Gangubai Kathiawadi Tayang Di Netflix

Gangubai Kathiawadi Tayang Di Netflix

Aktris Bollywood, yang baru-baru ini melangsungkan pernikahannya; Alia Bhatt mendapat pujian beragam berkat filmnya yang berjudul Gangubai Kathiawadi. Di Box Office India film ini memiliki kinerja yang cukup baik. Gangubai Kathiawadi berhasil mengumpulkan ulasan bagus. 

Sekarang sutradara Sanjay Leela Bhansali telah menetapkan tanggal rilisnya di jalur streaming. Gangubai Kathiawadi akan tayang perdana di Netflix pada 26 April 2022. Selain versi Hindi, versi Telugu juga akan tayang perdana di Netflix di hari yang sama.

Sinopsis Film Gangubai Kathiawadi

Gangubhai Kathiawadi didasarkan pada kisah hidup seorang mucikari yang juga aktivis sosial bernama Gangubai Harjeevandas. Namanya bergema di jalanan Kamathipura, Mumbai pada tahun1960-an. 

Alia Bhatt memainkan peran tituler dalam film tersebut dengan arahan sutradara film Sanjay Leela Bhansali. Gangubai Kathiawadi dirilis di bioskop pada tangg 25 Februari 2022. Lebih dari 2 bulan kemudian, saatnya penonton menikmatinya di jalur streaming Netflix.

Adegan Gangubai Kathiawadi

Film ini akan berpusat pada kehidupan Gangubai Kothewali, seorang wanita yang kuat dan kontroversial yang dijuluki sebagai "Madam of Kamathipura" di tahun 60-an. Gangubai adalah pemilik rumah bordil di Kamathipura, Mumbai. 

Gangubai diketahui berasal dari daerah Kathiawadi di Gujarat. Punya impian jadi aktris, dia kabur dari rumah ke Mumbai pada usia yang sangat muda dengan pacarnya. Pacarnya itu ternyata menipunya dan menjualnya ke rumah bordil di Kamathipura.

Setelah melalui perjuangan awal yang sulit, Gangubai mencapai kekuasaan melalui koneksinya dengan dunia bawah tanah Mumbai.

Gangubai dikenal memiliki empati terhadap perempuan yang senasib dari komunitasnya karena pengalamannya itu. Dia menggunakan kekuatan dan pengaruhnya untuk memperjuangkan hak-hak pekerja seks. Juga bagaimana agar mereka bisa diberdayaan ketika para wanita ini keluar dari dunia gelapnya.

Alia Bhatt Sukses Hidupkan Karakter Gangubai

Alia Bhatt dinilai sukses menghidupkan karakter Gangubai Kathiawadi, salah satu wanita paling ditakuti di dunia bawah Mumbai. Ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan sutradara hebat, Sanjay Leela Bhansali.


Dilansir dari India Today, beberapa aktris dikabarkan sempat dipertimbangkan untuk peran Gangubai Kathiawadi sebelum Alia Bhatt. Mereka adalah Deepika Padukone yang pernah bekerja sama dengan Sanjay Leela Bhansali di Ram Leela, Padmaavat, Bajirao Mastani. 

Lalu ada Rani Mukerji yang pernah kolaborasi dengan sang sutradara di Black tahun 2005, dan terakhir ada Priyanka Chopra. Namun, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Alia Bhatt.

Selain Alia Bhatt, "Gangubai Kathiawadi" juga dibintangi Ajay Devgn dalam peran yang menjanjikan. Film ini juga menjadi terobosan besar bagi aktor Shantanu Maheshwari, yang akan memerankan kekasih Alia Bhatt dalam film tersebut. Beberapa pemeran lainnya termasuk Vijay Raaz, Indira Tiwari, Seema Pahwa dan masih banyak lagi.

Dalam penampilan spesialnya ini, Ajay Devgn memerankan gangster Karim Lala, saudara angkat Gangubai. Penampilan suami Kajol ini disebut-sebut sangat berkesan dan mengungkap poin penting dalam cerita.

Gangubai Kathiawadi Tayang Di Netflix

Gangubai Kathiawadi" sukses besar di box office dalam beberapa hari setelah dirilis pada tanggal 25 Februari 2022. 

Kini setelah Lebih dari 2 bulan, saatnya penonton di dunia bisa menikmati penampilan keren Alia Bhatt di jalur streaming Netflix mulai tanggal 26 April 2022. Selain bahasa Hindi, Netflix juga akan menayangkan dalam bahasa Telugu.




Demikian artikel tentang Gangubai Kathiawadi Tayang Di Netflix. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url