15 Fakta Pernikahan Aishwarya Rai Dan Abhishek Bachchan Di Ulang Tahun Pernikahan Ke-15

15 Fakta Pernikahan Aishwarya Rai Dan Abhishek Bachchan Di Ulang Tahun Pernikahan Ke-15

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan telah menjadi salah satu pasangan paling populer dan berpengaruh di Bollywood. Setelah berpacaran selama beberapa lama, sejoli ini akhirnya meresmikan hubungannya dan berjanji sehidup-semati dalam ikatan pernikahan pada tanggal 20 April 2007. 

Para penggemar sangat bersemangat menunggu untuk detik-detik pernikahan itu. Saat itu, media sosial belum se-masif sekarang merambah kehidupan masyarakat. Hari jadi Abhishek dan Aishwarya berhasil menciptakan kehebohan.

Pada hari ini, pasangan selebriti bollywood ini genap berusia 15 tahun dalam kebersamaan. Namun, masih banyak fakta yang belum diketahui para penggemar tentang hubungan pasangan ini. 

Pada kesempatan khusus ini, kami merangkum 15 fakta pernikahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di ulang tahun pernikahan ke-15.

15 Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Aishwarya Rai & Abhishek Bachchan

1. Pertemuan pertama

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai pertama kali bertemu di Swiss. Saat itu mereka sedang syuting untuk sebuah film. Abhishek di sana untuk melihat lokasi film lain yang sedang dibuat oleh ayahnya, Amitabh Bachchan. 

2. Bobby Deol Jadi Mak Comblang

Bobby Deol dan Aishwarya Rai sedang syuting film Aur Pyaar Ho Gaya di Swiss, di mana Abhishek bekerja sebagai asisten produksi untuk film Big B; Mrityudata. Abhishek menceritakan kisah ini kepada YouTuber Ranveer Allahbadia di dalam podcastnya.

Saya pertama kali bertemu dengannya ketika saya masih jadi asisten. Ada film yang dibuat ayah saya berjudul Mrityudata, dan saya pergi ke lokasi Swiss karena perusahaan tahu bahwa saya dibesarkan di Swiss, di sekolah asrama disana. Saya tahu lokasi-lokasi yang bagus. Saya telah berada di sana selama beberapa hari, sendirian. Dan saat itulah teman masa kecil saya, Bobby Deol, sedang syuting untuk film pertamanya -- Aur Pyar Ho Gaya. Dan dia mengetahui saya ada di sana dan berkata 'Hei, maukah kau makan malam dengan kami?' Dan itulah pertama kalinya mereka syuting, dan saat itu juga saya bertemu Aishwarya."

3. Film Pertama Bersama

Abhishek dan Aishwarya telah tampil dalam delapan film bersama. Yang pertama adalah film romantis produksi tahun 2000 berjudul Dhai Akshar Prem Ke.

4. Cinta Lokasi Saat Syuting Film Dhoom 2

Aishwarya dan Abhishek menghabiskan banyak waktu bersama pada tahun 2006. Saat itu mereka merekam tiga film bersama, yaitu Guru, Umrao Jaan, dan Dhoom 2. Saat syuting bagian akhir Dhoom 2, pasangan tersebut dilaporkan mulai jatuh cinta satu sama lain.

5. Lamaran Abhishek Bachchan

Abhishek melamar Aishwarya dengan cara seperti dalam film; di balkon hotel di New York setelah pemutaran perdana film Guru.

6. Mimpi Yang Menjadi Nyata

Dalam wawancara pertama mereka setelah pernikahan mereka, Abhishek berbagi cerita tentang lamarannya pada Aish dalam acara Oprah Winfrey. Dia menyebutkan bahwa saat syuting untuk sebuah film di New York, dia berdiri di balkon hotel tempatnya menginap, dan berhayal dirinya bersama Aishwarya Rai sebagai istrinya. Setelah bertahun-tahun kemudian, dia melamar Aishwarya Rai di balkon hotel yang sama. Dan bahagianya, Aishwarya Rai menerima lamaran itu.

7. Cincin

Cincin yang digunakan Abhishek untuk melamar Aish dilaporkan bukan cincin berlian, melainkan sebuah cincin dari properti syuting film Guru. Menurut sebuah laporan, Abhi telah meminta tim produksi untuk menyimpan cincin itu karena sebuah alasan sentimental.

8. Pertunangan

Segera setelah lamarannya diterima, sejoli itu bertunangan pada 14 Januari 2007 di rumah Amitabh Bachchan, di kawasan Jalsah, Mumbai. Mereka kemudian terlihat pada setiap acara jalan-jalan dan promosi film bersama.

9. Pernikahan Abhishek dan Aishwarya

Abhishek dan Aishwarya menjadi suami istri pada tanggal 20 April 2007. Kala itu belum populer media sosial. Masyarakat sangat berharap untuk bisa melihat sekilas bagaimana megahnya acara pengantin baru di layar televisi mereka.

10. Sari pengantin Aishwarya

Pada hari pernikahannya, Aish mengenakan Saree Kaanjeevaram emas yang sangat mahal, terbuat dari benang emas asli. Dilaporkan harganya Rs. 75 lakh, dan menjadi salah satu saree termahal yang pernah ada.

11. Pakaian Pengantin Abhishek

Abhishek telah memilih sherwani putih dengan hiasan benang emas, sebagai pakaian di hari pernikahannya.

12. Bulan Madu

Pasangan itu terbang untuk bulan madu selama sebulan ke Eropa setelah pernikahan mereka. Dalam sebuah wawancara, aktris itu berbagi cerita bahwa saat itulah seorang pramugari memanggilnya 'Mrs. Bachchan'. Seperti terbangun dari mimpi, Aish menyadari telah benar-benar menikah dengan Abhishek.

13. Menjadi Orang Tua

Pada 16 November 2011, mereka menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Kelahiran putri pertama mereka, Aaradhya. Kedua aktor ini sangat dekat dengan putri mereka. Aishwarya sering berbagi foto dengannya di media sosialnya.

14. Abhishek Di Mata Aishwarya Rai

Dalam sebuah wawancara, Aishwarya dengan penuh kasih berkata, "Abhishek adalah sumber inspirasi saya. Dia selalu mendukung apapun yang saya lakukan. Setiap kali saya bingung dan tidak tahu harus berbuat apa, saya mencarinya dan dia mampu memecahkan kebimbangan dalam diri saya seperti sulap. Dia adalah 'Padma Shri' bagi saya dan saya adalah 'Padma Shrimati' baginya."

15. Aishwarya Rai Di Mata Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan juga telah berbicara tentang pengaruh Aishwarya dalam hidupnya. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, dia menyatakan, "Dia lebih populer dari saya, dia bintang yang lebih besar dari saya. Saya sangat senang dan bangga akan hal itu."

Proyek Film Mendatang

Di bidang pekerjaan, Abhishek baru saja merilis filmnya yang berjudul Dasvi. Dalam sebuah wawancara dengan ETimes, aktor itu ditanya apakah putrinya Aaradhya Bachchan telah memengaruhi pilihan proyeknya belakangan ini. 

Dia menjawab bahwa pilihan kreatifnya terhadap sebuah film memang telah berubah saat mengingat keluarga dan putrinya. 

“Seperti yang akan dikatakan setiap orang tua mana pun kepada Anda, anak Anda banyak membentuk pola pikir Anda. Tidak hanya dalam kehidupan profesional Anda, tetapi dalam setiap langkah hidup Anda setiap hari. Saya selalu menjadi seseorang yang memberikan banyak arti penting bagi keluarga. Jadi jelas, pilihan kreatif saya memang telah berubah dari waktu ke waktu, dengan mengingat keluarga saya, putri saya, ”kata Abhishek.

Berbicara tentang Dasvi, film ini diarahkan oleh sutradara Tushar Jalota. Yami Gautam dan Nimrat Kaur dipercaya untuk peran penting di film itu. Didukung oleh Maddock Films dan Jio Studios, film Dasvi telah dirilis di platform OTT pada 7 April.

Sinopsis film Dasvi bisa dibaca disini

Sementara Aishwarya Rai terakhir membintangi film produksi tahun 2018 berjudul Fanney Khan. Film tersebut dibintanginya bersama Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. 

Teaser Poster Ponniyin Selvan

Aktris kelahiran 1973 ini akan segera merilis film terbarunya berjudul Ponniyin Selvan setelah 4 tahun vakum. Aishwarya Rai terlihat memukau dalam balutan pakaian sutra cokelat dan perhiasan emas. Rambutnya diikat rapi dan ditata sanggul samping.

"Ponniyin Selvan akan hadir di layar lebar pada 30 September 2022!" kata Aishwarya Rai di Instagram belum lama ini.
Akhir kata, segenap admin www.filmindia.my.id mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke-15 kepada Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan.

Demikian artikel tentang 15 Fakta Pernikahan Aishwarya Rai Dan Abhishek Bachchan Di Ulang Tahun Pernikahan Ke-15. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url