Sarkaru Vaari Paata Akan Rilis 13 Januari 2022 Dibintangi Mahesh Babu

FilmIndia.my.id --Mahesh Babu, yang sedang sibuk syuting untuk film Sarkaru Vaari Paata di Hyderabad, meluncurkan poster pertama film tersebut pada tanggal 31 Juli 2021. Sekarang, informasi terbarunya adalah teaser film tersebut akan dirilis pada hari ulang tahun aktor Maharshi tersebut pada tanggal 9 Agustus 2021.


Film ini akan tayang di layar lebar pada 13 Januari tahun 2022. Sementara itu, ada beberapa rumor seputar pemutaran perdana film tersebut di jalur digital.

Informasi yang kami dapatkan, Sarkaru Vaari Paata akan tayang perdana di Disney+ Hotstar setelah rilis di bioskop. Platform OTT itu dilaporkan telah menghabiskan banyak uang untuk membeli hak digital dari bintang Mahesh Babu. Pengumuman resmi tentang rilis digital masih ditunggu.

Film Sarkaru Vaari Paata sedang dalam proses produksi untuk saat ini. Disutradarai oleh Parasuram Petla, Sarkaru Vaari Paata dibintangi oleh Mahesh Babu dan Keerthy Suresh dalam peran utama. Film ini bergenre aksi entertainmen yang pastinya akan sangat menghibur dan dinantikan oleh penonton.

Seperti apa cuplikannya? Kita tunggu saja pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Mahesh Babu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url