba mengerjakan alur cerita dari proyek yang akan datang. Proyek ini membawa harapan bahwa ada beberapa baris yang menarik minat saya", ungkap Rajamouli.

SS. Rajamouli

Menurut Rajamouli, biasanya dibutuhkan sekitar enam hingga tujuh bulan baginya untuk mendapatkan cerita yang benar-benar siap. Setelah cerita siap, baru dia akan melangkah pada tahap selanjutnya.

Dari titik ini, untuk masuk ke pra-visualisasi dan pra-produksi siap syuting, dibutuhkan sekitar delapan bulan. Jadi, proyek ini paling tidak akan dikerjakan pada akhir tahun ini", kata Rajamouli sambil mengisyaratkan proyek berikutnya bersama Mahesh.

Untuk saat ini, yang terpikirkan oleh Rajamouli adalah liburan singkat. Dia ingin bersantai dan menikmati kesuksesan besarnya selagi ada waktu luang.

Mahesh Babu Merasa Bersemangat

Salah satu kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan oleh penonton film India khususnya kawasan Telugu adalah kolaborasi Superstar Mahesh Babu dan sutradara SS Rajamouli. Pada interaksi media baru-baru ini, aktor Sarileru Neekevvaru itu mengatakan bahwa film yang belum diberi judul ini akan dibuat dengan skala besar. Dia sangat bersemangat untuk bekerja dengan sutradara Baahubali itu.

Mahesh Babu berbicara kepada media tentang kolaborasi mereka, 

Saya bersemangat untuk bekerjasama dengan sutradara Rajamouli dan saya sangat menantikan syutingnya. Terlalu dini untuk mengungkapkan detail apa pun tentang proyek film ini. Tapi, saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu akan menjadi sebuah proyek yang sangat besar."

Ada banyak rumor yang beredar diluaran bahwa film tersebut bergenre drama aksi di dalam hutan dengan latar belakang hutan Afrika . Namun, produser KL Narayana membantah rumor tersebut dan berkata, 

Bertahun-tahun yang lalu Mahesh Babu dan SS Rajamouli berjanji untuk bekerja dengan saya. Meskipun permintaan pasar terhadap mereka sangat tinggi hingga mereka sibuk, namun mereka menepati janji itu dan akan segera mengerjakan proyek ini. Banyak rumor tentang jalan cerita yang beredar, tetapi pada kenyataannya naskah film tersebut belum selesai. Setelah draft akhir selesai, mereka akan menelepon saya. Selanjutnya kami akan mulai bekerja. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proyek masing-masing.” 

Berbeda dengan KL Narayana, Vijayendra Prasad --ayah SS.Rajamouli, yang juga menulis naskah film ini, mengatakan, 

Masih terlalu dini untuk membicarakannya proyek film ini sekarang. Tapi ya, saya sedang mencoba menjelajahi hutan Afrika untuk mencari inspirasi bagi film Mahesh Babu. Saat ini belum selesai, tetapi saya mencoba untuk segera menyelesaikannya."

Film Terbaru Mahesh Babu

Sementara itu, Mahesh Babu sedang menyiapkan film terbarunya yang berjudul Sarkaru Vaari Paata. Sarkaru Vaari Paata adalah film masala --aksi massal, disutradarai oleh Parasuram. Sementar musik film ini digarap oleh Thaman S. Sinematografinya dikerjakan oleh PS Vinod dan diedit oleh Marthand K Venkatesh.

Adegan Sarkaru Vaari Paata

Menghadirkan Mahesh Babu dan Keerti Suresh sebagai bintang utama, film ini diproduksi bersama oleh Mythri Movie Makers, GMB Entertainment, dan 14 Reels Banner. Rencananya, film Sarkaru Vaari Paata akan rilis pada tanggal 12 Mei 2022.

Demikian artikel tentang Setelah Sukses RRR, SS Rajamouli Berkolaborasi Dengan Mahesh Babu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url